"Jadi, apa yang mau kau ceritakan padaku..?"
"Tentang Sunghoon.. tentang hubungan kami.. juga tentang masa depan kalian.."
Jira mengangguk paham, "Baik, kalau begitu ceritakanlah.."
"Waktuku tak banyak, akan aku persingkat.." Eunjoo bersuara, membuat nafas Jira sedikit tercekat.
Degup jantungnya tak karuan, Jira takut akan kata-kata yang keluar dari belah bibir gadis Park ini. Entah itu hal yang positif atau negatif, Jira takut.
"Semakin banyak hal yang kau tau tentang Sunghoon.. semakin buruk untuk nasib Sunghoon. Aku pergi lebih dulu di usia muda karena aku ingin menyelamatkan Sunghoon."
"Selena sendiri yang mengatakan, bahwa manusia yang sudah tau banyak hal tentang makhluk ciptaan seperti Sunghoon.. maka manusia yang menjalin kontrak akan dimusnahkan, bersama makhluk ciptaan yang terikat juga."
"Hal itu dilakukan agar identitas sebagai makhluk ciptaan yang sempurna tidak menyebar ke mana-mana."
"Aku mati karena kemauanku sendiri. Selena, makhluk ciptaan Nomor 1 dengan baik hati memberikanku 2 opsi saat itu.."
"Hanya aku yang mati.. atau Sunghoon juga akan mati."
Eunjoo menghela nafas sejenak, "Dan aku memilih opsi pertama.."
"Aku memilih itu karena aku ingin melihat Sunghoon terus tersenyum. Pria keras kepala itu terus tersenyum sejak datang di dunia ini.. dan aku tidak mau senyum dari belah bibirnya hilang begitu saja. Kalau ia mengetahui fakta bahwa ia akan dimusnahkan bersamaku."
"Kau pasti tau, Sunghoon dengan senang hati akan menerima hukumannya dan pergi denganku. Tapi aku tak mau.."
"Maka dari itu, aku ingin kau tetap berada di sisinya.. menjaganya dan terus terikat dengannya."
"Tapi Selena--"
"Jangan khawatir soal Selena.." intrupsi Eunjoo cepat.
"Aku akan mengurus wanita itu."
Hening kemudian.
Hanya terdengar suara terpaan angin di antara keduanya. Sampai Eunjoo kembali bersuara--
"Tolong jaga pria itu untukku, yaa.."
--Jira hampir dibuat menangis.
Dengan cepat Jira memeluk Eunjoo, memberikan kehangatan dan ketulusan yang dalam lewat pelukannya. Jira berjanji akan menjaga Sunghoon, Jira berjanji akan selalu ada untuk Sunghoon.
Jira aka melakukan apa yang belum sempat Eunjoo lakukan 15 tahun yang lalu.
"Tolong cintai pria itu.."
".. sampai akhir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Number Four 「✔」
Fantasía"Perkenalkan, aku Nomor 4. Makhluk sempurna yang dibuat untuk mengabulkan permintaan manusia." Menjalin kontrak dengan makhluk ciptaan yang sempurna, itu hal buruk atau hal baik..? Most Impressive Ranking : → #1 jira → #2 jira → #13 choiy...