9. Wie is hij

28 8 0
                                    

Pembohong membuat janji terbaik." - Pierce Brown

9. Siapa dia

Seperti hari hari biasa Langit menjalan kan aktivitas nya . Di Negara lain waktu dalam dunia tidak akan sama mungkin di sini siang tapi di sana malam .

Begitu juga dengan sekarang sore hari paling nikmat jika bersantai ria dengan segelas teh hangat di temani cemilan . Namun suasana berubah ketika terdengar teriakan keras .

" ASSALAMUALAIKUM LANGIT MAIN YOK "

" LANGIT KELUAR LAH "

Baru juga ingin merileks kan pikiran teman teman setan nya itu sudah datang . Langit mengusap wajahnya dengan kasar .

" Pak suruh mereka masuk " teriak Langit .

Kebetulan supir pribadi Langit berada di pos langsung membuka pintu setelah mendengar teriakkan tuan mudanya .

" Makasih mang " ucap Gara sambil melambaikan tangannya .

Mereka menyelonong masuk kedalam tanpa menunggu sang pemilik memerintahkan .

" Woilah baru juga datang udah ada minuman seger " ucap Saka .

" Mana mintak gw haus bat mana tadi teriak teriak kek orgil " ucap Firly .

Dengan sopan dan santun Firly menyeruput cangkir berisi teh milik Langit yang masih utuh .

Erghhhhh

" Seger nya " ucap Firly .

Aldo menggeleng ngeleng kan kepala nya mengapa diri nya bisa memiliki temen seperti mereka .

" Mana giliran gw " ucap Saka .

Laki laki itu mengisi cangkir bekas Firly dan segera meminum nya . Gara yang melihat langsung menatap nya jijik ke arah kedua nya .

" Jorok wehh kalian mana jarang sikat gigi " dengus Gara .

" Bodo lagian gue ngga ada penyakit rabies " ucap Firly .

Srekkk

Aldo mengundur kan kursi nya dan berdiri berjalan masuk ke dalam rumah .

" Aldo gue ambilin gelas ya " ucap Gara .

" Sama 3 piring gue bawa makanan soal nya " teriak Firly .

Aldo mengangguk tanpa menoleh ke arah mereka .

" Lang Wi-Fi rumah lu apa sandi nya " tanya Saka .

" Lah gue baru tau kalau ada Wi-Fi di sini " ujar Gara heran .

" Baru pasang minggu lalu " ucap Firly .

" Dari mana tau " tanya Gara .

" Pas itu gue lagi di suruh Mami belanja di Mpok Atiek " ucap Firly .

Mpok Atiek seorang pedagang sayur kompleks di sekitar perumahan .

" Nama Wi-Fi nya apa " tanya Gara .

Janjiku UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang