hallo...
bcs ak hari ini lagi seneng banget, jadinya ak up lagi deh... hehehe
sek sek sebenernya kemaren book ini tuh cast nya hunkai( kmrn ak lagi mengoleng ke kapal ini makanya mau bikin hunkai, eh besoknya malah balik lagi ke hunbaek) bukan hunbaek:") tapi disini kebanyakan kapalnya hunbaek, jadi ku ubah lagi cast nya jadi hunbaek... :):):)
yokk langsung ajaa....
sebelumnya~~
"ingat, sekalinya iblis tetaplah akan menjadi iblis babe. tidak akan bisa berubah. aku pergi dulu." pamit sehun.
setelah kepergian sehun, baekhyun termenung sendiri dengan pikirannya. dia masih belum percaya akan semua yang dialaminya ini.
"kyungsoo, apakah sehun selalu saja seperti tadi? kau lihat kan tadi?" tanya baekhyun.
"iya dia memang seperti itu baekhyun. bahkan dia bisa lebih kejam lagi dibanding tadi." jawab kyungsoo. "jadi kau juga harus berhati-hati dengannya." tambah kyungsoo.
SKIP ~~~
ini sudah tujuh hari baekhyun bersama dengan sehun. malam harinya, sehun menyusul baekhyun ke kamar. sehun melihat baekhyun sedang duduk dan melamun. "baekhyun.." panggil sehun, "ya ada apa?" tanya sehun. "boleh aku bicara sebentar?" tanya sehun.
"tentu saja, apa yang ingi di bicarakan?" sahut baekhyun.
"ahh seperti nya tidak perlu basa-basi. besok kita akan melaksanakan upacara pernikahan kita." kata sehun tanpa babibu.
"apa?! tunggu. kita menikah besok?! yang benar saja. bahkan kau tidak menanyakan padaku apakah aku setuju atau tidak." jawab baekhyun terkejud. "bagaimana jika aku tidak setuju?" tambah baekhyun.
entah mengapa perkataan baekhyun tadi sedikit mengusik amarah dalam diri sehun, tapi dia mencoba menyingkirkannya. dia mengingat bahwa saat dia marah, dia bisa melukai siapapun termasuk juga baekhyun.
"baekhyun.. babe... kau tahu kan aku tidak suka penolakan? hm? jadi kau tidak boleh menolak dan harus setuju bagaimana pun itu?" sahut sehun mencoba setenang mungkin. "sekarang kau istirahat dan tidurlah. persiapkan dirimu untuk besok malam babe" kata sehun.
"ck ishh" kesal baekhyun.
SKIP ESOKNYA~~
perasaan baekhyun pagi ini sangat2 tidak tenang. mengingat nanti malam adalah upacara sakralnya dengan sehun.
"huwaaa bagaimana ini??? aku belum siap sama sekali...." cemas baekhyun mondar- mandir.
kebetulan ten dan kyungsoo datang ke kamar baekhyun.
"baekhyunnie.." sapa ten
"kau kenapa baek.." tanya kyungsoo kebingungan melihat baekhyun yang mondar mandir
belum sempat menjawab, ten sudah menyela lebih dulu,
"ahh pasti kau gugup kan untuk nanti malam?? hemm?" tanya ten menggoda baekhyun.
"ishh entahlah.." sahut baekhyun lalu mengehempaskan tubuhnya disofa karena lelah mondar mandir.
entah apa yang harus baekhyun rasakan hari ini. bingung? senang? takut? atau apa? baekhyun kalut dengan semua itu.
"kalian dulu menikah dengan penghuni kerajaan ini bagaimana?" tanya baekhyun, mungkin dengan pertanyaan ini baekhyun bisa lebih tenang dan tahu bagaimana upacara pernikahannya nanti malam.
ten dan kyungsoo pun menatap satu sama lain,
"pernikahannya... kau mungkin sudah tahu bahwa pernikahan disini sangat berbeda dengan pernikahaan pada umumnya. kau nanti tinggal mengikutinya saja." sahut ten
"tapi...
...apakah kami berdua harus melakukan 'itu' ?" tanya baekhyun.
ten dan kyungsoo mengerti arah pembicaraan baekhyun kemana. ten menjawabnya dengan anggukan. ten mengatakan jika disini menyebutnya 'penyatuan' . (kalian paham nggak?? paham lah ya).
kyungsoo pun menambahkan bahwa rasakan akan sangat sakit. sangat sangat sakit sekali. ten pun juga menyetujui perkataan kyungsoo. baekhyun menjadi takut setengah mati. namun nyatanya semua itu kenyataan, bahkan ten dan kyungsoo juga mengalaminya. "kau tenang saja baekhyun. kau tidak akan mati kok." nasihat ten dan kyungsoo.(mereka berdua kalo ngomong suka ceploss).
"kau istirahat saja dulu.." kata kyungsoo
"dan persiapkan dirimu nanti malam juga. kau akan di terkam habis-habisan oleh sehun" kata ten menakut-nakuti baekhyun. berakhiran dengan tangan kyungsoo mendarat dengan indahnya di kepala ten. PLAKK!!
"aduhh sakitt..." rengek ten sambil memegang kepalanya.
"makanya jangan menakut-nakutinya." cuek kyungsoo, "baiklah kami pergi dulu yaa" pamit kyungsoo.
TBC~~~
HUWEE MAU BIKIN KONFLIK SEBELUM HUNBAEK NIKAH TAPI NGGAK BISA. BINGUNG KONFLIKNYA MAU GIMANA....
TAPI YA UDH SIHH...
OH YA KABAR KALIAN GIMANA?? SEHAT KAN?? SEHAT LAHH HARUSNYA...
MAAF LAMA-LAMA NGEBOSENIN...
SEE U!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT DEVIL{end}
FantasyMenceritakan sebuah hubungan antara iblis dan manusia. Keduanya bisa bertemu karena salah ditakdirkan untuk bersama Sehun, iblis dengan wajah nyaris sempurna tak ada satu goresan pun diwajahnya. namun dia akan berubah menjadi sosok dengan rupa yang...