-Happy Reading-
Jangan lupa Vote, Komen dan Follow🥰Hari ini hari minggu, itu artinya hari dimana Dinda bisa berleha-leha di atas kasur seharian.
Dinda memainkan ponselnya lalu membuka sosial media nya dan pergi ke halaman pencarian.
Dinda menulis nama seseorang disana.
'Bevan ganendra.' tulisan di halaman pencarian instagram Dinda.
Tidak tahu kemauan dari mana, Dinda mencari akun milik Bevan.
"Wah ketemu."
Dinda membuka satu akun yang berada paling atas.
Akun itu di private, profil nya kosong.
Namun yang membuat Dinda yakin itu adalah akun Bevan adalah...Followed by Kheizaakiraaa, Violetaa_, Karinfauziah and 28 others.
Begitu kira-kira. Akun akun yang memfollow Bevan adalah beberapa teman sekolah Dinda. Bukan teman sih, sekedar tahu saja.
Dinda menekan tombol berwarna biru.
Belum di konfirmasi.
Tapi tak apa, Dinda akan menunggu.Dinda penasaran dengan dua postingan milik Bevan. Entah apa yang membuat gadis itu penasaran namun rasanya begitu.
Dinda menutup ponselnya dan beranjak menuju meja belajar.
Baru saja ia hendak membuka buku diary nya, namun dua notifikasi masuk secara bersamaan.
Ting..
Ting..
Dinda meraih ponselnya, tertera notifikasi dari whatsapp dan instagram.
Instagram:Bevangndraa received a follow request from you, now you can see Bevangndraa's post.
Papa~
Papa sudah tranfer uang bulanan kamu. Kalau perlu apa-apa, bilang sama saya.Dinda membuka notifikasi dari ayahnya. Ya, selama ini Dinda selalu mendapat uang bulanan dari ayahnya.
Ia selalu merasa sakit setiap kali ayahnya memberi uang. Dinda bukan butuh uang saja namun ia butuh kasih sayang ayahnya.Papa
todayPapa sudah transfer uang bulanan kamu. Kalau perlu apa-apa, bilang sama saya.
Iya pa. Terimakasih.
ReadDinda beralih membuka aplikasi instagramnya.
Ia membuka akun milik Bevan yang sudah terbuka.
Seperti yang dibilang tadi, hanya ada dua postingan di akun tersebut.Postingan pertama adalah foto Bevan dan ke empat teman-teman nya, dan foto kedua hanya foto pemandangan kota pada malam hari.
Dinda membuka akun yang Bevan tandai di postingan pertama.
Akun milik Rey.Sama seperti yang Dinda lakukan dengan akun Bevan, Dinda menekan tombol follow pada akun Rey.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ADINDA||On Going
Teen FictionCerita tentang Adinda Rosarie. Gadis dengan sejuta kenangan pahit dan menyedihkan. Gadis yang tidak pernah mengenal apa itu Cinta. Hingga akhirnya ia datang, memberi warna pada kehidupan Dinda yang abu-abu. - Cover cr°pinterest.