1. Berpindah

718 58 3
                                    

Seorang pemuda sedang menatap layar monitor komputernya. Menonton salah satu anime paling populer di dunia. Yaitu One Piece.

Namanya Rasey.

Dia hanya seseorang pemuda pengangguran yang belum lama lulus Sekolah Menengah Ke Atas, mempunyai rambut hitam menutupi matanya sampai ke bawah hidungnya tapi dia ikat dengan getah rambut supaya tidak menghalangi wajahnya.

Terlihatlah wajah pemuda itu dengan sorot mata yang tajam, kulit putih bersih, hidung mancung yang bisa di katakan tampan. Hanya saja wajahnya terlihat sedikit gemuk dan bagian kantung matanya yang hitam menandakan kurangnya tidur.

"Sigh..aku tidak tahu One Piece seseru ini, aku kira itu membosankan karena episodenya terlalu banyak."kata pemuda itu sambil bangkit dari tempatnya. Dan menuju tempat tidur untuk berehat sejenak.

"Hooaam..."pemuda itu menguap dan berbaring di tempat tidurnya

"Mataku perih sepertinya aku terlalu banyak bergadang, udah berapa lama aku belum tidur?" Dia menggosok matanya dengan tangannya sambil membuka ponsel untuk melihat sudab jam berapa ini.

"Astaga!" Pemuda itu terkejut melihat hari dan jam di ponselnya. Karena sudah tiga hari dia bergadang menonton anime One Piece dan membaca beberapa novel lainya.

"Sudah tiga hari aku belum tidur. Pantas saja mataku sangat perih. Lebih baik aku tidur dulu, besok baru lanjut nonton lagi. Tampaknya besok episode terakhir arc Skypiea. Jika aku tidak salah setelah itu mereka ke Long Ring Long Land atau water 7 ya? Ah sudahlah." Pemuda tersebut memejamkan matanya untuk tidur.

Saat matanya terpejam dia memikirkan beberapa hal.
"Aku hanya menonton One Piece saat arc penting saja seperti Marineford, atau arc-arc keren lainnya. Aku tau alur One Piece karena aku membaca Novel Fanficnya dan berbagai Scene pertarungan keren yang di bagikan di Sosial Media. Setelah aku tonton dari episode pertama sampai akhir Arc Skypiea aku tidak menyangka akan seseru ini jadinya."

"Andai aku bisa seperti mereka mengejar impian dan mendapatkan teman. Aku pasti..."gumam pemuda tersebut dan akhirnya dia tertidur.

---------

Di tempat lain.

"Mendengkur.. mendengkur...."

Terdengar banyak suara mendengkur orang tidur di tempat itu. Banyak orang yang tidur berserakan di lantai tidak hanya orang bahkan ada beberapa binatang seperti serigala berbulu putih.

Tapi ada yang aneh dari orang orang tersebut. Mereka memiliki sayap putih di belakang punggungnya.

Jika Rasey melihat mereka dia pasti akan terkejut, pasalnya mereka adalah ras yang tinggal di Skypiea di One Piece: Shandia, dan Skypiean.

Tetapi ada juga manusia biasa di antara mereka.

Mereka semua tidur dengan nyenyak. Tapi ada satu orang mengendap - endap tidak tertidur seperti mereka, dia menggunakan kemeja merah tanpa lengan, dan topi jerami di kepalanya.

Dia berlari secara perlahan seperti mencari sesuatu.

Terdengar suara langkah kakinya berjalan di sekitar lingkungan itu.

Setelah beberapa saat dia berhenti dan melirik ke depan, dengan wajah senang seperti menemukan yang dia cari.

"Ketemu juga!"kata dia sambil berlari ke tempat bertangga di depannya.

Dia mendekati seorang perempuan berambut orange dan menepuk pundaknya.

"Oi!"

"Ada apa"perempuan itu bangun sambil menggosok matanya

One Piece World : Join The CrewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang