"Bukan kemewahan,keluarga yang utuh yang aku inginkan"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."jadi tadi Bu Armila bilang...,
"Putri kenapa kamu gak lawan ucapan Lian?kamu takut karena dia orang kaya?denger baik baik ucapan ibu.Kamu anak baik kamu kuat kalo kamu diinjek injek Sama seseorang kamu lawan!mereka akan selalu nginjek kamu ketika kamu cuma bisa diam sama nangis.Ketika kamu berbicara melawan mereka mungkin mereka akan semakin marah karena mangsa mereka melawan predator.Inget pesen ibu ke kamu lawan mereka ketika mereka ngehina kamu!lawan dengan logika yang masuk akal buat mereka bungkam yang gak bisa bersuara satu kata pun"
"Habis itu kak Alvian lewat,Bu Armila suruh anterin putri ke kelas"ujar Putri.
"oh jadi gitu?Bu Armila bener put,lo bakalan terus diinjek injek sama Lian kalo Lo gak lawan mereka."
Kringggggg
Bel istirahat berbunyiAlisa,Putri,Nadine berjalan menuju surganya sekolah.Suasana sangat ramai mungkin efek ptm normal kembali membuat seisi sekolah rindu pada suasana ini.
"Alviaannn Mana Pesenan Akuuu,kamu lama ihhh"teriak seseorang.
"Duh bentar nona muda"kata Alvian.
Putri yang melihat itu dirinya pikir bahwa wanita itu mungkin kekasih dari Alvian.Sebab mana mungkin lelaki setampan dan se cool Alvian menuruti perintah wanita.Sudahlah untuk apa dia memikirkan itu,dirinya saja hanya kenal sepintas nama dan wajah dan tak begitu dekat.
"Put ayoo jangan liatin mereka yang lagi uwu uwuan,mending isii perut yang udah ngeroyok ini"keluh Alisa.
"Anjay bahasa apa itu mih?"tanya Nadine.
"Bahasa kalbu"jawabnya.
Beberapa menit kemudian,pesanan Alisa dan Nadine datang.Putri tak ingin memesan apapun dirinya harus menghemat uang untuk ditabung nantinya.
"Lah lo gak persen Putriku sayang?"tanya Alisa.
"Lah iya put kenapa gak pesen?"tanya Nadine.
"Enggak kok,uangnya mau ditabung aja sama buat pulang juga"jawab Putri.
"Ah Lo mau pesen apa biar gw bayarin?"tawar Alisa.
"Enggak ah,Putri gak punya uang buat gantiinya"
"Eh kaya sama siapa aja nih bocah,udah hayuk mau apa biar mami bayarin supaya gak nangis lagi kaya tadi dikelas"kata Alisa.
Putri hanya cemberut menandakan bahwa dia tak setuju apa yang Alisa bilang.
"Ck pake cembeyut cembeyut segala,ok bentar... Bu maaf pesen Bakso satu yah oh iya sama Es teh nya satu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANNA HAPPY(HIATUS)
Teen Fiction'Definisi bahagia memang berbeda tapi Definisi menyakitkan itu sama' _0o0_ Ketika sesosok ayah selalu di tandai sebagai seorang pahlawan dan cinta pertama dari seorang anak perempuannya, lantas apakah bisa dise...