hari sudah mulai sore, melihat hal itu membuat baekhyun sangat2 tidak tenang. dia menarik napasnya dalam lalu menghembuskannya secara perlahan. "huft... tenang saja baek. kau tidak akan apa-apa." ucap baekhyun menyemangati dan menenangkan dirinya sendiri. "dan sehun keamri juga bilang, ini sudah takdir. dan takdir juga tidak bisa diubah." ucap baekhyun.
malam hari pun tiba. dan saat itu bulan purnama tengah bersinar terang dan bundar utuh bentukannya. sehun saat ini tengah berbicara dengan ayahnya, chanyeol. "sudah waktunya sehun. bawa baekhyun, dan kita akan langsung memulai upacaranya." titah chanyeol pada sehun, putranya. "baik ayah." jawab sehun, lalu dia menghilang dalam sekejap.
sehun pun langsung muncul dikamar baekhyun. baekhyun tengah duduk melihat bulan purnama. sehun pun mendekatinya lalu memeluknya dari belakang. "hai" sapa sehun. "hem hai juga." jawab baekhyun yang masih sibuk dengan pemandangan. "hei lihat aku babe. jangan mengacuhkanku." kata sehun.
"oh maaf." kata baekhyun lalu memutar tubuhnya menghadap sehun. sehun memulai pembicaraanya, "babe kau ingatkan malam ini?" tanya sehun. "iya, tentu saja." jawab baekhyun menatap mata sehun. "dan sekarang sudah waktunya. tadi ayah menyuruhku untuk menjemputmu, jadi ayo ikut aku sekarang." ucap sehun sambil mengelus kepala baekhyun lembut.
"ayo." singkat baekhyun. "peganglah tanganku." kata sehun, dan baekhyun pun menurutinya. dan mereka berdua pun menghilang dalam sekejap.>
>
>
>
>
>
>
>
mereka berdua sudah sampai diruang tengah kerajaan. tepatnya di tengah singgasana tempat ayah sehun berdiri. dapat sehun rasakan tangan baekhyun sedikit dingin dan gemetar. "rilex sayang. kau tidak akan apa-apa." ucap sehun mencoba menenangkan baekhyun.
baekhyun melihat disana begitu banyak mahkluk-mahkluk yang sangat mengerikan(ibli-iblis dari kerajaan timur).
yaa pernikahannya akan disaksikan oleh begitu banyak iblis disini. alam semesta pun ikut menyertainya juga. chanyeol pun segera memulai upacara dengan mengucapkan kata-kata yang tidak dimengerti oleh baekhyun.
"Με αυτόν τον τρόπο παντρεύομαι εσείς οι δύο ως ζευγάρι, οδηγώντας αυτό το έργο στο μέλλον. γίνετε συνεργάτης που διαρκεί για πάντα. και όλοι οι κάτοικοι του έργου και του σύμπαντος είναι επίσης μάρτυρες του γάμου σας"
translate: "dengan ini ku nikahkan kalian berdua, untuk memimpin kerjaan ini kedepannya da menjadi pasangan yang abadi. disnilah semua penghuni kerjaan da seluruh alam semesta menjadi saksi."
sehun dan baekhyun sudah resmi menjadi pasangan yang abadi selamanya. saat ini, detik ini juga.
para penghuni kerajaan bersorak menyambut ratunya. mereka bersorak yang dapat menulikan telinga umat manusa dibumi dan alam semesta berguncang hebat.
"baekhyun, mulai sekarang kau sudah menjadi menantuku. bimbinglah sehun selalu." nasihat chanyeol pada baekhyun. baekhyun pun mengangguk. "sekarang kau akan ku jadikan sama seperti kami yang ada disini. apa kau siap?" tanya chanyeol.
baekhyun pun mengangguk mantap.
chanyeol memajamkan mata, mulutnya mengucapkan mantra- mantra yang tidak dimengerti baekhyun. tak lama kemudian, baekhyun merasakan tubuhnya sangat panas dan nyeri dimana-mana. tubuhnya mengeluarkan cahaya merah. baekhyun tak kuasa menahan itu semua dan dia berteriak. "akhhhhhh....." teriakan nya begitu nyaring dibarengi dengan suara petir yang bergemuruh.
sehun yang melihat baekhyun seperti itu hanya bisa menggenggam tangan baekhyun saja. karena dia tahu, memang ini yang harus dilewati oleh baekhyun. tapi sehun yakin, baekhyun bisa melewati ini semua.
disisi lain ten yang melihat baekhyun seperti itupun bertanya pada johnny, pasangannya. "apakah baekhyun akan baik-baik saja?" tanya ten. "tenanglah baby dia bisa melawati ini. percayalah dia kuat, begitupun dengan dirimu." jawab johnny memandang ten lembut.
setelah menahan sakit yang begitu hebat, cahaya yang keluar dari tubuh baekhyun perlahan mulai menghilang. sosok baekhyun yang sekarang sangat berbeda dari sebelumnya. bahkan bisa dibilang berubah drastis.
dipunggungnya terdapat sayap hitam legam sedikit kemerahan.
(huhu maaf kalo jelek. aku gak terlalu bisa ngedit...)
baekhyun pun sedikit terkejud dengan perubahan yang dia alami sekarang. "nak sekarang kau sudah sempurna. sama seperti kami. mulai sekarang kau adalah ratu sekaligus pendamping sehun putraku." kata chanyeol. "baik ayah. akan baekhyun usahakan untuk bisa mendampingi sehun kedepannya." jawab baekhyun.
baekhyun pun memutar tubuhnya menghadap semua penghuni kerajaan timur. penghuni kerajaan timur pun membungkuk hormat terhadap ratunya saat ini. setelah membungkuk, penghuni/rakyat kerajaan timur bersorak sekali lagi dan mengguncangkan seluruh semesta.
'tak kusangka, aku akan menjadi seperti ini. mejadi ratu sekaligus pendamping dari raja iblis disini.' inner baekhyun.
TBC~~~
HII, GIMANA KABARNYA? SEHAT KAN? SEHAT DONG HARUSNYA..
BTW MAAF UP NYA MALEM2 GINI. BACANYA PAS PAGI JUGA ISSOKE KOK...
MAAF KALO ADA TYPO...
SEKIAN DULU HARI INI... SEE U NEXT TIME!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT DEVIL{end}
FantasyMenceritakan sebuah hubungan antara iblis dan manusia. Keduanya bisa bertemu karena salah ditakdirkan untuk bersama Sehun, iblis dengan wajah nyaris sempurna tak ada satu goresan pun diwajahnya. namun dia akan berubah menjadi sosok dengan rupa yang...