Tolong baca sampai akhir ya readers!
Hallo semuanya, sebelumya aku mau minta maaf kalo selama ini karya aku belum begitu bagus. Aku cuma mau menuangkan haluanku tentang Lizkook lewat story-story yang selama ini kalian baca.
Kalau kalian suka sama cerita yang aku buat aku seneng banget. Buat yang baca, aku mohon dukungannya, semoga aku bisa lebih berkembang.
Dan di Chapter ini aku mau ngasih cerita lizkook hasil kerandoman aku. Hehee soalnya habis dengerin lagu ehh tiba-tiba kepikiran buat cerita. Simak ya.
🌵What If I'm Not Okay?🌵
(Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja)Hari demi hari sudah berlalu, tak terasa sudah empat bulan semenjak pertemuan pertama mereka. Andai saja ia bisa memutar ulang waktu ia tak akan menjadi seperti ini. Andai saja ia tak begitu mudah untuk jatuh cinta, mungkin hatinya akan baik-baik saja sampai sekarang.
Namun itu hanya angannya saja, kita tak bisa memilih pada siapa hati kita berlabuh. Itulah yang dirasakan oleh Im Jungkook, ia jatuh cinta pandangan pertama pada seorang mahasiswi yang sedang melakukan penelitian untuk skripsinya.
"Huufttt" menhela nafas untuk yang kesekian kalinya, Im Jungkook hanya bisa menatap hamparan bunga daisy di depannya. Ingatan kembali pada sang gadis yang dengan seenaknya menerobos masuk dalam kehidupannya, memporak-porandakan hati juga pikirannya.
"Berhentilah Im Jungkook, kenapa otakmu ini selalu memikirkannya. Kau hanya akan menyakiti dirimu sendiri." ujar Jungkook pada dirinya sendiri. Kenapa juga ia selalu memikirkan gadis itu.
Tapi berbeda setiap kali Jungkook memandang gadis itu, ia sama sekali tak menemukan setitik pun momen saat gadis itu memikirkannya atau bahkan menatapnya lama selain saat menjelaskan tentang masalah bunga. Ya Im Jungkook adalah petani ah ralat pengusaha bunga.
Flashback"Perkenalkan beliau adalah Tuan Im Jungkook, perawat sekaligus pemilik taman budidaya bunga ini. Dan beliau sendiri yang akan membantu kalian dalam penelitian" ujar sang penjaga taman.
Para mahasiswa dan mahasiswi itu mulai memperkenalkan diri. Sampai saat "Saya Lalisa Kim mohon bantuannya Tuan Im." ujarnya penuh kelembutan. Jungkook merasakan hal aneh dalam dirinya seperti ada sengatan aneh, darahnya berdesir kenapa tiba-tiba ia sangat gugup.
"Ah ya tentu, kalau begitu kalian bisa beristirahat dahulu di villa sana, besok kalian bisa mulai penelitiannya." ujar Jungkook sambil menunjuk Villa miliknya di sebrang hamparan bunga mawar yang luas.
Hari sudah berganti, kini Jungkook beserta para mahasiswa itu sedang berjalan-jalan mengamati beberapa bunga yang sekiranya menarik. "Baiklah, bisa kalian lihat sekeliling kalian! Ada yang bisa mengenal apa nama bunga ini?" tanya Jungkook.
"Emm tidak tuan, kami baru melihatnya pertama kali." ujar salah satu mahasiswa disana. "Baiklah ini adalah bung--" ucapannya terpotong saat ada suara yang menyela dari belakang
"Calla Lily, nama bunga itu adalah Calla Lily. Aku benar bukan tuan Im?" Jungkook mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Lisa. "Ya benar ini adalah Calla Lily atau bisa di sebut Zantedeschia merupakan genus dari delapan spesies tanaman herba, abadi, berbunga di famili Araceae, berasal dari Afrika selatan dari Afrika Selatan di utara Afrika hingga Malawi. Genus telah diperkenalkan di semua benua kecuali Antartika. merupakan tanaman rhizomatous yang naturalisasinya di daerah Mediterania." Jelas Jungkook yang di dengar dengan baik oleh semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Jungkook X Lalisa
RandomJeon Jungkook >^< Lalisa Manoban Hanya berisi penggalan-penggalan cerita seputar Lizkook. Yang gak suka Skip aja! Happy Reading 💕