"Janji cinta melewati semua batas-batas yang diciptakan manusia. Karena ini menyangkut perasaan. Hati dan tanggung jawab seumur hidup." - Putu Felisia.
Mengucapkan janji bisa dikatakan perkara yang mudah.
Namun, untuk bisa jadi orang yang selalu menepati janji, terkadang terasa sulit.
Tak sedikit orang yang mudah mengumbar janji daripada menepatinya.
Terutama orang yang sedang jatuh cinta, sering kali mengumbar janji pada pasangannya.
Padahal ujungnya, mereka akan mengingkari.
Jika orang yang berjanji itu diingkari janjinya oleh orang lain, akan merasa kesal.
Itulah mengapa, jangan jadi orang yang mudah mengucap janji, tetapi tak bisa menepatinya.
Untuk bisa selalu menepati janji diperlukan komitmen yang tinggi.
Dengan adanya komitmen bisa membuat seseorang lebih berusaha untuk selalu menepati janji.
Supaya kamu dapat menjadi orang yang bisa menjaga dan menepati janji .
Begitu juga dengan komitmen .....
Komitmen merupakan salah satu pilihan yang dapat diambil oleh banyak pasangan, dan bertahan untuk tetap setia pada satu pasangan.
Biasanya komitmen dilakukan oleh pasangan yang menuju jenjang keseriusan dan ingin menjalin hubungan seumur hidup.
Tidak heran bila ada banyak sekali kata-kata komitmen yang bisa menjadi sebuah janji setia pada pasangan kalian.
Komitmen bisa menjadi inspirasi dan memotivasi dalam mempertahankan prinsip.
Bagi sebagian orang, komitmen jadi hal penting yang wajib dibahas di awal hubungan.
Komitmen bisa dikatakan kata yang mudah diucapkan banyak orang, namun tak sedikit pula yang dengan mudah mengingkari komitmen.
Tak hanya itu saja, ada juga komitmen terhadap pandangan atau tujuan hidup .
Biasanya, seseorang yang memiliki komitmen akan berusaha dan disiplin untuk mencapai tujuan hidup yang diinginkan.
Nah, bagi kalian yang sedang ingin melakukan komitmen, mungkin kata-kata komitmen ini bisa mewakili perasaan kalian.
Aku yakin dan sangat yakin dengan seyakin yakin-yakinnya bahwa jika memang kita benar-benar sudah menjadi takdir tentunya kita akan tetap bersama.
Tak akan ada sesuatu yang dapat memisahkan kita yang ada justru hati kita dipenuhi rasa cinta yang mengalir terus tanpa ada habisnya.
Mulai sekarang, fokuskan perhatianmu untuk karier dan cinta kita.
Tak ada banyak waktu untuk memikirkan hal-hal yang bodoh itu.
Yang paling terpenting sekarang, jangan terlalu difikirkan tentang kesalahpahaman hari ini, kita fokuskan ke masa depan kita.
Yah, mencapai kehidupan bahagia dalam rumah tangga sesuai dengan ketentuan-Nya.
Semoga kau dan aku selalu bahagia dan cinta kita abadi sampai di alam surga sana.
Terlahir cantik dan ganteng memang suatu anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk hamba-Nya.
Keindahan memang selalu memberikan pesona yang berbeda bagi setiap orang yang melihatnya.
Bisa memberikan kesan yang mengindahkan hati ada juga yang menyebalkan sekali.
Semua itu adalah materi pembelajaran hidup ini agar kita bisa memahami dan mengerti betapa kita perlu rendah hati dan tetap mensyukuri segala hal yang terjadi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Janjiku Untukmu
ChickLitMenunggu memanglah bukan hal yang mudah, terlebih jarak membentang memisahkan kita. Banyak hal yang harus mereka lewati bersama, walaupun mereka berdiri sendiri . " Buat apa menunggu yang ngga pasti kedatangan nya " tanya Kayla Adaya . " Karena...