"sekarang.. semua perahu sudah berkumpul di garis start."kata Manajer festival.
"Ini pasti akan menyenangkan. Aku bertanya tanya apakah aku harus menggunakan kemampuanku?"gumam Rasey dengan wajah berpikir.
"Sekarang, terimalah Eternal Log Posenya jika tidak ingin tersesat." Lalu Manajer festival melemparkan belasan Eternal Log Pose ke tiap kapal.
"Tersesat?"tanya Nami
"Berhati-hatilah agar kalian tidak menjauh dari pulau."
"Menjauh dari pulau? Bagaimana bida mereka mengatakan hal seperti itu? Kita hanya perlu mengikuti tebing itu.."kata Nami menunjuk tebing pantai pulau.
"Tidak sederhana itu..."kata Usop
"Kenapa?"
"Lihat dibelakang kita, kapal si idiot itu besar juga. Kita akan terlempar jauh ketika perlombaan dimulai"
"Apakah semuanya sudah siap? Ready?!"teriak manajer festival sedang memegang pistol di tangannya, sambil menunjuk pistol ke langit.
"Dorr!!"terdengar suara tembakan pistol yang menandakan dimulainya pertandingan.
Pov Rasey
"Ok, aku akan memenangkan ini!" Kataku lalu menyalakan dial dan langsung melaju dengan cepat.
Tanpa khawatir gelombang atau apapun aku langsung melaju dan mendekati Robin, Usop dan Nami.
"Gelombangnya terlalu tinggi?"kata Usop mendayung dengan sekuat tenaga.
"Lalu kenapa?"tanya Nami.
Tidak butuh waktu lama aku akhirnya sampai di sisi mereka. Aku langsung menyapa mereka.
"Hai Robin Sayang, Usop, Nami apa yang sedang kalian lakukan?"tanyaku dengan wajah riang.
"Hai Rasey"sapa Robin dengan santai.
"Rasey kenapa kau menggunakan dial bukannya membuat kapal?"tanya Usop.
"Bukankah kalian yang menyuruhku buat sendiri, ya suka hati aku lah. Dan tampaknya akan ada gelombang besar, kalian harus hati hati ya. Bye Robin"kataku lalu melaju cepat kedepan
Dibelakang ku tiba tiba ada gelombang air besar yang di sebabkan kapal tong besar. Gelombang tersebut membawa tong tong kecil yang tampaknya menjadi sesuatu yang berbahaya.
Tapi karena aku yang sudah jauh di depan, aku tidak akan kena tong itu. Tidak seperti ku yang jauh dari tong tong itu. Teman teman yang lain terkena dampak dari gelombang itu.
Di saat aku melihat ke belakang aku melihat ledakan besar yang menerbangkan kapal Robin, Usop, dan Nami.
Untung saja mereka tidak tenggelam karenanya.
Ledakan itu terjadi karena Nami menyentuh tong tong yang di bawa gelombang itu. Tampaknya tong tong itu berisi bom yang meledak jika di sentuh.
Aku melaju terus kedepan dan melihat kapal milik Porche tidak jauh dariku.
Tanpa menghiraukan mereka aku terus melaju ke depan dengan Jet Sky Tornado Full Combo.
Mereka terkejut saat melihatku melaju melewati mereka.
"Sekarang, perahu yang memimpin adalah Jet Sky Tornado milik Adamas D. Rasey dari Topi Jerami. Tanpa di sangka sangka Rasey melaju dengan sangat cepat menggunakan papannya meninggalkan kapal Cuttie Wagon milik Porche Chan, dan di belakang mereka ada Tiger Barrel milik Usopp, Nami dan Nico Robin."kata Manajer"Apa bagaimana orang itu melaju dengan cepat? Tampaknya kita harus menggunakan rencana ampuh kita"kata Foxy
"Apakah ini akan di mulai bos?"tanya pria besar di belakang Foxy
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World : Join The Crew
FanfictionPemuda yang hanya seseorang pengangguran tanpa pengalaman apa pun di hadapkan dengan situasi yang tidak pernah dia sangka. Pemuda biasa yang tiba tiba berpindah dunia, tanpa mengetahui penyebabnya. Apa yang akan terjadi padanya? Note: One Piece di s...