Hamparan rumput hijau yang luas, dihiasi dengan berbagai macam jenis bunga yang ada. Langit yang cerah dengan gumpalan awan putih. Tempat ini sangat indah.
Jira kembali dibuat bingung, sekarang dirinya berada di mana??
Di mana Sunghoon? Taehyun? Soobin? Jake? Yeonjun? Heeseung? dan yang lainnya?
Mari diperjelas, beberapa waktu yang lalu dirinya kembali tak sadarkan diri bukan (?) lalu tiba-tiba dirinya terbangun di tempat asing seperti ini.
Kakinya mencoba melangkah, tangannya bergerak menyentuh bunga cantik yang ada. Jira dibuat kagum akan tempat ini. Benar-benar sepi dan damai. Bagaimana bisa ia tidak tau ada tempat seperti ini?
'Dasar Jira bodoh..' gerutunya dalam hati.
"Halo.. kau benar Chae Jira..?"
Merasa namanya dipanggil, Jira menoleh ke belakang. Mendapati seorang gadis yang berdiri tak jauh dari dirinya.
Cantik.
Hanya kata itu yang dapat Jira katakan. Gadis yang berdiri tak jauh darinya itu cantik. Surai hitam panjang nan legam yang sangat-sangat menarik. Oh, jangan lupakan bahwa gadis itu memakai dress berwarna biru laut dalam.
Berbeda dengan dirinya yang hanya memakai kaos putih polos yang dibaluti cardigan pink dan celana putih. Gadis di depannya lebih menarik.
Asyik dengan pikirannya, sampai tak sadar kini gadis yang memenuhi pikirannya itu sudah berada tepat di depannya.
"Ah, tidak sopan bukan kalau aku tidak memperkenalkan diri.." ucapnya.
Jira berjengit kemudian mengangguk rusuh, "Pe-perkenalkan dirimu.."
Dia tersenyum kemudian mengulurkan tangannya, mengajak Jira berjabat tangan.
"Perkenalkan, aku Park Eunjoo.." ucapnya.
Jira terkesiap, rasanya ia pernah mendengar nama itu. Tapi di mana?
Yang kemudian ia menerima uluran tangan Eunjoo, menjabat tangan gadis Park itu dengan pelan.
"Chae Jira bukan..?"
Jira mengangguk.
"Bagaimana bisa kau tau--"
"Sunghoon. Tolong jaga pria keras kepala itu untukku.. kau mau..?" intrupsi Eunjoo cepat.
Jira terdiam, bagaimana bisa gadis Park ini mengenal Sunghoon? Eunjoo kenal dengan tunangannya?
"Bagaimana bisa aku kenal dengan Sunghoon.. bagaimana aku bisa tau namamu.. dan bagaimana dirimu berada di sini.."
"Karena waktu yang kumiliki tak banyak. Aku akan mempersingkat, aku akan memberitahu semuanya padamu." jelas Eunjoo.
"Tentang Sunghoon.. tentang Selena.. juga tentang apa yang akan terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Number Four 「✔」
Fantasi"Perkenalkan, aku Nomor 4. Makhluk sempurna yang dibuat untuk mengabulkan permintaan manusia." Menjalin kontrak dengan makhluk ciptaan yang sempurna, itu hal buruk atau hal baik..? Most Impressive Ranking : → #1 jira → #2 jira → #13 choiy...