part 37

317 41 10
                                    

Zweitson baru saja mendapatkan telepon dari fenly. Fenly menginfokan bahwa yang menabrak kanaya adalah bella, lani dan sisil, mereka bertiga ingin melakukan pembunuhan berencana kepada ara, tetapi mereka salah target, mereka malah menabrak kanaya.
Bella lani dan sisil mendapatkan hukuman 15 tahun penjara. Lama bukan??.

“fik, katanya ko fel, bella lani sisil dihukum 15 tahun penjara”kata zweitson ke fiki yang sedang sibuk memakan batagor miliknya.

“yeuuuuu, dasarr loo, nyesel gw ngasih tau looo”sindir zweitson sambil sedikit mendorang badan fiki.

“guwee dwengerr”ucap fiki dengan sisa makanan yang masih banyak dimulut nya.

Karna Lelah dengan fiki, zweitson ber ide untuk menelfon ke 3 adeknya itu, iyapp tiga orang itu adalah kanaya, ara dan rara. Zweitson benar benar menganggap kanaya dan rara seperti adik kandungnyaa.

                            Nayaaa

                         Woii, lu kagak ngantin??                                             

Magerr guehhh :)))

                                       Makannn dekkkk

Anzayyy dekk ga tuchhhh

                                  Gamau? Oh yaudah

Candaaa abangg soniii
Azekkk abanggg
                
                               Gajelas luuuuu
                               Gc turunnn, makann

Magerrr avanggg soniiii

     Ouh yaudh gua aduin abang yg lain

Dihhhh yaudh iy gua turunnn

                                 Araa rara jugaa yeee

Iyeeee, gw panggil duluu, mereka lagii baca bukuu

                                                           Y

Abanggg bangsulll dasarrr

(read)

Kanaya dan Rara disuruh, lebihh tepatnya agak pemaksaan (ga pemaksaan juga sih) untuk memanggil Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Soni dengan sebutan ABANG. Kecualii fajri dann fikiii karnaa katanyaa gak cocok ajaaa. Padahal karnaa sukaaa WHAHAHAHAH

***
Sekarang sudah waktunya pulang sekolah.

“ke rumah gw dulu yaaaa”minta ara padaa kedua temannya itu.

“magerrr”jawab kanaya dan rara berbarengan.

“gak mau tau harusss”

**

Mereka bertigaa sudah sampai didepan rumah ara.

“yokk masukkk”ajak ara yang diiyakan oleh kanaya dan rara

***
“Asalamualaikum”ucap ara, rara dan kanaya berbarengan.

“waalaikumsalam, ehh kalian dah pada pulangg. Yok masukk”jawab ricky kepada mereka ber 3.

***

“eh anak sma nyasar kesini atau begimana nihhh”goda shandy yang baru turun.

“eh iya mas kita nyasar. Mau numpang minum”ucap ara menahan tawa nya.

“ahhh, anak sma nya gak modal”

***

“ganti baju dulu gc. Ra kasih pinjem baju lu”suruh fenly yang baru datang dari dapur.

I Love Your Brother [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang