PART 5

313 29 24
                                    

SEHUN SIDE~~

dia sedang berunding dengan ayah serta kedua kakaknya. mereka berempat membahas pernikahan sehun dan baekhyun. "kira-kira kapan waktu yang tepat?" tanya sehun. "hemm sepertinya minggu depan. pas dimana bulan purnama merah muncul." jawab chanyeol. "baiklah jika begitu. aku setuju." final sehun. lalu diangguki kedua kakaknya. "baik. kami berdua juga setuju sehun akan menikah minggu depan" kata jongin. "tak ku sangka juga, adikku ini sudah besar sekarang." tambah johnny. sehun pun hanya senyum tipis.





back to bbh and chittapon ~~

"kenapa kita kesini kak" tanya baekhyun. 

"tadi kau bilang, kau bosan.." sahut ten

"iya juga sih.." kata baekhyun.

"apa aku boleh bertanya?" tanya baekhyun pada ten.

"boleh. tanyakan saja." jawab ten.

"emm.. apa dulunya kakak juga manusia biasa sepertiku?" tanya baek.

ten diam sebentar lalu menjawab, "iya. dulu aku hanya manusia biasa sepertimu." jelas ten.

"lalu bagaimana bisa kau berada disini?" tanya baekhyun lagi.

"huftt.. dulunya aku juga tidak tahu apa-apa baek. tiba-tiba aku sudah berada disini. aku kesini dibawa oleh johnny. kata dia, aku dibawa kesini karena aku dijadikan jaminan oleh orang tua ku. orang tuaku mengikat perjanjian dengan johnny. orang tuaku sangat egois. mereka rela melepasku hanya demi kekayaan semata. dulunya aku hanya bisa menangisinya, kenapa mereka begitu tega. tapi tidak untuk sekarang. sekarang aku malah membenci mereka." jelas ten sambil menatap lurus kedepan.

"lalu hubungan mu dengan johnny?" baekhyun masih bingung.

"hem aku sudah menikah dengannya. ini sudah memasuki tahun ke 3." jawab ten. 

"tapi kau menurutku sangat beruntung baek. kau sudah ditakdirkan bersama sehun, sedangkan aku.. hanya karena perjanjian. tapi ya sudahlah." imbuh ten sambil tersenyum ke arah baekhyun.

baekhyun yang mendengar itupun hanya diam lalu menatap kedepan. 


tiba-tiba.....









angin berhembus sangat kencang... membuat baekhyun dan ten terkejud. 

ten mengetahui tanda-tanda ini, ini adalah tanda bahwa musuh dari kerajaan barat datang. menyadari itu ten segera menarik baekhyun masuk ke istana lagi.

"ayo baek.. cepat masuk!!.." kata ten. baekhyun pun langsung berlari mengikuti ten. 


tepat saat baekhyun dan ten sampai diruang tengah kerajaan, mereka berdua bertemu dengan chanyeol dan ketiga anaknya. sehun paham keadaan ini. "kau tidak terluka kan babe?" tanya sehun ke baekhyun. "aku tidak apa-apa.." jawab baekhyun.

"huh sialan itu datang lagi ternyata." geram sehun sambil memandang luar kerajaan dari jendela besar disana.

"kak tolong bawa baekhyun ke kamar." kata sehun lalu diangguki oleh ten.

ten dan baekhyun pun langsung ke kamar.



"sebenarnya apa yang dia inginkan?!" kali ini sehun mulai murka. terlihat dari wajahnya yang sudah merah padam. 

sehun pun langsung bergegas keluar kerajaan. 



beyond the kingdom~~

sepertinya akan terjadi perkelahian antara kerajaan timur dan barat. 

"mau apa lagi kau kemari ALDAVINO?!" geram sehun menahan amarahnya.

ALDAVINO adalah nama lain dari lucas. dia merupakan raja dari kerajaan barat. tujuan dia kemari sebenarnya ingin merebut tahta sehun. lucas ingin menguasai kerajaan timur juga dulunya. namun saat dia menerima kabar bahwa sehun yang merupakan musuh bebuyutannya itu sudah menemukan calon pendampingnya yaitu baekhyun, lucas menjadi ingin merebut milik  sehun juga saat itu.

"hemm tidak perlu seperti itu sehun. santai saja.." kata lucas(aldavino).

"pasti kau kemari akan merebut tahta kerajaan ini kan?! tidak akan ku biarkan itu terjadi!! ingat itu!!" tegas sehun.

"hahahahaha... jawaban yang tepat. tapi aku datang kemari tidak hanya untuk itu, asal kau tahu. aku akan mengambil milikmu  juga oh sehun.." jelas lucas disertai seringaian yang menyeramkan.

"takkan ku biarkan itu terjadi!!" kata sehun. "mari kita buktikan seberapa kuat kau akan merebut tahta dan milikku  itu lucas." final sehun.


this is ALDAVINO (LUCAS), KING OF THE WESTERN KINGDOM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

this is ALDAVINO (LUCAS), KING OF THE WESTERN KINGDOM







TBC~~~

maaf kalo ada typo/kesalahan pada penulisan dan makin lama makin bosenin..

PERFECT DEVIL{end}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang