🦋🦋🦋
"L-lo siapa?" suaranya terdengar ketakutan.
"Nama saya Lisa"
"Kenapa lo bisa dikamar gue? Lo mau maling?"
"Bukan Tuan, saya adalah Guardian Angel yang di utus oleh kakek Ahn supaya menjaga anda."
"Untuk apa kakek ngirim lo ke gue? gue bisa jaga diri. Sana pergi lo gue gak butuh! Lagian gue gek percaya kaya begituan zaman sekarang."
"Baik Tuan jika anda membutuhkan bantuan, sebut namaku tiga kali." Jungkook terperangah saat melihat orang yang didepannya tadi tiba-tiba menghilang. Ia kira wanita itu hanya bercanda.
🦋🦋🦋
"Dimana kakek?"
"Beliau sedang minum teh di danau belakang mansion Tuan Muda." Jungkook melangkah dengan tergesa.
"Kakek!"
"Sudah ku tebak kau akan datang Cucuku"
"Apa maksud kakek mengirimkan wanita itu?"
"Sudah jelas 'kan apa tugas Guardian Angel? Kenapa kau bertanya lagi Jung?"
"Kek, aku sudah dewasa aku bisa menjaga diriku sendiri. Jadi aku tak membutuhkannya."
"Jika kau bisa menjaga diri, kenapa kau bisa masuk rumah sakit 2 minggu lalu? Kau itu ceroboh Jung." Jungkook menatap kakeknya tak percaya, apa katanya tadi? Ceroboh?"
"Akh sudahlah tak ada gunanya berdepat dengan kakek."
"Sudahlah Jung terima saja Lisa, kakek tak ingin Kau dalam bahaya lagi. Apalagi banyak musuh keluarga Ahn yang mengincar dirimu. Setidaknya rasa khawatir kakek berkurang saat Kau bersama Lisa."
"Tapi kek, kenapa harus Lisa yang seorang perempuan?"
"Apa Guardian Angel harus seorang lelaki? Hey Jung Lisa itu seorang Guardian Angel yang paling tinggi kastanya di dunianya sana. Kau harusnya bersyukur karena mendapatkan Guardian Angel seperti dia."
"Jungkook tak perduli. Jungkook pamit, ada kelas pagi hari ini."
"Hmm hati-hati." Kakek Ahn kembali melanjutkan acara minum tehnya.
"Kau bisa beristirahat sejenak, Lisa! Jungkook sudah dalam pengawasanku"
"Terimakasih"
🦋🦋🦋
Kini Jungkook sudah sampai dia area parkir kampusnya. Menjadi sorotan bagi orang yang lewat terutama para kaum hawa sudah menjadi hal yang pertama ia temukan saat menginjakkan kakinya di kampus.
"What's up bro! tuh muka ditekuk mulu" Sapa pemuda tamapn nan sexy yanh sayangnya pendek.
"Diem lo Jim, mood gue anjlok" Jungkook langsung meninggalkan temannya di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Jungkook X Lalisa
De TodoJeon Jungkook >^< Lalisa Manoban Hanya berisi penggalan-penggalan cerita seputar Lizkook. Yang gak suka Skip aja! Happy Reading 💕