iwannahappy01.

291 117 49
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hi! kenalin aku ADINDA ANLYN PUTRI.

Hari pertama ku untuk bertemu teman baru di sma ku. Sebenarnya teman baru di SMA ku dulunya adalah teman SMP tapi ku hanya tau sekilas wajahnya saja tapi tidak dengan namanya. Aku sangat antusias bertemu mereka pertama kalinya tapi semua itu hancur Ketika ada seorang perempuan menertawai ku karena pakaianku. Entah apa yang salah dengan penampilan. Oh ya kelas ku Adalah 10 IPA 4. Ya! aku baru masuk SMA tahun ini.
di SMA BINAR TRISATYA.

Pagi ini pembelajaran tatap muka akan berlangsung dan aku sudah memakai pakaian Seragam lengkap tinggal pangkat saja. Aku langsung mengambil 2 potong roti oles yang sudah aku buat waktu subuh tadi. Aku berangkat dengan ayah dan ibuku oh ya Ibu dan ayahku keduanya adalah seorang guru smp.

Setelah sampai Aku tersenyum sambil berkata"Hari ini Aku Akan mempunyai teman baru" batin putri

Tak lepas dari senyuman,putri sampai dikelas IPA 4. Dia melihat suasana yang begitu menyenangkan menurutnya. Setelah dia memilih tempat duduk lalu tanpa segan dia menyapa teman nya yang ada disampingnya.

"Hai nama kamu siapa?" tanya putri sopan.

"Berlian" jawab sang empu yang ditanya.

"Kenalin aku putri, can i wannabe your friends?" tanya putri sembari menjulurkan tangannya.

"Yes, sure" balasnya santai tak menggubris tangan putri sama sekali.

Sakit? tentu saja sakit, siapa yang tidak akan menangis jika diperlakukan seperti itu? mungkin hanya sedikit populasi anak-anak di dunia yang sabar dengan hal menyakitkan itu.

Putri hanya menanggapi dengan senyuman saja, dan tak pernah berlebihan dengan sikap kurang mengenakan itu

Tepat pukul 07.00 upacara bendera di mulai, putri berbaris di bagian paling depan dengan berlian. Putri rasa tuhan memberikan karunia padanya. Sebab sejak SD hingga Smp dia tak pernah memiliki teman baris untuk upacara.

INDONESIA TANAH AIR KU
TANAH TUMPAH DARAH KU.....

lagu kebangsaan yang menggema di satu sekolah itu, amat terasa rasa nasionalisme.

Setelah upacara bendera selesai, saatnya kelas Putri masuk dan masuk dalam sesi perkenalan.

"Hei nama kamu siapa?" tanya seorang siswi perempuan di sebelah Putri.

"Aku ADINDA ANLYN PUTRI, kamu bisa panggil aku Putri^^"

"Aku Alisa btw kita sekelas, kita sekarang temenan" kata Alisa ramah.

"Beneran?".

"Iyaa, yaudah kita duduk bareng aja mau?".

"Ayo".

I WANNA HAPPY(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang