15. Davy Back Fight

131 21 3
                                    

"kamu ini ya..." Usopp terlihat kesal melihat Luffy dan menekan tinjunya ke kepala Luffy

"Kau sudah menjadikan ini sebagai masalah besar. Luffy."kata Nami juga menekan tinjunya ke kepala Luffy

"Semua yang kita perlukan hanyalah menang!"kata Luffy denga. Wajah aneh karena kedua pipinya di tekan oleh tinju Nami dan Usop sambil membawa yakisoba di tangannya.

"Hey, kau lupa ini! Tuliskan para kontestannya, dan berikan pada festival manajernya. Sampai ronde kedua. Kontestan yang ditulis tidak bisa diubah lagi."kata salah satu anggota bajak laut foxy melemparkan sebuah kertas.

Zoro lalu mengambil kertas yang berada di bawahnya "Akankah kita bertanding? Permainannya balap, olahraga dan bertarung."

"Lihat itu.. Tidak ada batas kontestan untuk balapan."kata Sanji

"Yosh! Ayo kita lakukan! Kita semua akan mengikutinya!"kata Luffy

"Dilihat dari peraturannya mengikuti 3 kali tidaklah mungkin."kata Robin

"Hey, apa yang akan kita lakukan kalo kalah? Mungkin mereka akan mengambilku, Captain Ussop.."

"Tidak seharusnya aku...karena aku cantik" kata Nami dan Usop dengan awan hitam suran di atas kepala mereka.
--------
"Hey semuanya, kita sudah memiliki daftar peserta dari kedua tim. Aku akan mengumumkannya sekarang."kata pembawa acara sambil berbicara menggunakan den den mushi pengeras suara.

"Pertama: Tim Topi Jerami. Ronde ke-1: Donat Race. Semua anggota dari Tim Topi Jerami sudah terdaftartarkan!!"

"Sebenarnya, aku tidak ingin mengikuti. Tidak 'tidak ingin mengikuti dari balapan' malah jadi sakit."kata Usop memegang perutnya.

"Aku tidak ingin mengikutinya juga kali! Pecahkan masalahmu!" Teriak Nami kepada Usop.

"Ronde ke-2: Groggy Ring. Peserta: Roronoa Zoro, Sanji dan Tony Tony Chopper!"

"Jangan menarik kakiku"kata Zoro menatap Sanji dengan sengit

"Kau juga"kata Sanji juga menatap Zoro

"Aku akan.. melakukan..yang terbaik!"kata Chopper

"Ronde ke-3: Berkeliling dengan Roller! Peserta: Mongkey D. Luffy, Nico Robin, Nami, Usopp dan Adamas D. Rasey!"

"Oi apa apaan namamu itu Rasey? Bukankah namamu hanya Rasey.!"teriak Nami

"Seyahaha yah, aku baru saja menambahkan nama yang keren pada namaku, seyahaha"

"Seriuslah sedikit!" Nami memukul kepala Rasey

"Ngomong ngomong apa itu Adamas?"tanya Usopp

"Itu dari bahasa di daerahku artinya Ada Oni-chan, seyahaha"

"Jadi namamu hanya berarti Ada Oni-Chan Rasey, begitu?"tanya Usop

"Yah, begitulah. Aku juga menambahkan D dari nama kapten biar keren. Haha"

"Ugh! Kamu tidak dapat di andalkan"kata Nami menggelengkan kepalanya.

"Ufufufu"

"Tidak masalah, ayo lanjutkan.!"

Di panggung pentas ada seseorang yabg sedang duduk di kursi di sana. Dia adalah Foxy, pemimpin Bajak Laut Foxy.

"Kapten, Pendekar pedang, Navigator, Penembak jitu, koki, arkeolog dan... pe peramal? Yah biarlah."kata Foxy

Foxy lalu nelihat ke arah Kru Topi Jerami dan bertanya tanya "Siapa ya yang akan ku pilih? Pasti dia. Aku ingin dia!
-------
"Sekarang! Jangan lupa, jika kalian menang akan ada festival, jika kalian kalah maka tidak akan ada festival. Itulah peraturan Davy Back Fight! Aku sebagai manajer festival dari Fox Pirate Kru. Pertama adalah ronde 1, Donat Race" kata Manajer festival.

One Piece World : Join The CrewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang