sesudah mendengar ucapan chanyeol selaku orang yang menjadi ayahnya sekarang baekhyun pun menjawab, "ahh baiklah.." jawab baekhyun gugup. chanyeol pun tersenyum lalu berkata pada sehun, "sehun, antar baekhyun untuk istirahat." titahnya. "baik yah." sahut sehun lalu menggandeng tangan kecil baekhyun.
baekhyun sedikit kesulitan mengikuti langkah mahkluk yang menggandengnya tadi, langkahnya panjang. tak sebanding dengan langkahnya yg kecil, karena kakinya pendek. " hei bisakah kau pelan sedikit." sungut baekhyun. "ah maaf. jalanmu sangat lambat sih. ck ayo kugendong saja." kata sehun. "tidak perlu" sahut baekhyun, tapi sehun sudah mengangkat tubuhnya ala karung beras di pundaknya. baekhyun pun hanya pasrah, tak ada gunanya menolak.
mereka berdua sudah sampai disebuah kamar. baekhyun bergidik ngeri saat melihat kamar itu, semua disitu serba merah dan hitam juga. "ehm apa tidak ada kamar lain selain ini?" tanya baekhyun. "oh tidak ada babe. kenapa?" tanya sehun balik. "aku tidak suka suasana kamarnya. menakutkan dan gelap." jawab baekhyun. "hahahaha rupanya kau penakut ya. mulai saat ini kau harus menjadi pemberani babe, kau akan menjadi pendampingku, kau tidak boleh takut. lama-lama kau juga akan terbiasa disini." jelas sehun sambil menatap lekat mata bulat baekhyun.
"huh ya sudah jika begitu." sahut baekhyun. "sekarang kau istirahat dulu. aku tidak ingin kau kelelahan." kata sehun sambil mengelus kepala baekhyun lembut. itu membuat pipi baekhyun bersemu merah. sehun yang tahu itu hanya tertawa geli dalam hati. "aku keluar dulu." pamit sehun lalu menghilang dalam sekejap.
baekhyun yang kelelahan pun langsung merebahkan tubuhnya dan mencari posisi yang nyaman untuk tidurnya. awalnya posisinya rapih tapi saat sudah lelap tidurnya, posisi baekhyun menjadi random, kasurnya dikuasai sendiri olehnya. (hayolohh siapa yg tidurnya begini? akuu). waktu sudah malam dan sehun pun mau melihat baekhyun sudah bangun atau belum. sesampainya dikamar ternyata baekhyun belum bangun. 'apakah dia sangat kelelahan' inner sehun. karena baekhyun sudah tidur terlalu lama, sehun pun membangunkan baekhyun dengan hati-hati.
"baek... ayo bangun, kau sudah tidur terlalu lama. itu tidak baik babe" kata sehun sambil menggoyangkan lengan baekhyun pelan. sedangkan baekhyun?? dia tidak merespon sehun, malah merubah posisinya. baekhyun malah memeluk sehun, itu membuat sehun terkejud lalu menggelengkan kepalanya. "baek... ayo bangunnnn.." kata sehun sekali lagi, kali ini sambil menepuk pipi chubby baekhyun. baekhyun pun belum bangun juga. menunggu sebentar, akhirnya baekhyun bangun.
melihat hari yang sudah gelap, baekhyun terkejud lalu bertanya. "apakah tidurku terlalu lama tadi?" tanyanya. "kau tidur terlalu lama babe." kata sehun. yaa mau bagaimana lagi, itu sudah kebiasaan baekhyun saat hari libur di bumi. "sekarang kau mandi dulu. nanti ada pelayan yang akan menyiapkan bajumu serta makan malammu." kata sehun. baekhyun pun mengangguk lalu bangun untuk membersihkan dirinya. saat berendam dia bergumam sendiri, "bagaimana bisa aku akan menjadi pendamping dari seorang iblis? apalagi dia bilang bahwa ini sudah ditakdirkan. aku belum percaya ini. ku akui dia memang tampan, tapi dia tetap iblis. tuhan, bagaimana ini?? aku bingung..." gumamnya.
SKIP~~
baekhyun pun selesai mandi dan langsung menyelasasi makan malamnya yang sudah disediakan.
baekhyun merasa bosan seharian dikamar, dia pun memutuskan untuk pergi keluar dari kamar. saat menulusuri lorong, dia dikejudkan dengan kehadiran Ten yang tiba-tiba. "astaga.." kaget baekhyun. ten pun cengengesan melihat baekhyun terkejud. "kenapa kau ada disini baek?" tanya ten. "emm aku bosan seharian hanya dikamar." sahut baekhyun." ohh rupanya kau bosan. ayo ikut aku keluar sebentar.." ajak ten.
"tapii.." kata baekhyun dipotong. " tenang seun tidak akan marah kok.." kata ten. baekhyun pun mengangguk.
ten dan baekhyun sampai ditaman belakang kerajaan, namun suasananya tidak seperti tanam pada umumnya. baekhyun pun memaklumi hal itu, ia ingat diamana ia berada sekarang.
TBC~~~
maaf kalo ada typo/kesalahan pada penulisan...
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT DEVIL{end}
FantastikMenceritakan sebuah hubungan antara iblis dan manusia. Keduanya bisa bertemu karena salah ditakdirkan untuk bersama Sehun, iblis dengan wajah nyaris sempurna tak ada satu goresan pun diwajahnya. namun dia akan berubah menjadi sosok dengan rupa yang...