"Kak Sangyeon itu tipe yang perhatian"🌻🌻🌻🌻🌻
"Kak, aku minggu depan mau ke Bandung."
Sangyeon yang lagi nugas langsung natep Dahyun yang baru aja dateng dari dapur ngebawa cemilan ama minuman buat mereka. Sangyeon yang ngeliat itu dengan sigap ngambil alih nampan yang Dahyun bawa.
Hari ini karena Sangyeon banyak tugas jadi mereka ngedatenya di rumah aja sambil nyantai ceritanya.
"Bandung? Ngapain, kamu mau liburan? "
Dahyun ngegeleng pelan.
"Nggak, ada acara dari kampus gitu. Terus mau nggak mau kan harus nginep."
"Berapa lama emang?" tanya Sangyeon.
Tuh cowok kalo ngomong sama Dahyun pasti di perhatiin. Matanya selalu natep Dahyun dengan pandangan sayang. Mau Dahyun lagi sedih, seneng, marah tatapan dia tuh pasti selalu gitu. Gimana Dahyun nggak luluh sama dia.
"3 hari, " jawab Dahyun dengan muka cemberut.
Sangyeon yang liat kan gemes, jadi dia nyubit pipinya Dahyun yang udah macem bakpao.
"Nggak terlalu lama kok, jangan cemberut dong," ucap Sangyeon.
"Tapi bagi aku lama, lagian nanti kalo aku kangen gimana? "
Sangyeon senyum manis banget tuh ampe lesung pipinya keliatan, terus langsung narik Dahyun buat dia peluk. Asek.
"Mau aku samperin gak? "
"Emang bisa? Kakak kan lagi sibuk skripsian gitu."
"Bisa lah, apa yang nggak buat kamu," ucap Sangyeon.
DADAY MELTING NEH :)
"Beneran? Nggak papa nih? Aku ke Bandung loh bukan ke Puncak," ucap Dahyun lagi.
"Iya bisa, minggu depan kan? Revisian aku udah kelar. Nanti aku kabarin kalo mau nyusul kamu. Sekalian aja abis acaranya kita liburan," ucap Sangyeon.
"Ih benerannn! " Dahyun mulai antusias.
Iyalah, soalnya mereka emang jarang banget punya waktu berdua. Sangyeon lagi sibuk-sibuknya skripsian, jadi untuk liburan gitu agak susah.
"Iya sayang. "
"Ahhh pacar ku yang terbaik emang!"
Sangyeon ketawa aja tuh.
"Tapi nanti disana jangan lupa makan ya, kamu mah suka lupa makan kalo lagi sibuk acara begitu, " ucap Sangyeon sambil benerin poninya Dahyun yang kemana-mana.
Dahyun ngangguk ngangguk gemes.
"Tidurnya juga jangan malem-malem. Entar jatuhnya malah kecapean pas acara," lanjut Sangyeon.
"Siap kapten! " ucap Dahyun sambil pose hormat.
"Yauda sini peluk lagi. "
Sangyeon ngebentangin tangannya lebar, Dahyun tanpa mikir lagi langsung masuk ke dalem pelukan pacar tercinta.
Hehe
🌻🌻🌻🌻🌻
Kebiasan kalo abis hiatus pasti muncul ide baru hehe :)
Tenang ini gak berat. Total 11 Chapter.
Semoga suka ya!!!
Kalo lapaknya rame aku update tanpa mikir hehe
Next Jacob🌻
Klik
⇩
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Type | The Boyz [END]
FanfictionTipe-tipe pacar versi member The Boyz feat Dahyun twice CHECK!!! . . . Happy reading! #3 in 98line [18-05-22] #8 in dahyun [24-10-21] ⓓD_Aulia Story