Haii
Kaya nya penasaran banget ya sama cewe misterius itu?
Yaudah langsung ajaVote dulu sebelum baca hihi
Happy reading.Di apartemen kediaman taehyun dan beomgyu,mereka tengah sibuk dengan laptop masing masing.
Taehyun yang sedang membahas proyek kantor dan beomgyu yang sibuk mempersiapkan kuliah nya.Hingga terdengar suara ketukan pintu,beomgyu menutup laptop nya dan berjalan menuju ke arah pintu.
Cklek
"cari siapa ya?"tanya beomgyu dengan ramah.
"saya cari kak taehyun ada?" ucap gadis itu dengan ramah.
Beomgyu agak bingung kenapa perempuan dihadapannya ini mencari taehyun,apa jangan jangan itu perempuan yang dibilang hyuka kemaren.
"ada,silahkan masuk"
Beomgyu masuk kedalam dan diikuti oleh perempuan tersebut.
"hyun,ada yang nyari"kata beomgyu kepada taehyun yang masih ada dikamar.
"siapa?" tanya taehyun dan beomgyu mengendikkan bahu nga tidak tahu.
Lalu mereka berdua menuju ke arah ruang tamu,dan melihat gadis itu sedang memainkan ponsel nya.
"Raehyun?" ucap taehyun.
"ah,iya aku datang kemari" ujar gadis itu yang diketahui namanya raehyun.
Taehtun dan beomgyu lalu duduk sofa bersama raehyun.
"bagaimana hari mu baik baik saja kan?"tanya taehyun.
Sedangkan beomgyu cuma diem daritadi,berasa jadi obat nyamuk.
"ya sangat baik,oh ya ngomong ngomong kakak itu siapa?" tanya raehyun.
"ah iya,itu pacar kakak dan beomgyu kenalkan dia Kang Raehyun adikku" ujar taehyun.
Taehyun punya adik?kok ga bilang sama beomgyu,itu yang ada dipikiran beomgyu sekarang.
"aku beomgyu,choi beomgyu" kata beomgyu mengulurkan tangan nya.
"salam kenal kak,aku raehyun panggil saja Rae" raehyun membalas uluran tangan beomgyu.
Kang Raehyun,adik taehyun.
Kayak nya bener yang dibilang hyuka itu adek nya taehyun,Batin beomgyu.
"sekarang udah jelas kan gyu,kalau dia itu adik aku dan aku ga selingkuh" kata taehyun menjelaskan agar beomgyu tidak salah paham lagi.
Beomgyu mengangguk,dalam hati nya dia udah malu dia kira taehyun selingkuh ternyata adik nya sendiri bahkan calon adik ipar beomgyu😳
KAMU SEDANG MEMBACA
[] SWEET [TaeGyu] []
FanfictionSi Manis Choi Beomgyu. ⚠Warning⚠ Bxb bahasa non baku bahasa kasar vote dulu sebelum baca.