cousin + seansyaqiel ig

1.6K 113 9
                                    

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Hari ini bina bener bener bed rest karena sudah 3 hari ini dia tidur cuma 2 jam per hari semuanya karena proker yang tengah di buat sama fakultas bina, bina yang tengah menikmati waktu me timenya pun sekarang tengah asik memainkan game di handphonenya , sampai ada suara yang terdengar sedang memanggil manggil namanya , saat bina melangkah ke arah balkon ternyata airin lah yang memanggilnya sejak tadi "apaan sih kak rin, gue lagi mager niii" ucap bina malas , airin yang tak suka melihat bina lemah pun memancing bina dengan "bin di pim lagi ada promo beli mcd 1 gratis 1" bina yang mendengar itu pun seketika bersemangat dan melupakan lelahnya itu , airin yang melihat perubahan adik sepupunya itu pun seketika tertawa karena rencananya memanipulasi bina berhasil , dan dengan cepat airin menyuruh bina untuk mengganti pakaiannya.

Setelah selesai mandi dan bersiap , bina pun dengan langkah semangat menuju rumah airin , sesampainya di depan rumah airin , dia dipersilahkan masuk oleh maminya airin , "mi kak airin mana?" Tanya bina , mami airin yang di tanyapun dengan cepat menjawab "udah di mobil si airin nya sayang, kamu nyusul aja tu udah di tungguin" baru selesai si mami bersuara , terdengar suara klakson mobil yang ternyata itu adalah mobil airin , bina langsung berlari menuju mobil airin, sesampainya di mobil airin mereka berdua langsung jalan menuju ke pim , di perjalan mereka tengah asik bercerita tentang kisah cinta mereka masing masing dan tak terasa akhirnya mereka telah sampai di tempat tujuan mereka , baru saja masuk di dalam mall bina langsung mengajak airin ke mcd , karena merasa bersalah dan takut bina marah akhirnya airin menurut saja padahal alasan utama airin mengajak bina ke mall adalah untuk mengajak bina shopping dan kenapa airin tidak jujur saja ? Jawabannya adalah karena bina tidak suka belanja dan tidak suka di ajak shopping sama airin karena liat liatnya 5 jam belinya cuma 1 aja , itulah alasan yang membuat airin tidak berani jujur , setelah sampai di mcd akhirnya mereka pun memesan beberapa makanan dan snack , saat tengah asik menikmati makanan yang tengah mereka pesan tiba tiba saja ada seseorang yang duduk di samping bina.

bina yang kaget dengan keberadaan orang itupun menengok malas dan berkata "mau apa lo ?" Tanya bina , orang yang di tanya bina itu pun menyeringai remeh dan berkata "jauhin sean , sean punya gue" airin yang mendengar hal itu pun tak berniat ikut campur namun ada satu hal yang di lakukan airin. "Siapa lo nyuruh nyuruh gue ? Gue pacarnya dan seharusnya yang berhak suruh jauhin siapa dari siapa itu gue , buka lo nadira" ucap bina kelewat santai namun menusuk, nadira yang tak terima dengan perkataan bina pun membuka handphonenya dan menunjukkan sesuatu kepada bina , bina yang kaget pun mencoba menetralkan ekspresinya kemudian berkata "hehe ngeditnya bisa bagussan diki-" belum selesai bicara bina di kagetkan dengan kecupan tepat di pipinya baru saja ingin marah namun suara pelaku penciuman itu membuat bina diam.......













"kok kesini ga ngabarin aku sih sayang?" Tanya sean lembut kepada bina , yah sean lah yang datang ke mcd karena suruhan airin , airin yang melihat nadira cs pun dengan cepat menelpon suho agar membangunkan sean dan menyuruh sean untuk cepat datang ke pim sekarang.
"Eh kok kamu bisa disini?" Tanya bina polos namun bukannya menjawab pertanyaan bina , sean malah menyodorkan handphonenya ke nadira "apa ini kak?" Tanya nadira sok kalem , sean hanya memutar matanya jengah lalu bekata "tekan play" nadira pun menuruti perintah sean namun nadira di kagetkan dengan apa yang dia lihat "lo simpenan om gue ternyata, gede nyali juga lo ya udah sama om gue mau sama gue lagi serakah banget" ucap sean dengan nada mengoloknya , airin dan bina yang kaget dengan fakta ini hanya memilih untuk diam dan sean yang kembali membuka suaranya "hapuslah foto editan yang lo liattin ke bina , jelas jelas itu foto gue bareng kakak gue , jangan ngarep gue bakal tertarik sama lo bahkan sedikit pun" cerca sean tanpa henti , mendengar ucapan sean yang begitu pedas pun nadira langsung membating handphone sean tepat di depan mata sang empunya , jisabina dan airin sangat kaget sampai sampai bina mendorong badan nadira "bego banget sih anjing , rusak kan handphone COWOK GUE!!!" teriak bina sambil menekan kata cowok guenya , nadira yang puas dengan perlakuannya tadi pun tersenyum remeh , kemudian berkata "sekarang kak sean ga punya bukti apa apa kan ?" Ucapnya sambil tersenyum remeh , baru saja airin membuka suaranya namun di buat terdiam dengan sean yang mengeluarkan sebuah kotak handphone berlogo apple dan berkata "untung gue udah beli baru , jaga jaga bakal kejadian. Emang feeling gue ga pernah salah , dan yah lo bilang apa ? Gue ga punya bukti lagi ,? Coba lo cek deh ig gue ? Lo bobol akun instagram gue kan ? Buka aja liat dm grup gue" mendengar hal itu nadira dengan cepat membuka grup yang dimaksud sean dan dia melihat video itu telah tersebar dan yang menyebarnya adalah bobby "anjing bobby!!!" Ucap nadira bergetar , namun tak lama sean membuka suaranya "lo tau kenapa bobby yang nyebar?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

fakestagram Blackvelvet (Jisoo Fokus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang