"Hah?"
🌼🌼🌼
Saat ini Jeon's School dikagetkan oleh gadis yang turun dari mobil seorang Park Jimin. Bagaimana tidak? Seorang yang selalu mereka Bully, Hanya memiliki satu orang teman itupun belum genap satu bulan. Lalu sekarang ia sudah dekat dengan Park Jimin. Kalian pasti sudah bisa menebak siapa gadis itu.
Bahkan sekarang tatapan polosnya, wajah cerahnya, dan penampilan cupunya sudah berubah total. Polesan make up tipis itu terlihat sangat sempurna diwajah bak malaikatnya. Style pakiannya pun sekarang sudah seperti anak konglomerat. Di rangkul oleh Park Jimin menambah kesan berkelas pada diri gadis itu.
"Kau masih menjadi bahan perbincangan sayang!"
"Asal kau tahu Park! Aku tak perduli lagi pada mereka. Terserah mereka ingin membicarakan, bahkan sampai mulut mereka berbusa pun aku tak akan perduli!"
"Ah ternyata Baby Girl ku sudah kembali!" Ucap Jimin yang terlihat senang.
"Baby girl?" ucap seseorang dari belakang, yang mengejutkan kedua manusia itu.
"Eh Kalian sudah sampai? Kukira kalian akan berangkat lebih siang!"
"Lisa, apa ini kau?" seakan melupakan pertanyaannya yang lalu Jungkook kembali mengajukan pertanyaan yang tidak perlu di tanyakan, yang di tanya pun hanya menatap Jungkook dengan malas.
"Kalau bukan Lisa, lo kira gue siapa?" Lisa berubah, bukan Aku-kamu tapi Lo-gue. Bagaimana ini terjadi hanya dalam waktu semalam. Bukanya kemarin lisa masih seperti sedia kala?
"Our Lalisa, come back" Taehyung berucap dengan nada yang sangat tenang.
"Of course" Jungkook yang mendengar dan melihat interaksi Lisa dan sahabatnya pun benar-benar bingung.
"Kalian saling kenal lama?"
"Iya kook, kita udah kenal Lisa dari lama." ujar Seokjin
"Jadi cuma gue yang gak tahu?. Jadi kalian selama ini nutupin kebenaran dari gue?"
"Pst… Lisa jelasin!" bisik Jimin pada Lisa
"Jung, kita gak bermaksud buat bohongin atau nutupin ini
semua dari lo.""Gak bermaksud? Lo bilang kaya gini gak bermaksud. Hey kalian udah bohong gue termasuk lo Lisa"
"Jung denger dulu penjelasan gue."
"Oke, jelasin sekarang. Dan jangan ada yang kelewat!" Kilat amarah di mata Jungkook sudah mulai mereda.
"Oke gue bakal jelasin!, KALIAN YANG ADA DISINI PERGI DAN JANGAN ADA YANG COBA NGUPING PEMBICARAAN KITA!" Lisa berteriak sangat kencang, padahal dulunya tak pernah ia seperti ini. Para murid yang berada di sekitar area parkiran pergi, dan di pastikan tak akan ada yang menguping pembicaraan mereka.
"Lo tahu keluarga Kim?" Jungkook mengangguk
"Mereka dulu keluarga gue, keluarga yang pergi saat umur gue empat tahun dan juga keluarga yang gue nantikan selama dua belas tahun terakhir. Mungkin gue memang dari keluarga kaya raya, tapi karena gue cuma tinggal sama pekerja di rumah gue akhirnya guw jadi Lisa yang lo lihat selama ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Jungkook X Lalisa
RandomJeon Jungkook >^< Lalisa Manoban Hanya berisi penggalan-penggalan cerita seputar Lizkook. Yang gak suka Skip aja! Happy Reading 💕