sinar mentari masuk melalaui celah jendela besar dikamar. membuat seseorang terusik dari tidurnya. sosok itu mencoba menyesuaikan cahaya yang menerobos masuk ke matanya. sosok itu menguap. "hoamm... selamat pagi dunia tipu-tipu.." kata sosok itu sayu. yaa itu baekhyun. dia menyadari bahwa posisi tidurnya masih sama seperti tadi malam, masih berada dipelukan sehun.
baekhyun pun mendongak menatap sehun, ternyata sehun belum bangun. baekhyun berinisiatif untuk membangunkannya, "hunnie... ayoo bangun, ini sudah pagi..." kata baekhyun sambil menepuk pipi sehun. sehun?? dia tidak merespon baekhyun. "ishhh... hunnie... bangunnn..." kata baekhyun yang mulai kesal. kedua kalinya tidak ada respon.
terlintas ide jahil di otak baekhyun. dia memegang rahan tegas milik sehun..
lalu mendekatkan wajahnya.....
dan......
chupp....
baekhyun mencium bibir sehun sekilas. asal kalian tahu, wajah baekhyun sekarang sudah merah karena malu. sehun merasa terusik dengan pergerakan baekhyun. "ahh kau sudah bangun ternyata.." kata sehun sayu. "a-ah.. i-iya aku sudah bangun dari tadi.." jawab baekhyun cepat untuk menutupi kegugupannya. "kenapa kau gugup seperti itu babe?" tanya sehun. sebenarnya sehun tahu apa yang dilakukan baekhyun hingga dirinya itu gugup setengah mati. "ahh tidak apa-apa.." jawab baekhyun.
"kau menciumku kan tadi?? hm?" tanya sehun tepat ditelinga baekhyun. membuat sang empu meremang. "eh.. lagian sudah ku bangunkan tapi kau tidak bangun2.." jawab baekhyun. "hem begitu ternyata. tapi ciuman tidak seru jika hanya seperti tadi babe. bagaimana jika diulang lagi? pasti akan seru." kata sehun seduktif sambil membalikkan tubuh baekhyun menghadapnya.
"t-tapi.." kata baekhyun, "tidak ada tapi-tapian babe.." kata sehun lalu memegang tengkuk baekhyun, dan mendekatkan wajah keduanya... dan kalian pasti tahu bagaimana selanjutnya..
sekitar 5 menit mereka beradu, baekhyun mulai kehabisan napas dan memukul dada sehun. sehun yang mengerti kode itu langsung menyudahi kegiatan beradu mereka. "hahh hah.." baekhyun mencoba menetralkan napasnya. bisa sehun lihat pipi baekhyun merona. 'jika dia malu seperti ini.. ughh aku ingin lebih dari ini.' batin sehun frustasi. "hemm ternyata manis juga bibirmu." kata sehun menatap baekhyun dalam.
baekhyun pun langsung lari dari sehun menuju kamar mandi. sehun yang melihat itu hanya terkekeh geli.
di dalam kamar mandi~~
"astaga apa yang ku lakukan tadi. seharusnya aku tidak melakukannya tadi.. ughh.." kata baekhyun sambil menutup wajahnya. "huhuhu pipiku sangat panas sekarang.. bagaimana ini??" rengek baekhyun.
setelah bergelut dengan pikiranya tadi, baekhyun memutuskan untuk mandi saja dan melupakan kejadian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT DEVIL{end}
FantasyMenceritakan sebuah hubungan antara iblis dan manusia. Keduanya bisa bertemu karena salah ditakdirkan untuk bersama Sehun, iblis dengan wajah nyaris sempurna tak ada satu goresan pun diwajahnya. namun dia akan berubah menjadi sosok dengan rupa yang...