Hy..hy...
Rhaa kembali lagi nih
Kangen GK??Ya lanjut aja langsung yah!!
✨
✨
✨
✨
✨Saat semua hnya sudah tak mampu untuk menahan rasa sakit,mungkin perpisahan adalah jalan terbaiknya....
Ya itulah keputusan yang Sandy pilih,2 tahun lebih hidup bersama Rey,harus berakhir dengan perceraian.Ya disini sekarang Sandy berdiri di balkon kamarnya,sambil menikmati angin malam ini,..
Meski malam sudah larut tapi wanita itu tak berminat untuk beranjak dari sana.
Tak ada lagi air mata, seperti yg sudah sudah hanya ada tatapan kosong,namun terlihat pilu.
Sandy menghela nafasnya.
Guna menghilangkan sesak yg ada Didadanya..Mungkin keputusan yg dia ambil akan menyakiti hatinya sendiri namun,sakit hati itu akan berlahan hilang dengan seiringnya waktu..
Sesat Sandy teringat pertemuan nya dengan Nabila tempo hari dimna dia menemui Nabila di apartemen wanita itu.
Flashback on
Sandy POV:
Disini lah aku berada di apartemen Nabila wanita yg sudah menggantikan posisiku Dihati Sumaku.
Dia memandangku dengan tatapan yg begitu banyak pertanyaan namun dia enggan untuk mengungkapkannya...
Setalah Beberapa diam dalam keheningan akhirnya aku yg mulai dulu membuka suara...
"Aku tahu Nabila,kau adalah kekasih Rey,dan aku pun tahu kau meninggalkanku dia!seru ku menekan kalimat meninggalkan.
"Aku punya alasan untuk itu Sandy!sarkasnya
"Jika,dalam hatimu bertanya apa aku membencimu,tentu saja aku sangat membenci mu,karna kau sudah hadir diantar aku dan Rey! Jujur ku...
"Maaf kan aku Sandy,seharusnya dari awal aku tak kembali!cicitnya
"Tapi,kau tahu aku lebih membenci diriku sendiri.. aku menjeda ucapan
Nabila diam mendengarkan apa yg akan kukatakan selanjutnya..
Aku menarik nafas ku sebelum melanjutkan ucapanku.
"Karna begitu bodohnya aku masih berada disisi suamiku yg sudah tak mencintai ku! Lirihku.
Aku...! Terputus karna aku lebih dulu menyela uacapan yg akan terlontar dari mulutnya.
"Aku hancur Nabila saat mengetahui lelaki yg kucintai ternyata sudah membagi hatinya kepada wanita lain,semalam ini aku hanya mempunyai dia dihidupku tapi kau mengambilnya! Cicit ku...
'sandy maafkan aku,seharusnya aku memang tak kembali!sesalnya.
"Nabila menikah lah dengan Rey!minta ku.
Sontak membuat wanita itu terperancat tak percaya apa yg barusan dia dengar,dia tertawa getir.
Kau bercanda?tanya sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SE COLD SNOW
RomanceAKU MERINDUKAN SOSOK KAU YANG DULU SEBELUM DIA ADA DI ANTAR KITA (SANDY AMELITA AGATA) MAAF ATAS KE HILAFAN KU.MENGHANCURKAN DIRIMU (REY WIJAYA PHIRAVICH')