"Sebuah janji menjadi tidak berarti, jika janji tidak ditepati, dan satu hati akan tersakiti bila orang yang dicintai hanya obral janji." - DMirantisari.
3. Jaga jarak Anda
Sudah satu Minggu Kayla bersekolah dan satu Minggu pula Kayla berusaha mendekati Langit . Namun hanya penolakan dan ucapan kasar yang gadis itu dapatkan .
" Gue mohon sama lu untuk berhenti Deket samaa mereka " ucap Ratu jengah .
Sarah dan Ratu kedua gadis itu sudah lelah menasehati Kayla bahkan mulut nya pun sampai sariawan .
" Gue itu cinta sama dia jadi gue harus berjuang untuk dapat in dia " ucap Kayla kekeh .
" Lu itu perempuan kordidad nya di kejar bukan mengejar " ucap Sarah sinis .
" Lihat di belakang lu masih banyak yang suka sama lu dan mau berjuang sama lu dan lu malah sia siain mereka yang mau sama lu " sambung Sarah.
" Kenapa sih kalian ngelarang aku buat berjuang buat Langit " tanya Kayla kesal .
" Gue takut dia udah ada pacar " ucap Ratu .
" Nih ya sebelum janur kuning melengkung gue akan tikung sampek dapat in Langit " ucap Kayla .
" Jangan jadi orang ketiga bagaimana perasaan lu kalau ada cewe yang menjadi orang ketiga dalam hubungan kalian , sakit jangan ditanya "
" Jangan berlebihan ketika kamu berharap ngga baik jatuh nya lu akan kecewa " ucap Sarah lalu pergi .
" Yuk masuk kelas udah mau bell " ucap Ratu menarik tangan Sarah .
Mereka berjalan meninggalkan perpustakaan di sepanjang koridor mata Kayla fokus dengan Langit yang berada di parkiran .
" Ganteng nya masyaallah " ucap Kayla heboh .
Ratu hanya geleng-geleng kepala melihatnya . Sudah ribuan kali berjuang namun beribu kali di tolak . Sayang nya Kayla gadia keras kepala dan bodoh itu yang membuat Ratu kesal .
" Kelas nya belok atuh neng bukan lurus " ucap Ratu sambil menarik lengan Kayla .
" Hehehe lupa " ucap Kayla .
Di parkiran segerombolan siswa yang baru saja datang berjalan masuk ke sekolah .
" Untung aja hari ini free jadi datang kapan saja boleh lah " ucap Gara .
" Ini tuh dah jam setengah tujuh dan istirahat nya jam sembilan tiga puluh detik , maka masih ada dua jam tiga puluh detik " ucap Saka .
" Pinter nya makan apa sih lu " tanya Firly .
" Makan nasi sama makan sayur ngga boleh makan seafood sama gofood " ucap Saka .
" Lah apa hubungannya " tanya Gara .
" Ya ga tau nanti tanya mami " ucap Saka .
" Bodo amat gue tiap hari makan sayur udah kayak kambing " ucap Firly .
" Baru sadar ya lu kayak kambing " tanya Gara .
Firly mendengus kesal Gara memang biadap .
" Emang Firly saudaraan sama kambing " tanya Saka polos .
Tak lupa susu kotak yang berada di tangan nya . Firly hanya menatapnya datar lalu berpindah di samping Aldo .
Srupp srupp
" Susu terosss " ucap Gara .
" Susu itu separuh hidup Saka " ucap Saka .
" Makin gila gue main sama lu Sak " ucap Gara .
KAMU SEDANG MEMBACA
Janjiku Untukmu
ChickLitMenunggu memanglah bukan hal yang mudah, terlebih jarak membentang memisahkan kita. Banyak hal yang harus mereka lewati bersama, walaupun mereka berdiri sendiri . " Buat apa menunggu yang ngga pasti kedatangan nya " tanya Kayla Adaya . " Karena...