BAEKHYUN SIDE'S
angin disore hari berhembus pelan, menyapu jalanan disebuah kota, seoul. angin itu membawa dedaunan kering menari-nari dengan lihainya.
seorang yang berawakan kecil, rambut berwarna coklat tua sedang berjalan santai. dia terlihat menikmati suasana sore hari dikota. angin meniup helaian rambutnya yang bisa dibilang tebal. dia mengukir senyuman manis dibibir merah cherrynya itu. 'huhh sudah lama aku tidak pergi jalan kaki seperti ini. ternyata masih sangat menyenangkan juga.' innernya.
setelah puas memandang suasana kota, dia pun beranjak untuk menuju rumahnya. hari juga sudah mulai gelap, biasanya dijam seperti ini masih banyak orang berlalu lalang kesana kemari. tapi entah kenapa hari ini sangat sepi, dan penerangan jalan pun minim karena lampu jalan sebagian mati. mungkin karena kemarin malam hujan badai.
dia menggosok lengannya sendiri, angin dingin mulai menerpa tubuhnya. 'uhh kenapa dingin sekali?' innernya. tak mau membuang waktu diapun langsung berjalan cepat untuk menuju kerumah.
tapi saat akan melangkahkan kakinya, dia mendengar suara bisikan, 'Βασίλισσα μου'. bisikan tersebut terdengar sangat jelas ditelinga nya. bahkan dia bisa merasakan napasnya yang begitu dingin. 'Βασίλισσα μου' dia mendengar bisikan itu lagi, kali ini sangat jelas. "siapa kau?? ayo tunjukkan wujudmu itu." ancam baekhyun yang mulai ketakutan. menunggu lama tapi tidak ada jawaban. dia pun memutuskan untuk segera berlari kerumah, menutup, serta mengunci pintunya. "ya tuhan.. apa itu tadi? kenapa terdengar sangat nyata?" kata baekhyun dengan suara sedikit bergetar.
baekhyun pun langsung membersihkan dirinya dikamar mandi dan berencana akan tidur lebih awal dari biasanya. saat dikamar mandi dia sayup-sayup mendengar derap langkah kaki. baekhyun pun langsung mematikan showernya agar bisa memastikan suara tadi. tapi sayangnya suara langkah itu menghilang. 'ahh mungkin hanya ilusiku saja.' inner baekhyun.
setelah selesai membersihkan tubuhnya, baekhyun pun merebahkan tubuhnya dia atas kasur kebanggaanya. "ahh hari sungguh melelahkan.." kata baekhyun. waktu menunjukkan pukul 21.00 kst. "lebih baik aku tidur sekarang.." kata baekhyun.
setengah jam berlalu, baekhyun belum bisa memejamkan matanya. dia sudah mencari posisi yang nyaman untuk tidur namun hasilnya nihil. biasanya jika sudah berbaur dengan bantal dan gulingnya, baekhyun langsung terlelap. "akhhh kenapa aku susah untuk tidur hari ini?"erang baekhyun kesal.
baekhyun pun turun kedapur untuk membuat susu coklat, siapa tau bisa membantunya agar cepat mengantuk lalu tidur. tiba-tiba baekhyun merasa ada sebuah tangan yang memegang pinggang rampingnya. tangan itu begitu dingin yang menyebabkan baekhyun berjengit kaget. "heii siapa itu?!" teriak baekhyun namun tidak ada siapa2 dibelakangnya.
saat berbalik untuk mengaduk gelas yang berisi susu coklat tadi, baekhyun merasakan hal yang berbeda lagi. kali ini ada yang mengelus kepalanya dengan sangat lembut, tangannya juga dingin seperti tadi. dengan perasaan kesal baekhyun pun membalikan badanya dan........
haloo.. how r u today??
mwehehehehe i'm back with new book... jjang...
gimana part 1 nya??
semoga suka yaa.. stay healthy and happy yaa... see u!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT DEVIL{end}
FantasyMenceritakan sebuah hubungan antara iblis dan manusia. Keduanya bisa bertemu karena salah ditakdirkan untuk bersama Sehun, iblis dengan wajah nyaris sempurna tak ada satu goresan pun diwajahnya. namun dia akan berubah menjadi sosok dengan rupa yang...