iwannahappy03.

224 96 42
                                    

"Jangan biarkan orang meremehkanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan biarkan orang meremehkanmu. Ibu saya bilang jangan buka pintu iblis. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang positif." - Cuba Gooding, Jr.

Akhirnya Putri sampai di depan gerbang rumahnya. Membuka gerbang saja Putri tak mampu sebegitu kuatnya hinaan mereka terhadap Putri. Putri hanya bisa mengusap pipinya yang basah. Dia berharap ibu dan kakaknya tidak mengetahui itu.

"Put sini bantuin kaka ih" ucap kakak Putri.

Jiwa Putri tetap dalam keheningan seperti tak mendengarkan satupun mahluk yang berbicara.

"Kamu kenapa? kok diem aja kakak ngomong?" tanya kakaknya.

Akhirnya Putri memutuskan untuk membuka percakapan.

"Kak emang salah yah punya motor jelek? kok mereka nyalahin aku? aku ga punya motor makanya Putri bawa motor punya papa" ujar Putri.

"Siapa yang bilang gitu? siapa? Apa alasannya mereka bilang gitu?" tanya kakaknya.

Putri panjang lebar cerita pada kakaknya sembari dan selalu menahan tangisnya.

"Loh temenmu itu bener WTF!! bodoh, segitu udah dianter malah ngehina!kenapa kamu diem?! mereka selalu nginjek-nginjek kamu! kenapa kamu diem aja ketika mereka bicara Putri!".

"Gak ada gunanya kak, aku takut mereka sakit hati".

"Terus? kamu mau hati kamu disakiti mereka? pikir pake logika aja Putri! hati gak bisa dibohongin S.A.K.I.T! ketika kamu nolong orang dan mereka malah ga terima kasih itu biasa! tapi apa jadinya kalo mereka dibantu tapi ngehina? manusia macam apa mereka?!  kakak ga ngerti apa yang ada dipikiran kamu!"

Putri hanya bisa melamun saja ada benarnya kakak Putri berbicara seperti itu. Memang pantas Putri mendapatkan nya.

"Sudah sana makan dulu, jangan nangis! percuma nangis tapi ga bisa ngelawan" titah kakaknya.

Putri menuruti perintah kakaknya, di tengah tengah kegiatannya mamah Putri datang.

"Duh capenya nyuci baju pegel nih pinggang" keluh mamahnya.

"Makanya mah kan punya mesin cuci kenapa ga dipake? hemat listrik banget" kata kakaknya.

"Halah kaya gak tau bapak mu aja" jawab mamanya.

"Putri diem aja kenapa?" tanya mamah nya.

"Ngga dia lagi sariawan mah, makanya mingkem aja" imbuh Nisa.

"Ohh... Kirain kenapa"

Setelah kegiatan makan selesai, Putri ingin istirahat sebentar sebelum maghrib.

Putri merasa lelah hari ini saja dijalani dengan berat, apalagi besok? mungkinkah Putri bisa menghadapinya?

Keesokan harinya.

I WANNA HAPPY(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang