-jealous -

1.6K 151 1
                                    

Winter duduk di kursi ruang tamu rumah Giselle sambil mengotak Atik ponselnya,lebih tepatnya ia sedang menyelami dunia Twitter,Giselle dan Ningning kini ada di dapur sedangkan 3 rekannya lagi sedang membahas detail perlengkapan untuk set panggungnya.

"Ini kenapa kak Karina lama sih? Iya tau udah baikan sama si kak Jeno...tapi ga usah lupa kewajiban lah ya...ngaret nya 4 jam ngapain aja sih"

Winter menggerutu ,menatap layar ponselnya,kemudian terlihat notifikasi panggilan dari orang yang baru saja ia bicarakan.

"Hallo??"

"Winta? Kamu bisa ga jemput aku disekolah ? Ini Jeno ga bisa Anter aku karena ada urusan dadakan."

"Huh? Yang bener aja, oke oke kak tunggu sana aku pinjam sepeda ontelnya kak giselle dulu Mayan hemat waktu dikit."  Ucapnya membuat Karina terkekeh.

"Yaudah matiin aja sih,ini aku udah di depan halte sekolah aku tunggu ya bye bye" ucapnya sebelum mematikan panggilan tersebut.

Sebenarnya yang tadi itu hanya alasan Karina saja kalau Jenondra ga bisa mengantar Karina,padahal jelas jelas Jeno pulang kerumah setelah menenangkan Karina yang menangis di perpustakaan.

"Kak giselle? Pinjem sepeda ontel nya ya!"

Ningning dan Giselle saling berpandangan .

"Dih Lo! Mau kemana?! Bentar lagi latihan Karina mau Dateng !!" Ucap lisa

"Cerewet deh Lo! Gue mau jemput kak Karina lah" winter mengayuh sepeda nya dengan semangat , tidak mau membuat Karina nya menunggu lama.

Gelar bucin yang sesungguhnya memang jatuh kepada seorang Winta Aurora Maheswari ,gadis yang paling males keluar rumah apalagi di sore hari , baginya menghabiskan waktu sore di rumah dengan menyelami dunia Twitter atau Instagram adalah yang paling efisien,menghemat tenaga.

.
.

.
.
Karina melihat seorang berambut pendek itu mengayuh sepeda warna hitam milik Giselle, Karina tersenyum tipis,ia bahkan lupa bahwa karena orang itu dia menangis di pojok perpustakaan. Karina mengeluarkan botol air mineral dingin yang tadi ia beli sebelum menelfon Winta.

"Hahhah..haaahhh... Ayoh kak .." mata Winta terkejut ketika Karina menempelkan botol air mineral dingin.

"Minum dulu , istirahat dulu dih kamu capek banget... Ngebut ya?" Ucap Karina membuat Winta tersadar dari lamunannya.

"Eh?! Umm? Iya ngebut dikit kan takut kak Karina di culik"  Karina tertawa lepas.

"Hahahaha, mana bisa aku di culik, yang ada penculiknya mampus dong ya,lupa kalau aku bisa taekwondo?" Ucap Karina membuat Winta nyengir ,lalu menyodorkan botolnya lagi

"Eh kenapa? Ga diminum?" Tanya Karina

"Bukain... Capek nih tanganya pegel" Karina mengerjap ketika winta berekspresi aegyeo.

"Dih ,bilang aja ga kuat buka nya" winter hanya nyengir lalu tatapan nya menajam ketika menangkap mata Karina sembab .

"Kak Karina nangis ya? " Karina menengok sambil menyodorkan botolnya yang sudah terbuka segelnya .

"Ummm ... Iya ... Keliatan ya?? " Karina memalingkan mukanya agar winta tidak melihat mata sembabnya.

"Cerita aja sama aku, kalau kak Karin sedih tuh ga usah di Pendem" ucap Winta.

"Udah kok,udah ga sedih" Karina tersenyum

"Mata ku jelek pasti huhuhu..." Karina menutup mukanya dengan kedua tangan nya.

"Eh kak ! Kenapa di tutup ? Muka kakak tuh mau nangis atau gak tetep cantik, kalau aku cowok bakal aku pelet nih biar kecantol hahahah" winter meneguk minumannya.

"Kalau engga cowok ga mau pelet gitu? " Winta malah tersedak minumannya.

"UHUK-Uhuk!"

"Eh win?! Sorry!? Kamu gapapa? " Winta kembali meminum air mineral itu pelan sambil mengusap dadanya,sedangkan Karina mengusap punggung nya.

"Kakak sih ,aku kan lagi minum ..."

"Ya maaf gitu ga sengaja... Yodah yang tadi itu lupain ayo gas ke rumah Giselle pasti dah pada nungguin."

"IYALAH,NUNGGUIN KAKAK YANG NGARET 4JAM ternyata ada aktivitas nangis dan pacaran sama Jenondra"

"Hah?! Pacaran?"

.
.
.

can i kiss u  | ONE SHOT AU WINRINA ( Twitter : flowersugar0)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang