PART 10

347 26 48
                                    



TENGAH MALAM PUN TIBA~~~

setelah melewati upacara sakral mereka, dua iblis ini tengah bergelud dengan panasnya. 

peluh mereka menetes satu sama lain, yang membuat keduanya semakin membara. 

ditambah lagi dengan suara-suara laknat yang dikelurkan  dari mulut mereka berdua. 

cukup lama mereka melakukan penyatuan, dan akhirnya sampailah mereka ke dunia putihnya.

"AKHHHH"  teriak baekhyun begitu mencapai pelepasanya.

namun, baekhyun merasakan perutnya sangat panas, itu sangat menyiksanya.

bahkan dia sampai menangis. melihat itu, sang dominan sehun pun mengusap air mata baekhyun 

serta mengecupi setiap inci wajah cantik baekhyun, "tenang, ini tidak akan lama.." kata sehun lalu menyisir surai baekhyun. 

"hah.. hah...hah...." baekhyun mencoba menetralkan napasnya yang memburu. akhirnya rasa panas diperutnya itu perlahan menghilang.

terlalu lelah baekhyun pun langsung memejamkan matanya dan langsung tidur. mengabaikan sehun yang tengah memandangnya penuh puja.

sekali lagi sehun mengecup dahi baekhyun dan mengucapkan "terimakasih.." 

sehun pun menyusul baekhyun ke alam mimpi.



(yaa ampun aku nulis apa woyy?! ndak kuwatt aku kalo bikin nc... hikd)

>

>

>

>

>

>

>

setelah satu bulan menikah, baekhyun dan sehun pun dikabarkan akan mempunyai keturunan laki-laki. ya baekhyun memang diberikan ke khususan untuk mengandung. sehun tak bisa pungkiri, dia begitu bahagia.

umumnya pada manusia biasa, umur kandungan mencapai 9 bulan tapi tidak dengan baekhyun. baekhyun hanya mengandung 3 bulan saja, karena bangsa iblis memang seperti itu. sebentar lagi baekhyun akan melakukan persalinan.

baekhyun sudah berada dikamarnya dan berbaring, merasakan anaknya sebentar lagi akan lahir. perutnya sekarang sangat mulas dan keram. akhirnya ahli tabib di kerajaan timur pun datang untuk membantu baekhyun melahirkan. jangan kalian kira bahwa baekhyun iblis maka saat melahirkan tidak perlu bantuan. jika kalian mengira seperti itu, kalian salah besar. ahli tabib ini sudah ditunjuk oleh chanyeol untuk menangani siapapun itu dikerajaan, termasuk baekhyun.

>

>

>

>

melewati beberapa proses yang menyakitkan bagi baekhyun, akhirnya bayinya itu lahir diiringi suara tangisan yang menggema di seluruh kerajaan timur. tangisa itu membuat seluruh rakyat kerajaan timur bersorak dengan sangat keras. ya mereka menyambut datangnya pangeran kecil itu.

namun baekhyun terkejud, selepas keluar dari perutnya bayinya itu langsung merangkat keatas tubuh baekhyun. bayi itu mendekatkan wajahnya ke wajah baekhyun. tangan bayi itu mengelus lembut wajah cantik baekhyun. "m-mommy.." kata itu pertama kali keluar dari mulut sang bayi. mendengar itu baekhyun pun tersenyum haru dan menjawab, "iya sayang, ini mommy.." balas baekhyun. sang bayi pun terkikik mendengar itu.

tabib pun mengambil alih sang bayi untuk dibersihkan terlebih dahulu dan diberikan pada baekhyun lagi. ukuran tubuh bayi itu setara dengan balita umur 3 tahun. tapi baekhyun tidak mempermasalahkan itu. toh dia juga sudah mendengar cerita ten, bahwa dulu saat baru lahir anaknya juga seperti itu. dulunya  ten memang mempunyai anak namun anak itu membuat kesalahan fatal dengan melukai ten selaku ibunya. dan berakhir anak itu dibuang ke dunia bawah.

>

>

>

sehun pun masuk kekamar baekhyun dan anaknya berada. dia melihat pemandangan yang sangat indah, baekhyun sedang menggendong anaknya dengan sangat lihai, nampaknya baekhyun sudah melupakan rasa sakit selepas melahirkan tadi.

sehun mendekat dan merangkul tubuh kecil baekhyun. sejenak sehun menatap mata sang bayi. dan setelah dilihat lebih jeli, bayi itu menurun dirinya(sehun). sangat tampan. bahkan baekhyun juga mengakuinya. 

bayi itupun mengatakan sepatah kata, "d-dwaddy.." kata itu keluar dari mulut mungil sang bayi. sehun tersenyum mendengar itu, "iya babby.. ini daddy mu.." balas sehun sambil membelai pipi gembil bayinya itu. "boleh aku menggendongnya??" tanya sehun pada baekhyun.

"tentu saja boleh hunnie..." balas baekhyun lalu memberikan alih bayinya pada sehun untuk digendong. dengan entengnya sehun pun menggendong bayinya. "uhh kau sangat tampan seperti daddymu baby..." kata sehun dengan bangganya. bayinya pun menanggapinya dengan celotehan khas bayi pada umumnya.

"ehmm anak kita belum mempunyai nama, bagaimana jika kita menamainya Arion??" pendapat baekhyun. "apa kau bisa menjelaskan arti dari nama tersebut?" tanya sehun.

"Arion. nama itu memilik arti yaitu memikat atau mempesona. dia mempunyai pesona seperti mu. dia sangat tampan." balas baekhyun sambil menatap bayinya digendongan sehun. "boleh juga. nama itu sangat bagus.." kata sehun menyetujui perkataan baekhyun.

"nahh putraku.. kau harus menurut perkataan daddy atau mommy mu yaa... jangan sampai menjadi anak yang pembangkang.. ingat karena jika kau sudah besar, kau yang akan meneruskan tahta daddy setelah kakekmu.." kata sehun menatap mata bulat anaknya itu.

melihat itu baekhyun tersenyum teduh. baekhyun mengahampiri sehun dan putranya lalu memeluk mereka berdua dengan erat. sehun pun membalas pelukan baekhyun tak kalah eratnya. "terimakasih telah melengkapi hidupku.." ucap sehun. "aku juga berterimakasih kepadamu. karena denganmu aku menemukan arti kebahagian dan cinta yang sesungguhnya.." balas baekhyun

>

>

>

'aku telah menemukan kebahagianku yang sesungguhnya, walaupun aku menjadi pendosa dimata tuhan. tapi aku sangat bahagia. mengingat bagaimana kami bertemu pertama kalinya, huft itu sangat membuatku bingung awalnya, dia bukan manusi, dia ternyata sosok iblis yang paling ditakuti dan penuh dengan dosa. tapi setelah lama mengenalnya entah mengapa aku merasa nyaman di dekatnya. ternyata ini yang dinamakan dengan cinta yang sesungguhnya.'  batin baekhyun.


'dia memang iblis yang sangat sempurna dimataku.'  batin baekhyun lagi




END





YEYY UDAH END AJA NIHH..

 AKU NGERASAINNYA CEPET BANGET, BOOK INI BELUM ADA SATU BULAN TAPI DAHH END AJA WKWKWKWK...

TYSM YANG UDAH DUKUNG AKU DAN MAU BACA KARYA-KARYA AKU YANG LAIN. SEMOGA KALIAN SELALU DIBERI KESEHATAN DAN KEBAHAGIAN ANYTIME AND ANYWHERE. GOD BLESS US ALL..

OH YA AKU JUGA UDH UP BOOK BARU JANGAN LUPA DIBACA YAA, SEMOGA SUKA

SEE U!!

PERFECT DEVIL{end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang