Winta menatap Giselle , Ningsih,Karina,Lisa,dan 3 orang lainnya,seusai latihan mereka berkumpul di ruangan tengah,winta menyodorkan sebuah kaleng roti kongguan milik Giselle yang sudah di isi dengan kertas undian,ya benar mereka akan mengundi siapa yang akan tidur di ruangan tamu dan siapa yang akan tidur bersama giselle.Dirumah giselle terdapat dua ruang tamu ,dan 3 ruang kamar pribadi,yaitu kamar Giselle,Raden,dan kedua ortunya.
"Wah... Tidakkah secara khusus gue bisa tidur sama kak giselle??" Tanya Ningsih memohon kepada Winta.
"No,Ningsih.. jangan memanfaatkan kesempitan dalam kesempatan oke?gue tau otak Lo" ucap Winta membuat semua orang tertawa kecuali Ningsih,yang sekarang sedang menatap melas ke arah giselle sedangkan Giselle hanya mengangkat kedua alis dengan senyuman dorkynya.
"Semua udah pada dapetkan?kita buka ya," Winta memberi aba aba,kemudian menatap angka yang tertulis di kertas itu .
"Satu" ucap Winta dan Karina bersamaan, membuat keduanya saling menatap.
"Heiii aku dapet VIP" ucap Ningsih penuh semangat.
"Seneng banget deh..." Ucap Lisa
"Ya iyalah sama pacar kok " Ningsih melirik Winta dan karina yang terdiam."Kalian di kamar nomer satu berdua gapapa?"
"Bagus tuh ,siapa tau ada kabar pasangan baru wkk" ucap giselle sambil menyunggingkan senyuman menggoda ,sedangkan Karina mendelikan matanya.
"Duh... Kak giselle ngomong apa deh? Kan kak Karina udah punya pacar" ucap winta menggaruk pipinya yang tak gatal sebagai respon akan kegugupannya.
"Heh?! Seriusan Lo Rin?! Kok ga cerita ke gue si ? Bestie macam apa sih Lo?" Omel Giselle pada Karina .
"Ssst...cuma kita yang ada disini ,yang lain ga boleh tahu oke?? " Semua orang mengangguk ,mereka tahu jika Karina sudah memberikan wejangan seperti ini maka mereka tidak boleh mengusik kehidupan pribadinya, mereka tahu benar bahwa Karina adalah top model kebanggaan SMA Kwangya jadi Karina harus membawa image yang baik.
.
..
.
.
..
.Ceklek! Seluruh orang diruangan tengah menoleh ke arah sumber suara ,mereka menangkap seorang laki-laki muda berpipi tegas dengan senyuman ramahnya.
"Heol ? Janaka beneran ganteng kalau diliat dari Deket" ucap Lisa
"Dih? Kaya gitu ganteng?" Tanya giselle tidak terima
"Selain ga ganteng,nyebelin juga keras kepala,dan sudah berpawang jadi kalian ga boleh ngincer"
"Dih asal janur belum melengkung si kak,si janaka type gue banget" ucap Winta membuat Karina menoleh terkejut,lalu berusaha menampilkan wajah biasa.
"Tipe kamu kayak si janaka,bukanya yang....?" Ningsih menaikan alisnya,sedangkan Winta mengerjapkan matanya tanda agar Ningsih tidak berulah alias ember
"Gue tipenya ganti ganti kaya type hp Samsung yg kemarin beli ternyata 1 hari berikutnya udah upgrade ke lain type " ucap Winta berusaha menyangkal ,Karina tersenyum ,dia tahu apa yang ada di pikiran Winta saat ini.
"Kalau aku si type nya yang ceria bisa main basket juga" Karina menyeletuk membuat Winta terdiam. Winta tau siapa orang yang di maksud oleh Karina tentu saja pasti Jenondra Adiwijaya batin nya.
.
.
.
.
.________flowersugar0__________
KAMU SEDANG MEMBACA
can i kiss u | ONE SHOT AU WINRINA ( Twitter : flowersugar0)
FanfictionIni hanya narasi untuk AU ku yang ada di Twitter Kalian bisa mengunjungi versi lengkap AU nya di Twitter ku. @flowersugar0