Romantic Boyfriend [Kyu]

510 100 15
                                    


"Kyu tuh tipe yang romantis "

"Kyu tuh tipe yang romantis "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

Hari ini hujan seharian dan Dahyun beneran bosen di rumah sendirian. Orang tuanya pergi keluar kota, dia jagain rumah. Eh malah hujan, dia kan jadi nggak bisa ketemu pacarnya. Mana sekarang lagi kangen banget, tapi pacarnya lagi sibuk sama kerjaannya. Ampe Dahyun telpon pun direject.

Jadilah Dahyun sekarang cuma guling-guling ria di tempat tidurnya sambil nontonin drama, Dahyun ngelakuin itu sampe malem. Dia sengaja nggak mainin Handphonenya soalnya takut emosi duluan dan overthinking sama pacarnya.

Tapi sejak beberapa menit yang lalu, atensi Dahyun mulai teralihkan pada handphone miliknya.

"Kok Kyu nggak nelpon-nelpon juga ya," gumam Dahyun.

Baru aja diomongin, eh si mas pacar nelpon dia. Dahyun auto angkat dong.

"Halo. "

"Masih bangun ternyata, belum tidur? Udah jam 11 loh."

"Belum, bosen, nggak bisa tidur, kangen, " ucap Dahyun.

Kyu pacarnya itu ketawa ringan di sebrang telpon. "Aku juga kangen, maaf ya tadi di reject telponnya, soalny aku mau rapat."

Dahyun cemberut doang, nggak bisa marah juga sih. Pasti Kyu sekarang lagi capek banget abis kerja, baru bisa telpon dia juga udah beruntung banget.

"Iya nggak papa."

"Kamu nggak marah? " sumpah ya itu suaranya lembut banget, Dahyun kan jadi tambah kangen.

"Nggak. Tapi aku kangen banget sama kamu," cicit Dahyun.

"Kamu udah makan belum? Pasti belum kan, cuma nyemil kan dari tadi."

Kyu ganti topik tiba-tiba, nggak tau sengaja atau nggak, Dahyun sih nggak ambil pusing. Malah fokus ke perhatian Kyu yang tau banget kebiasaan dia.

"Hehe Nggak ada bahan buat masak, mau beli tapi Hujan, " jelas Dahyun.

"Mau makan apa? "

Dahyun bingung, kok tiba-tiba nanya begitu, tapi tetep di jawab. "Mau Sate deh keknya."

Sebenernya Dahyun mau Jawab seblak, tapi takut kena marah pacarnya wkwk.

"Yaudah di tunggu ya sayang."

Dahyun nggak konek gaes. "Hah? "

"Dah aku matiin ya, love you."

Telpon pun dimatiin. Dahyun diem bentar buat nyerna kata-katanya Kyu.

"Eh?! Dia mau kesini ya?! "

Sadar kalo cowoknya mau kesini Dahyun pun kegirangan bukan main sampe dia cosplay jadi cacing kepanasan di tempat tidurnya.

Boyfriend Type | The Boyz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang