iwannahappy04.

206 80 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"I just want to be happy today and forever"









Masih diliputi kebahagiaan hari ini,entah kapan malapetaka menghampiri Putri nanti. Putri hanya berharap orang orang yang disayanginya selalu bahagia.

Seperti biasa Putri pulang dengan berjalan kaki lagi sama halnya dengan kemarin, di tengah perjalanan Putri haus dirinya memutuskan membeli pop ice di kedai pinggir jalan.

"Bu pesen pop ice coklat satu ya, ini Bu uangnya" kata Putri.

"Duduk dulu aja neng di situ ada kursi" ucap Ibu penjual.

Di tengah suasana tenang,angin berhembus menerpa wajah cantik Putri satu kata untuk dirinya sekarang CANTIK. Putri terhentak kaget ketika merasakan ada sesuatu yang mengusap usap kaki bawahnya.

"Meong......

"Hah? oh halo meng, kamu udah makan belum? kamu lagi hamil yah meng? mm mau ikut ke rumah ku ga?" tanya Putri.

Kucing itu sedang hamil mungkin tinggal menghitung minggu saja untuk melihat kucing kecil yang imut>_.

"Neng ini pop ice nya sudah jadi"

"Oh iya bu, terimakasih" ucap Putri sembari menggendong kucing dan memegang pop ice ditangan satunya.

Sesampainya di rumah, Putri segera memberi tahu kakaknya dan mamah nya bahwa dia ingin mengadopsi kucing yang ditemuinya tadi.

"Mahhh... Kak....

"Ada apa putri?" tanya mamah.

"Ihhh kucing siape ini,ucuuu banget ihh kakak gendong boleh yah...ulululu kamu hamil yah Meng" ucap Kakak Putri.

"Ih kak Nisa mah main gendong gendong aja,vmmm mah Putri bolehkan adopsi si emeng?" tanya Putri.

"Boleh lah siapa yang larang asal jangan terlalu dekat banget, takut kenapa² kamu itu perempuan, boleh pelihara tapi ada batasnya yah sayang" ujar mamah Putri.

"Put, kakak namain dia Caca yah" kata Kak Nisa.

"Putri setujuuu.....

"Yaudah sana beli makanan kucing dulu, sementara kalian beli makanannya mamah kasih nasi sama pindang dulu yah daripada lama nungguin kalian"

"Siap mah...." kompak keduanya

Kak Nisa dan Putri jalan berdampingan menuju supermarket, supermarket itu tak jauh jaraknya dengan rumah Putri hanya 200 meter saja, Putri sudah tak sabar ingin kembali ke rumah dan bermain dengan Caca.

"Kak sekalian aku pengen beli cemilan yaa"

"Iya iya ayo masuk" ajak Kak Nisa.

Akhirnya mereka selesai membeli makanan dan segala perlengkapannya seperti shampo dll untuk Caca, ketika Putri sedang memilah milih cemilan, matanya justru tak sengaja melihat Alvian dengan wanita cantik seusia kakaknya. Ya! kakaknya juga seusia Alvian Hanya saja kakaknya dari sekolah berbeda. Buru buru Putri menghilangkan rasa gugupnya.

I WANNA HAPPY(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang