PART 2

631 49 6
                                    

AKU LANJUT NIH ENGGAK TAU KENAPA KOK AKU ENGGAK TEGA YAH LANJTKAN FF INI SOALNYA BIKIN NYESEK SENDIRI..

SEMOGA AJA HEPPY ENDING DEH..

DAN MUNGKIN FF INI ENGGAK TERLALU PANJANG PARTnya

YA UDAH LAH USAH BASA BASI

LANJUT LAGI YAH...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Deringan ponsel membangunkan Sandy yg sedang tertidur pulas di kamarnya...

Dengan malasnya Sandy menggeser tombol hijauh itu ke atas dan panggilannya tersambung...

Hollo!jawab sandy dengan suars khas orng bangun tidur

(......)

Kapan kau kembali? Tanya Sandy dengan sedikit senyum.

(........)

Baiklah aku akan tunggu kau di cafe racer 2 jam lagi..

(.........)

Okh Bey!Sandy mengakhiri panggilan teleponnya..

Berlahan Sandy bangkit dan langsung menuju kamar mandi,10 menit kemudian Sandy sudah selesai semuanya lalu turun kebawah untuk serapan..
Sesampainya di bawah Sandy di sambut oleh pelayan yg berkerja dirumah mereka selama 2 tahun ini....

Pagi nyonyaapa anda ok? Tanya pelayan itu khawatir karna Sandy sedikit pucat.

Saya ok bi!jawab Sandy sedikit tersenyum.

Anda pucat sekali nyonya bibi khawatir! Seru bibi jev...

Saya ok bi,jadi tdk usah khawatir! Ucap Sandy..

Sandy mengedarkan pandangannya,untuk mencari Seseorang yg beberapa Minggu ini sudah tak pernah dilihatnya lagi..

Bibi jev yg mengatahui nyonya ny itu sedang mencari Rey langsung tersenyum miris walaupun dia seorang pelayan tapi dia tahu apa yg terjadi kepada pasangan ini sekarang...

Apa nyonya mencari tuan Rey? Tanya bibi jev

Sandy hanya tersenyum,tanpa menjawab pertanyaan pelayannya itu..

Tadi tuan Rey pergi katanya ingin lari pagi! Ujar bibi jev

Apa dia tdk kekantor!Tanya Sandy

Bibi rasa tdk,mungkin tuan lagi cuti!terang bibi jev.

Sandy hanya ber ouh saja dan serapannya,Sandy hanya memakan beberapa roti dengan selai strawberry kesukuannya..

Sandy memakannya dengan sedikit memaksanya,Krn jujur dalam beberapa Minggu ini Sandy  kehilangan selera makannya..
Pantasnya saja Tubuhnya makin hari makin kurus..

SE COLD SNOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang