"Oh sudah sampai!"kata Rasey saat dia berhenti di sebuah pintu dengan tulisan Ruang makan di atasnya.
Dia pun memasuki ruang makan tersebut. Tidak ada prajurit di ruang makan hanya ada para koki yang tampaknya sedang menyiapkan makanan.
Para koki yang berada di sana melihat pintu masuk karena terdengar suara pintu terbuka tadi. Dan terlihat seorang prajurit muda masuk ke ruangan.
Kepala koki Jessica melihat itu dan merasa heran. Karena gelombang makan berikutnya belum pada jamnya. Dia melihat jam di tangannya untuk memeriksa waktu berapa sekarang. Dan yakin bahwa jadwal masih lama.
Dia pun menghampiri Rasey.
"Tap, tap, tap!" Jessica berjalan perlahan ke arah Rasey.
Rasey yang melihat Jessica yang berjalan ke arahnya menarik bangku acak di depannya dan duduk di sana.
Jessica pun berdiri di depan meja tempat Rasey duduk.
"Jam makan berikutnya masih beberapa jam lagi. Silahkan tunggu di luar terlebih dahulu jika ingin makan." Kata Jessica
"Bisakah aku makan sekarang? Aku sangat lapar, sebenarnya jam makanku berada di gelombang sebelumnya tapi aku ada perintah dari atasan untuk beberapa hal makanya terlambat" Jelas Rasey
Jessica ragu ragu menjawabnya.
"Tap, tap, tap!" Suara langkah kaki terdengar menghampiri mereka dari arah dapur.
Orang itu menghampiri mereka dengan membawa dua piring di tanganya. Dia meletakkannya di depan meja dan membuka penutupnya dan terlihat makanan enak yang tersaji di meja makan.
"Ini makanlah!"kata orang itu. Lalu langsung pergi lagi ke dapur.
Jesica yang melihatnya hanya diam dan menghela nafas. Dan melihat Sanji yang kembali ke dapur.
Ya orang itu adalah Sanji. Dia adalah orang yang menyajikan makanan untuk Rasey. Dia tidak mengenali Rasey karena wajahnya tertutup topi Marine. Dan bukan berarti dia tidak mengenali suara Rasey tapi dari dapur dia hanya mendengar dengan tidak jelas bahwa orang itu sangat lapar.
Dia dengan spontan langsung memasak beberapa makanan dan membawa makanan itu kepadanya.
Sanji mempunyai prinsip bahwa di akan memberikan makanan ke pada orang yang sedang kelaparan tidak peduli apakah, atau siapakah itu.
Rasey yang melihat makanan langsung makan tanpa menghiraukan apa pun. Jessica yang melihatnya hanya menggelengkan kepala dan berpikir mungkin anak ini kelelahan dan lapar karena terus siaga tadi malam.
"Cepat, habiskan makanannya" kata Jessica kepada Rasey dan kembali ke dapur.
"Aye aye sir!" Kata Rasey.
Di dapur. Sanji telah kembali ke tempatnya dan memasak kembali.
Tetapi ada yang aneh di sana. Karena para koki di sana menatap kaget seseorang yang sedang makan dengan cepat menghabiskan makanan satu piring dalam satu telan.
"Wah, enak, yang ini juga enak!"kata Orang itu mengambil satu persatu makanan di meja dengan cepat. Dia adalah Luffy yang sedang makan.
Bahkan saat makan Luffy masih sempat-sempatnya memerintah para koki yang menatapnya dengan aneh.
"Kalian semua, teruslah bekerja!"perintah Luffy dengan mulut penuh makanan.
Koki yang di sebelah Sanji menatap heran Luffy "Apa-apaan anak baru itu? Dari tadi dia cuma mencicipi makanan!" Tanyanya.
"Tak perlu dipikirkan, dia itu ahlinya mencicipi." Balas Sanji kepadanya
"Dilihat bagaimana pun juga, dia tak terlihat seperti koki yang diutums dari markas besar Angkatan Laut,lo" kata koki di sebelah Sanji dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World : Join The Crew
ФанфикPemuda yang hanya seseorang pengangguran tanpa pengalaman apa pun di hadapkan dengan situasi yang tidak pernah dia sangka. Pemuda biasa yang tiba tiba berpindah dunia, tanpa mengetahui penyebabnya. Apa yang akan terjadi padanya? Note: One Piece di s...