Everything

623 53 11
                                    

Happy new years semuanya✨🦋🐥🧞‍♂️🥰🍭💝💗
semoga di tahun 2022 kita semua jadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun 2021 aamiin. Dannnn ini part hadiah tahun baru buat kalian semua hehe luvv u all❤️🧡💛💚💙🤎🤍🖤💜❣️💕💞💓💗💖💘💝





Pagi ini bina tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk suami dan anak nya , namun saat asik menyiapkan sarapan tiba tiba saja sabian datang menuruni tangga dengan wajah yang ceria (beda seperti hari hari biasanya) bina yang melihat hal itu pun akhirnya bertanya "kenapa bi ?" Tanya bina , sabian yang telah sampai di meja makan pun membuka suaranya "aku dapat dispensasi ni bund , karena aku menang lomba moto yg kemarin" ucap sabian heboh , mendengar hal itu bina pun ikut senang dengan kabar baik dari anaknya dan berkata "wahhhh , hebat banget anak aku" ucap bina sambil berlari untuk memeluk sabian , saat ibu dan anak itu asik berpelukan tiba tiba saja seorang pengganggu (menurut sabian) pun muncul "ikut kali kalau pelukan" ucap sean yang iri melihat ibu dan anak yang lagi dalam mode tali kasih itu , sabian yang mendengar hal itu pun seketika berlari ke arah sang ayah dan memeluk ayahnya "yah aku menang lomba motret jdi hari ini aku dapat dispensai untuk ngga masuk sekolah karena aku di ajak ke puncak untuk motret disana" ucap sabian yang mendapatkan respon baik dari sang ayah "wah , hebat banget kamu , jadi kapan perginya" tanya sean , sabian pun menjawab "bentar ini yah" mendengar hal itu sean langsung menelpon seseorang "halo , siapkan bus 2 , villa kosongin semua , taman yang di bawah hias" perintah sean pada seseorang di seberang sana , mendengar hal itu sabian sudah yakin bahwa orang yang di telpon ayahnya adalah pengurus villa yang akan di tuju sabian nanti , melihat hal itu sabian hanya berterimakasih dan mereka pun akhirnya disuruh sabina untuk sarapan "yaudah ayok sarapan dulu" ucap bina.




Di lain tempat........

"Kan, mau kemana lu" ucap kevin pada teman sekelasnya yang sekarang tengah sibuk menyimpun buku yang ada di meja nya , mendengar pertanyaan kevin kanaya pun menjawab "gue mo balik , mau ada kegiatan diluar jadi gue harus pergi" ucap kanaya yang dimana dia merupakan perwakilan dari sekolah karena dia adalah putri angkatan tahun 2025 dan juga menjabat sebagai duta sekolah , mendengar hal itu nayla yang adalah teman sebangku kevin pun menengok ke arah kanaya "enak banget lu kanaya boleh ikut ngga gue" ucap nayla yang sekarang dalam mode malas belajar , mendengar hal itu kanaya hanya tersenyum sambil menjawab "gila lu , belajar sono" setelah berucap seperti itu tiba tiba saja telpon kanaya berbunyi "haloo , lo udah di depan ?" Tanya kanaya pada seseorang di dalam teleponnya itu dan tak lama kanaya kembali bersuara "bentar bi , gue antar surat dulu ke kepsek" nayla yang masih dalam mode memerhatikan kanaya pun seketika tersentak "hah bi?" Ucap nayla dalam hati , saat asik melamun tiba tiba saja nayla dikagetkan dengan sentuhan dibahunya yang ternyata pelakunya adalah cantika "melamun kenapa lu" tanya cantika yang mendapat anggukan dari nathalie , mendengar hal itu nayla hanya bisa menggeleng tak menjwab dan cantika pun tersenyum dan memilih untuk duduk di bangkunya.

Tak terasaa waktu sekolah mereka pun telah selesai , banyak nya anak anak jm school yang berlarian keluar dan adapula yang masih berada di dalam kelas , contohnya saja seperti nayla dkk , mereka masih betah dikelas karena belum menyelsaikan quis matematika mereka , namun pada akhirnya nathalie lah yang pertama selesai dan akhirnya membuat teman teman yang lainnya juga ikut selesai alias semua nyontek nathalie wkwk. Setelah merasa lega akhirnya anak kelas 3f itu memlih untuk bubar tapi beda dengan nayla , roselie , nathalie , denisa , cantika dan juga yezy mereka memilih untuk tidak langsung pulang kerumah karena mereka ingin hang out dulu ke mall healling ceunah.

Setelah sampai di mall mereka memutuskan untuk makan terlebih dahalu , sambil menunggu pesanan mereka datang cantika membuka suaranya "kanaya kemana yah kok pagi pagi udah pergi aja" ucap cantika penasaran karena pas dia ingin masuk kekelas , dia melihat kanaya yang terlihat berjalan terburu terburu yang membuat cantika tidak sempat bertanya , hal itu pun membuat mereka semua juga bertanya tanya "mungkin ada acara di sekolah lain kali" ucap nayla asal , yang dimana di angguki oleh beberapa temannya "gue juga mau ah jadi putri kampus jadi bisa dispensai mulu" ucap yezy ceplos yang mendapat ejekan dari teman temannya "mimpi aja jii" ucap roselie sampai tak terasa makanan yang mereka pesen pun datang , saat asik menikmati makanan mereka tiba tiba saja mereka dikagetkan dengan celetukan denisa "ohh kepuncak tu si kanaya" ucapnya , yang membuat mereka semua bingung "tau darimana lu nis" ucap roselie bingung dan langsung mendapat jawaban dari denisa "tu ada di ignya sabian" mendengar nama sabian nayla pun seketika kaget dan dengan cepat membuka aplikasi instagram yang ada di handphonenya
.
.
.
.
.
.
.

fakestagram Blackvelvet (Jisoo Fokus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang