Sabi job

703 63 3
                                    

Pagi hari di kediaman bapak sean dan ibu jisabina terlihat riweuh yang dikarenakan keheboan antara anak dan ibu yang sekarang tengah sibuk berdebat contohnya saja seperti "ngga gitu dong bund" ucap si anak yang sudah 1 jam ini memprotes gaya sang bunda yang sekarang dijadikan sebagai modelnya "jadi gimana sih bi, cape bunda ah tunggu ayah aja deh , kamu potoin ayah aja" ucap sang ibu yang juga sama lelahnya karena sedari tadi mendapat protes dari sang anak. Mendengar tuturan sang ibu , sabian pun dengan cepat membuka suaranya "ah ngga mau , si ayah mah suka aneh aneh kalau di direct" ucap sabian ngegas , jisa yang paham hubungan tom and jerry antara anak dan ayah itu hanya bisa menggeleng pelan dan kemudian kembali bersuara "yaudah ayo , ini beneran ni kamu ikutin bunda aja , bunda pas kuliah model kampus loh bi" ucap jisa mantap yang mendapat anggukan dari sang anak yang sudah pasrah , setelah stengah jam akhirnya kegiatan merekapun selesai.
Dan kalau kalian ingin tau kenapa sabian memotret jisa ? Jawabannya adalah karena di sekolah sabian mengikuti kegiatan photograpy yang dimana pada hari jumat ini, mereka harus mengupload sebuah foto hasil jepretan mereka untuk dinilai dan akan di ikut sertakan dalam lomba antar kelas minggu depan.

Setelah lelah dengan kegiatannya tadi sabian pun memilih untuk masuk kedalam kamarnya yang dimana dia akan mengedit foto foto yang telah dia ambil tadi. Saat asik mengedit tiba tiba saja handphone sabian berbunyi, dan dengan langkah pelan sabian bergerak mengambil handphone miliknya , setelah melihat siapa yang menelpon sabian pun memilih untuk tidak mengangkat telpon tersebut dan melanjutkan kegiatannya yang tertunda.
Tak terasa 1 jam sudah sabian mengedit foto tersebut dan ternyata sekarang sudah pukul 19:00 saat asik merenggangkan badan tiba tiba saja pintu kamar sabian diketok "tok..tokk...tokk.." mendengar ketokan dipintu , sabian pun melangkah untuk membuka pintu kamarnya dan ternyata pelaku pengetukan pintu tersebut adalah sang ayah "heh bocil , turun kamu , makan malam" ucap sang ayah dengan nada yang membuat sabian kesal "aduh makasih loh pak sudah di ingatin , ngomong ngomong bapak siapa yah ?" Tanya sabian dengan nada mengejek yang dimana membuat sean sama kesalnya "gue bapak lu ya malih" ucap sean ngegas , mendengar jawaban sang ayah sabian pun tersenyum puas dan tak lama membuka suaranya "yahhh emosi wkwkwkwk" setelah berucap seperti itu sabian pun berlari menuruni tangga rumahnya untuk menghindar dari sang ayah dan mencari tamengnya. Jisa yang sudah mendengar dan hapal dengan kelakuan dua lelakinya itu hanya bisa menepuk jidadnya pasrah sambil berkata "yatuhan gue pengen tenang tapi kok ngga bisa sik" ucap bina dalam hati , dan baru saja ingin melangkah pergi badan bina pun sudah di kunci oleh sean "huuu tameng kamu sudah ayah ambil wleeee" oleh sean yang ternyata lebih luan mendapatkan bina dibanding sabian , melihat bundanya di pelukan sang ayah sabian pun mempunya ide lain "okee , bian telpon omma aja" mendengar ucapan bian , sean pun dengan cepat melepas bina dan "cepuuuuu banget ew" ucap sang ayah kesal , bina yang sudah sama kesalnya pun membuka suaranya "dua duanya duduk , makan!!!" Ucap bina dengan nada rendah yang dimana langsung membuat si kembar duduk dan mulai mengambil makanan untuk mereka masing masing , bina yang sudah melihat anak dan bapak itu tenang pun kembali melanjutkan kegiatannya yang tertunda , melihat kepergian sang istri sean pun membuk suaranya "mode maung tu emak lo" ucap sean pada sabian , sabian yang paham pun mengangguk dan "istri ayah kan" ucap sabian tanpa akhlak , dan setelah itu anak dan ayah itu pun makan tanpa ada omongan di dalamnya.

Setelah menyelsaikan makan malamnya akhirnya sabian pun pamit ke ayah dan bundanya untuk masuk kedalam kamarnya "ayah bunda , sabian masuk duluan yah mau tidur besok soalnya harus kesekolah pagi banget" ucap sabian yang mendapatkan anggukan dari orang tuannya. Sesampainya sabian dikamarnya dia pun membaringkan badannya di tempat tidurnya "gue upload sekarang ajalah" ucap sabian sambil memandang hasil fotonya tadi.

 Sesampainya sabian dikamarnya dia pun membaringkan badannya di tempat tidurnya "gue upload sekarang ajalah" ucap sabian sambil memandang hasil fotonya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabiansyaqiel

Disukai oleh seansyaqiel , kevinanadra dan 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh seansyaqiel , kevinanadra dan 4.654.457 lainnya
Sabiansyaqiel cintaku🤍 #35mm #cinemaphotograpy #vooc #potretnyasabian

Tampilkan semua 456 komentar lainnya
.
.
.
.
.

Kevinanadra gilaaa kek bukan tante jisa anjir , awet muda banget😍

Denisahhh ohmaygodddd tante bina cantik banget gilaaaaaaa😍

Seansyaqiel apa ni cinta cinta
↪️sabiansyaqiel #sukasukasabian

Kaiutama keren banget fotonya , objeknya juga eits
↪️sabiansyaqiel @seansyaqiel yah liat yah
↪️seansyaqiel @kaiutama gue pukul dada lo ya tem!

Jenniealle aduh mau juga dong dipotoin gini sama si ganteng🤪✌🏻
↪️jisabina @jenniealle awas aja lu godain anak gue
↪️sabiansyaqiel nanti bian potoin yah tan @jenniealle
↪️jenniealle @sabiansyaqiel okeee ganteng tante jen tunggu yah , @jisabina hehe tau ajaaa

Lalalisam sudah ganteng , pintar moto, menantu idaman banget sih sabian
↪️sabiansyaqiel hehe makasih tante lisa
↪️harutojavanie @sabiansyaqiel ngga usah dengeri omongan emak gue yang terakhir bang
↪️lalalisam @harutojavanie kenapa sik , anak pongot
↪️sabiansyaqiel @harutojavanie wkwkwkwkw anak pongot lo ya

Denisapark cantik banget tante bina😍

Bobbyindeyo asal kamu tau bi , ibumu pernah hampir menjadi istri ku
↪️theoexell @bobbyindeyo apaan dah wkwkwk
↪️sabiansyaqiel @bobbyindeyo sayangnya sabian ngga percaya sama om bobby hehe

Hyunsukallexaone tante bina sih idola guee cinta deh❣️😍
↪️jenniealle kalau mami gimana dek ?
↪️hyunsukallexaone @jenniealle mami number uno sik
↪️sabiansyaqiel @hyunsukallexaone mon maap ibu saya jangan di godain mulu

Chaeunwoo kok ngga motoin ayahnya
↪️jimmyjim ayahnya mah kaku kayak kanebo
↪️jeonjavan ganteng doang ansos
↪️suhoanandra wkwk ngga cocok di jadiin model sean tu , kalau poto ktp bisa di adu
↪️juneeeyaaaa kayak gue dong ganteng pintar gaya lagi
↪️seansyaqiel @jimmyjim @chaeunwoo @jeonjavan @suhoanandra @juneeeyaaaa bacot!

Tamataev cantik banget bundanya
↪️sabiansyaqiel @tamataev eh om tetet , udah ada calon belum om ?
↪️jinmaliq @sabiansyaqiel belum lah pastinya
↪️tamataev @sabiansyaqiel @jinmaliq keluarga akhlak minus

Sandaramaliq potoin oma juga dong sayang
↪️sabiansyaqiel okay oma , nanti bian potoin yah🤍

Analayeri cintakuuuuuu @jisabina
↪️jisabina cintakuuu❤️

Seulgita gue pulang hari ini @jisabina
↪️jisabina finally❣️😭
↪️sabiansyaqiel mon maap ini ibuk ibuk , kan punya wa kan
↪️seulgita @sabiansyaqiel ih copyan bapaknya banget sih bin @jisabina
↪️jisabina @seulgita kan bina udah bilang kak

Naylajavan cantik banget tan🤍 @jisabina
↪️jisabina @naylajavan eh makasih nanay♥️
↪️denisapark @naylajavan ehhh wkwk
↪️cantikaanandra @naylajavan ehh wkwk
↪️nathaliealexa @naylajavan eh wkwkwk
↪️naylajavan @denisapark @denisajoyie @nathaliealexa apaan sih🥲











Segini dulu yahhhhhh

Lanjut nya mau cerita siapaaa ni ??

Dan yah disini aku bingung banget mau jodohin nayla sama sabian atau nayla sama nathalie

Menurut kalian gimana ??

Sabian x nathalie

Sabian x nayla

fakestagram Blackvelvet (Jisoo Fokus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang