15. Kayla's haat

29 8 0
                                    

15. Kebencian Kayla

Semenjak Langit mengumumkan bahwa Ajeng adalah miliknya membuat Kayla membenci gadis itu . Anak baru itu telah mengambil semua yang sudah ia rencanakan .

" Awas aja gue bakalan bales yang lebih buruk dari pada lu yang kasih gue " geramnya .

" Hai sayang nya papa ngapain " tanya Kendra .

Kayla langsung duduk dimeja dan membuka beberapa buku . Dan satu buka yang ia pegang terlihat seperti sedang mmebaca .

" Oh hai papa Kay lagi baca kenapa " tanya Kayla .

Kendra membuka pintu dan terlihat anak gadisnya sedang membaca buku sekolah , rajin sekali .

" Belajar apa " tanya Kendra .

" Kimia sama biologi ada beberapa yang belum Kay pahami jadi dibaca ulang " ucap Kayla .

" Jangan capek capek ya , papa mau ke bawah ketemu mama , habis ini makan malam bersama papa tunggu cantik " ucap Kendra .

" Siappp pak komandan " ucap Kayla .

Kendra berjalan meninggalkan kamar tak lupa menutup pintu kamar anak gadisnya . Sebagai anak satu satunya dari keluarga kalangan atas membuat gadis itu seringkali dimanjakan .

" Untung aja papa percaya " guman Kayla .

" Gue harus minta bantuan beberapa orang lalu kasih uang untuk tutup mulut " ujar Kayla .

" Anak siapa sih cerdas nya mana cantik pula " ujar Kayla .

" Sayang ayo makan " ucap Kendra .

Kayla segera membenahi penampilan nya dan berjalan keluar .

" Ayo pa udah lama kita ngga kaya gini " ucap Kayla .

" Iya papa kan sibuk kamu juga sibuk smaa Sekolah kamu " ucap Kendra .

" Hayo ada apa ini peluk peluk ngga ajak mama " tanya Diana , Ibunda Kayla .

" Mama kepo ayo pahh kabur " teriak Kayla .

Sang papa mengendong anaknya dan membawanya berlarian dengan Diana yang mengejarnya .

" Udah pah mama capek " teriak Diana .

" Yeyyy kita menang " teriak Kayla .

" Ayo makan " ucap Kendra .

Pria paruh baya itu sudah duduk dimeja makan , anak dan ibu itu berjalan mendekati nya .

" Papa gimana si kan seharusnya Kayla dulu " ujar Kayla .

" Ngga bisa wleekk " ledek Kendra .

" Sudah sudah ayo makan " ucap Diana .

Keluarga Kayla sangat rukun hanya saja masalah percintaan yang tak pernah berjalan sesuai harapan .

Aiden yang kini menghilangkan entah kemana dan Langit yang semakin dekat dengan anak baru yang bernama Ajeng .

" Makan key " tegur Kendra .

" Iya pa "

Sebenarnya moodnya kali ini benar-benar buruk . Masalah percintaan memang berpengaruh besar terhadap kehidupannya .

" Ada masalah " tanya Kendra .

" Ga ada cuma belakang ini moodnya key buruk " ucap Kayla lesuh .

" Mungkin kamu terlalu bayak belajar sehingga melupakan teman teman kamu Key " ucap Diana .

Diana selalu melihat anaknya ini sering kali tertidur dimeja belajar . Padahal aslinua gadis itu sedang menyusun rencana besar bersama orang suruhannya .

Janjiku UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang