Suasana kantin begitu riuh meski ini adalah jam pulang,Winta bersama dengan Ningning sedang menunggu kedua kakak kelasnya itu datang,hanya untuk sekedar berkumpul dan membahas seputar drama musikal yang akan di adakan di sekolah mereka 3 hari lagi.
"Ning Lo laper ga? Gue mau beli sate usus sama sate telur puyuh Lo mau ga? " Winta berdiri dari spot duduknya yang terbilang paling pojok dekat kaca anak tangga yang menghubungkan kelas 12 .
"Boleh deh ,gue tungguin disini ,biar kak Karina sama kak giselle ga nyariin"
"Minumannya?? "
"Samain aja deh "
"Kak Giselle?? "
"Samain aja Winta" ucap Giselle yang berdiri di belakang Ningning bersiap untuk memeluk kekasihnya .
"Dih bulol..." ucap Karina,
"Kak Karina chocolatos green tea kan? " Karina mengangguk ia tersenyum tipis,namun siapa sangka bahwa hatinya kini bergembira sekali karena Winta tahu minuman favoritnya. Winta lalu pergi ke bilik tengah ,bilik kedai milik Bu tarto.
"Bu! Sate usus nya satu 8 sate telur nya 8 tusuk ya Bu! ,Sama es cokelat nya 3,es chocolatos greentea nya satu ya Bu"
"Oke siap nak Winta ,duduk aja dulu" Winta mengangguk ,saat Winta berjalan ke arah meja tempat mereka berkumpul ada seseorang yang meneriaki namanya,membuat atensi Winta mencari sumber suara,Karina yang memperhatikan Winta dari jauh mengernyitkan matanya.
"Winta! " Panggil orang itu sambil melambaikan tanganya,lalu mendekati Winta.
" Eh kamu tau siapa dia?" Karina menyenggol lengan Giselle,membuat aktivitas kedua pasangan bucin itu menatap orang yang lebih tinggi dari Winta jauh di depan.
"Ooh?? Itu Satya Taraka anak IPS 11 " ucap Ningning.
"Eh eh ? Lo liat ga Rin ? Tu anak ngasi amplop ke winta? "
"Ya liat lah gue punya mata" ucap Karina dengan kesal,ia merasa menyukai Winta harus punya kesabaran ekstra,sudah cukup kemarin malam galau memikirkan Winta yang ga peka, Sekarang malah di tambah lagi dia harus memikirkan apa isi dalam surat yang di beri oleh adik kelas laki laki itu.
"Widih dapet surat cinta lagi nih kayanya? " Celetuk Ningsih ketika Winta datang di bangku pojok kantin.
"Dibaca sih kalau saranku " ucap Karina membuat Winta menengok melihat atensi Karina pada surat yang tergeletak di meja.
"Hmm.. udah surat ke 99 dari orang yang sama dan isinya sama pasti" ucap Winta menghela nafas ,Winta memang sering mendapat surat itu dari satya sejak anak itu pindah ke SMA KWANGYA tahun lalu,ya pernyataan cinta Satya pada Winta , bagi winter Satya hanya teman biasa, ia tidak pernah memiliki perasaan apapun pada laki laki jangkung tersebut,untuk kesekian kalinya Winta menolak namun Satya tetaplah Satya dia selalu berusaha semaksimal mungkin.Terkadang pagi pagi di dalam lokernya ada sebuah coklat,atau barang paling mahal yang pernah Satya kasih adalah parfum BVLGARI . Winta semakin risih, baginya arti sebuah parfum adalah kedekatan namun dalam sebuah kedekatan parfum berarti akan menjadi tidak kekal,karena parfum akan memudar .
"Belum jadian aja udah ngasi 2 minus" ucap Winta menggeser gelas greentea yang Bu tarto sajikan,lalu menyeruput es coklat nya, coklat adalah minuman terbaik bagi Winta untuk meredakan emosi nya.
"Loh?? Kok 2 minus si win?" Ucap giselle.
"Ya iyalah ,ngasi gue surat ginian apalagi dalemnya itu puisi,Ning Lo tau kan gue ga suka pelajaran sastra apalagi kl puisi? Bawaanya pengen muntah mendengar bahasa hiperbola"
"Lah? Kamu anak drama ,sering puisi juga kenapa gitu deh win? Lucu deh hahaha" Winta menengok Karina yang tertawa sampai matanya menyipit,jangan tanyakan keadaan Winta sekarang ,jantung nya berdebar melebihi normal.
"Oh ya terus kesalahan yang kedua si Satya perbuat apa deh?" Ningsih kini memakan sate usunya.
"Lo inget kan si Satya naroh kotak kecil di loker,yang isinya berat itu, ternyata parfum ,ya gila aja ngasih parfum artinya obsessi tau ga ,dan gue ngeri karena dia kaya Sasaeng ngikutin gue kemana mana, kemarin pas gue di studio kak key,pas beli seblak giselle yg di depan studio itu, gue ga tau dia ada dimana terus gue Nerima foto gue lagi senyum dari dia "
"Hah? Yang bener win? Jadi Lo mukanya badmood banget tuh gegara itu? Kirain liat gue yang kepedesan" winter tergelak membuat Karina sedikit malu dengan pikiran konyolnya.
"Aduh kak,ga mungkin lah gue sampe segitunya cuma gegara kak Karina kepedasan terus muka ku jadi badmood."
"Ya kali aja kan gitu"
"Ga lah ,kak Karin kepedesan aja tetep cantik"
"UHUK-Uhuk!" Karina tersedak minumannya sendiri membuat Winta panik .
"Salting wiih" giselle menyodorkan minuman Karina agar segera meminum lagi. Karina menatap tajam giselle, bisa bisanya sahabat nya ini malah jadi ember bocor di hadapan Winta.
Karina menyeruput es greentea itu dengan tenang,meredakan perih di tenggorokan nya akibat tersedak tadi .
"Win Lo type ideal Lo tu gimana?Orang setampan Satya Lo tolak waras ga si?"
"Ga warasnya lagi gue Nerima sogokan semacam itu namun gue ga suka sama tuh orang"
"Gue tuh type orang yang males kalau ada orang yang ngungkapin perasaan nya ke gue,bawaanya ilfeel,apalagi kalau pernah deket,kaya kasus Satya,kita Deket karena kita satu ekstrakulikuler"
DEG
Karina meremas rok nya , perkataan Winta barusan mengguncang Karina, bagaimana ini? Pikirannya melayang,ia tidak bisa mengungkapkan perasaan nya pada gadis itu, jika ia mengungkapkan perasaan nya pasti dan sudah di pastikan Winta akan menolaknya dan pasti akan ilfeel padanya,apalagi Karina tidak tahu menahu orientasi seksual Winta ,Karina menghela nafasnya pelan mencoba untuk tenang, Giselle tahu perasaan Karina pada Winta, matanya menangkap Karina berkaca kaca .
"Umhh.. iya gue lupa ada tugas sastra Korea dan harus di kumpulin hari besok pagi ,kl telat tuh guru bakal deh ga ngasi nilai ,gue mau ke perpustakaan dulu ya,nanti kerumah giselle duluan aja "
"Gapapa nih?" Celetuk Winta sambil mengunyah sate telur puyuh nya .
"Yodah sana gih,cepetan "Giselle agak mendorong pelan tubuh Karina,ia tahu Karina bergetar,ia juga tahu bahwa pak Joko hari ini tidak memberikan tugas ,karena pelajaran mereka hari itu sama hanya berbeda jam .Karina menggendong tasnya langsung buru buru ke perpustakaan,air matanya jatuh seketika ketika ia sampai di loby depan perpustakaan.
_____________FlowerSugar0__________
KAMU SEDANG MEMBACA
can i kiss u | ONE SHOT AU WINRINA ( Twitter : flowersugar0)
FanfictionIni hanya narasi untuk AU ku yang ada di Twitter Kalian bisa mengunjungi versi lengkap AU nya di Twitter ku. @flowersugar0