"Sha, coba lo bukak twitter deh" pinta jeno
"Twitter?" Tanya shuhua
"Iya, twitter gue gak bisa. Punya lo gitu juga?"
"Twitter apaan?"
Bagai disambar petir, pertanyaan shuhua membuat jeno membeku seketika.
"Lo gak tau twitter??" Tanya jeno, shuhua pun menggeleng.
"Ohya, lo kan gaptek"
"Gaptek apaan?" Tanya shuhua
"Gak paham teknologi, sha. Gitu aja gak tau" jawab hyunjin yang sedang asik menyisir rambutnya.
"Gue emang gak tau!" Sewot shuhua
"Yaelah sha, twitter itu yang ada burungnya itu loh masa gak tau sih" saut felix
"Ada burungnya?? Burungnya jenis apa? Burung gagak? Beo?"
"Burung dara" jawab haechan
"Emang ada? Perasaan itu merk mie instan?" Tanya shuhua
"Lagian hp shasha gak ada burungnya kok jen"
"Ya kan lo cewe makanya gak ada" ucap sunwoo
"Hah?" Tanya shuhua yang makin bingung, tangan kekar milik jeno mendarat dikening sunwoo hingga membuat sang pemilik meringis kesakitan.
"Sakit anjir"
"Udah sha, bukan apa-apa. Jangan didengerin"
"Ck ga bisa jen! Shasha harus tau!" Bantah shuhua.
"Tanya aja sama jaemin" ucap jeno, shuhua pun mengangguk dan menoleh ke arah jaemin yang asik dengan ponselnya.
"Jaemin" panggil shuhua
"Hm?"
"Hp shasha emang punya burung?" Tanya shuhua membuat jaemin seketika menoleh.
"Hah?"
"Ish! Hp shasha gak ada burungnya, kan?"
"Burung apaan sih, sha? Lo kalau nanya yang bener, jangan buat otak gue traveling"
"Ish itu lo kata jeno hp shasha ada burungnya" Mendengar ucapan shuhua, jaemin seketika menoleh ke arah jeno dengan tatapan tajam.
"Jangan nethink anjir! Maksud gue itu twitter"
"Lo kalo ngomong makanya jangan ambigu pake burung-burung segala"
"Lah nyalahin gue, noh sih felix yang ngomong pake burung"
"Lah emang bener kalo twitter ada burungnya" ucap felix yang membela diri.
"Heh ngomong itu pake mulut bukan pake burung" saut renjun.
"Serah elu nyet!"
"Maksudnya felix, aplikasi twitter itu yang ada gambarnya burung" bela sanha
"Nah itu maksud gue, otak kalian aja yang kotor perlu dicuci pake pemutih"
"Jadi twitter itu apa?" Tanya shuhua, membuat mereka menghela nafas kasar.
"Jeno tanggung jawab noh, lo yang harus ngejawab pertanyan dari shasha"
"Kok gue?"
"Yaiyalah bego! Orang lo yang ngeluarin kata twitter dari mulut lo" saut haechan.
"Ogah! Lo aja! Apa susahnya sih ngejelasin twitter doang?" Tanya jeno
"Gak ada yang susah, maka dari itu lo aja yang jelasin" jawab jaemin
Jeno menghela nafas dengan kasar sambil mengacak rambutnya, sedangkan teman-temannya menahan tawa melihat ekspresi jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekinian🐰ft Jaemin
FanficKisah seorang gadis bernama Shuhua yang ketinggalan jaman dan sedang berusaha menjadi wanita kekinian. "Bukannya jadi cewe kekinian lo malah jadi cewe bego, masa cantik-cantik bego mana ada yang mau sama lo nanti" Start : 23 April 2021 Finish : - ❗s...