31 [End]

328 18 1
                                    

"Kita mendapat misi." ucap Shinya selaku ketua squad dari regu rembulan iblis.

William, Jennie, Kotaro dan Ciel mendengarkan dengan seksama.

"Minggu depan, kita akan kembali menghabisi para vampir didaerah Nagoya."

"Kalian ingat tentang perang yang terjadi di Shinjuku beberapa bulan lalu? meski kita berhasil memukul mundur vampir dan memenangkan peperangan tapi fakta kalau kalian hampir mati adalah kenyataan."

"Kita tidak tau di Nagoya nanti akan terjadi apa, bisa saja kalian akan benar benar mati disana"

"Jadi untuk itu kalian akan kuberikan pelatihan khusus, terutama Jennie, Kotaro dan Ciel kalian bertiga akan mendapat pelatihan halus dan bonus besar dariku selaku ketua squad yang tampan dan berwibawa ini (⌒‿⌒)" ucap Shinya dengan senyum malaikat.

FIX! PASTI ADA APA APANYA NIH!, pikir mereka.

Perang di Shinjuku berakhir dengan kemenangan umat manusia. mereka berhasil mengusir para vampir yang ingin mengambil alih Shinjuku.

Dipeperangan selanjutnya akankah mereka berhasil memukul mundur para vampir lagi?

- S E R A P H -

Jennie menatap keluar jendela. pemandangan tengah malam yang gelap menjadi saksi termenungnya Jennie didalam pikirannya sendiri.

"Rosé, demi kamu aku akan..."

Dikejauhan Rosé melakukan hal yang sama. ia berdiri memandangi langit malam diatas jembatan kota vampir.

"Jennie, demi dirimu aku akan...."

Mereka berdua memiliki tekad yang kuat untuk satu sama lain.

"...menyelamatkanmu."

Tekad untuk menyelamatkan Jennie dari genggaman manusia dan tekad untuk menyelamatkan Rosé dari para vampir.

Pertanyaannya disini adalah mampukah Jennie menyelamatkan Rosé yang dikelilingi oleh para vampir kuat? dan mampukah Rosé menyelamatkan Jennie dari genggaman manusia yang serakah? atau... keduanya sama sekali tak bisa menyelamatkan satu sama lain?

Jika mereka berhasil menyelamatkan satu sama lain. lalu apa yang akan terjadi dengan dunia ini selanjutnya? apa yang akan terjadi jika senjata terkuat manusia yaitu Jennie dan vampir berbakat seperti Rosé malah mencoba lari dari keduanya?

Tidak ada yang bisa menebaknya. hanya authorlah yang tau heheh..

.
.
.

Dengan ini, cour pertama dari book 'SERAPH' telah mencapai ENDING.

Saya selaku author sangat berterima kasih untuk kalian para readers yang mendukung book 'SERAPH' cour pertama ini.

bakalan ada cour kedua atau season 2 ga si? ADA DONG! tunggu aja okey!!

BIG LOVE! 🥰❤

SERAPH || Jennierubyjane.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang