.
.
.
Winta baru saja mengembalikan mangkok ke dalam bilik kedai Bu tarto, sekantung es Milo coklat ada di tangannya Sekarang, ia menyedot minuman itu sambil memberikan uang pembayaran kepada ibu kantin langganannya itu."JENONDRA! " teriakan orang yang tidak asing membuat Winta menoleh ke arah sumber suara.
Ia menangkap sosok gadis berambut red wine tergerai sedang duduk di bangku paling pojok dengan seorang atlit basket di sekolahnya, Jenondra Adiwijaya.
Uhukk!
Winta tersedak ketika melihat Jenondra mengacak Surai redwine itu ,membuat bu tarto sedikit khawatir.
"Nak Winta? Gapapa?? "
"Oh! Gapapa buk! Cuma kesedak dikit" Winta mengelus dadanya lalu menghabiskan minumannya yang ia genggam,lalu membuang plastik itu ke tong sampah.
"Bu tarto Winta duluan ya,"
Winta berjalan memutar arah mengambil rute yang tidak melewati tempat duduk Karina, ia mendesis ,namun detik kemudian ia menghela nafas.
"Kenapa gue sekesel itu? Toh gue kan bukan siapa siapa nya kak Karina"
Ceklek!
Pintu ruangan itu terbuka,menampilkan Ningsih, , Jennie ,putri dan Gita yang kini sedang membaca naskah di bangku masing masing
"Eh? Katanya Lo jemput kak karina? " Tanya Ningsih
"Gak ,dia bisa jalan kesini sendiri,lagian dia pasti tau ruangan ini" Winta mengahampiri kotak kardus yang ada di pojokan.
"Ini bajunya? " Winta membongkar kardus itu,ia menatap baju princess berwarna putih.
"Oh! Iya itu kostum baru sih,tadi pak Danu yang bawain"
"Tumben pak Danu? " Winta mengangkat alisnya
"Lho kan pak Danu juga fans beratnya Karina" celetuk Jennie
"Dih pedofil" Winta menggendikan bahunya
"Inget ya ! Istrinya pak Danu juga ngefans sama Winta Aurora Maheswari"
Ucap Gita ,menahan tawanya.
"Yakan ibu ibu ga papa lah"
"Iyain deh "
Winta mangambil gelang mutiara yang akan di pakai pemeran putri nantinya.
CEKLEK
seluruh atensi kini tertuju pada seorang gadis berambut red wine yang kini terengah engah .
"Maafin banget aku telat, tadi ga langsung kesini,tadi ke kantin dulu"
Karina merapihkan rambutnya yang sedikit acak acakan.
"Lho Winta tadi Lo kan di kantin makan sotonya Bu tarto kan?" Tanya Ningsih sambil memberikan naskah skrip kepada Winta dan Karina .
"Iya"
"Eh beneran? Kok ga liat? " Karina mentapa Winta yang kini duduk di bangku pojok. Winta diam tidak ingin menanggapi apa pun.
"Karena udah ngumpul semua nih ,yok mulai latihan. Kak Karina sama Winta di baca dulu aja ya , nanti di akhir kalian yang nyoba acting ." Ucap Ningsih.
.
.
.
.15 menit berlalu, Winta menguap malas ia sudah terlampau hafal dengan adegan dan kata kata yang ada di skrip drama tersebut. Ia melirik Karina yang kini dengan serius membaca naskah tersebut.
"Kak Rina? Udah siap? " Ningsih menatap Karina yang kini terlihat mengangguk kan kepala.
"Kalau gitu ayok coba akting" Ningsih berujar.
Kini Winta dan Karina saling berhadapan, Winta benar benar gugup ,entah kenapa melihat Karina sedekat ini malah membuatnya berdegup .
"Aku tidak bisa pergi ,orang orang yang kucintai ada disini"
Karina berujar dengan penuh penghayatan, Winta menatap Karina,dirinya semakin bergetar .
"Ah! Tu-.. tuan putri ,aku..." Winta tergagap , membuat 3 orang yang berada di pojokan yang menyaksikan acting mereka mengerjapkan matanya seolah tidak percaya seorang Winta bisa lupa dengan skrip.
CUT!!!
Ningning berteriak , membuat Winta menoleh nyengir menampilkan gigi rapihnya,Karina menatap Winta pun ikut tersenyum tipis .
"Ayo lagi ulang"
"Aku tidak bisa pergi ,orang orang yang kucintai ada disini"
"Tuan putri ak aku hmmmh.... "
CUT!!!
"Oi Winta Aurora Maheswari ,Lo ga enak badan kah? " Ucap Ningning mendekati sahabatnya itu.
"Eh engga kok ! Ayo take sekali lagi"
"Kalau Lo sakit harusnya bilang aja."
"Gak kok ayo di coba lagi "
.
"Anu ".
CUT!!!
"Tuan putri , Anu kak Karin ... Cantik eh !! Maksudnya tuan putri cantik"
.CUT!!!
15 menit berlalu namun rupanya ,Winta malah benar benar terjebak dalam sebuah kegugupan. Tidak biasanya Winta begini,ia selalu mengatakan dengan lancar dan tenang .
"Sama sekali gak bekerja, itu aja untuk latihan hari ini,Winta Lo perlu latihan dan baca skrip lagi di rumah ya" ucap Ningsih sambil memegangi pelipisnya.
_________FLOWERSUGAR0_________
KAMU SEDANG MEMBACA
can i kiss u | ONE SHOT AU WINRINA ( Twitter : flowersugar0)
FanfictionIni hanya narasi untuk AU ku yang ada di Twitter Kalian bisa mengunjungi versi lengkap AU nya di Twitter ku. @flowersugar0