"Hakyeon tuh si paling Royal cause dia young and rich :)"
🌻🌻🌻🌻🌻"Haknyeon, " panggil Dahyun ke pacarnya yang lagi nyemil popcorn sambil nonton film disney kesukaannya.
Sayangnya yang di panggil justru gak noleh ataupun nyaut panggilan Dahyun.
"Haknyeon ih, klo di panggil tuh nyaut kek," kata Dahyun.
Dia lagi kesel, tambah kesel dong jadinya karena di cuekin gitu.
"Sayang. Aku gak mau noleh klo nggak di panggil sayang," kata Haknyeon masih fokus sama filmnya.
Apa sih wkwk
Ini nih resiko kalo pacaran ama yang lebih muda.
Gemes jatuhnya :(
Dahyun mau panggil pake sayang tapi ke inget kalo dia lagi kesel ama tuh cowok. Kan niatnya nyamperin Hakyeon buat protes.
"Gak mau, aku lagi kesel ama kamu," kata Dahyun.
Haknyeon langsung noleh tuh. Hah perasaan dia gak ada buat salah deh.
"Kenapa? Emang aku ada buat salah sama kamu? " tanya Haknyeon.
Dahyun diem-diem langsung ngeluarin handphonenya terus nunjukin ke depan mukanya Haknyeon.
Disana tertera tulisan transfer duit 20 juta baru masuk ke rekening Dahyun.
"Ohh buat ayang jajan," jawab Haknyeon santainya bukan main.
Tuh cowok lanjut lagi nonton sambil ngemil popcornnya. Terus noleh lagi karena sekilas ngeliat respon Dahyun yang diem aja tapi keliatan kesel.
"Kenapa sih? Kok bete gitu," tanya Haknyeon lembut.
Tuh cowok narik lengan Dahyun perlahan buat duduk di pangkuannya. Mangkuk Popcornnya udah di geser, dan berubah jadi tubuh mungilnya Dahyun yang nyaman banget buat di peluk .
"Aku gak suka, kamu boros banget. Aku gak perlu di transfer uang sebanyak itu, aku kan punya uang sendiri. Aku juga udah pernah bilang jangan kasih uang lagi kan, kamu mah bandel banget di bilangin," omel Dahyun mengutarakan kekesalannya.
Bukannya gak suka di kasih uang, ya kita mah realistis aja ya, kalo di kasih alhamdulillah di ambil.
Tapi yang jadi masalahnya Haknyeon tuh santuy banget transfer uang, setiap bulan pasti Dahyun bakalan dapet pemberitahuan uang masuk ke rekeningnya.
Dahyun gak enak lah, royal mah royal, tapi ini kelewat royal :(
Tapi mungkin ini efek karena sebelumnya Dahyun pacaran ama cowok cowok yang gak royal, eh sekalinya dapet yang royal malah kelewat royal.
Jadi agak culture shock juga dia wkwk.
Lagian Dahyun tuh anaknya mandiri, dia kerja, punya penghasilan sendiri, apa-apa juga beli sendiri.
Eh tuhan mempertemukan dia ama Haknyeon.
Tuan muda kaya Raya, pembisnis muda di bidang makanan atau Foodpreneur yang royalnya kebangetan.
"Ya nggak papa, nggak harus habis juga nggak papa, kamu tabung aja," kata Haknyeon.
"Ish bukan itu masalahnya," sahut Dahyun.
Haknyeon mempererat pelukannya, dia naruh kepalanya di pundak Dahyun.
"Terus kenapa? "
"Ya gak suka aja," ucap Dahyun.
"Tapi aku suka kasih kamu," ucap Haknyeon.
"Tapi aku kan punya uang sendiri," sahut Dahyun.
Haknyeon diem beberapa saat. Mereka emang sering berdebat karena masalah kecil kek gini.
Dahyun dengan egonya, dan Haknyeon dengan pendiriannya. Dimana 'Cowok harus Royal sama cewek yang dia cintai'.
Haknyeon tuh tipe yang kalo udah Cinta, apapun ya di kasih. Dan ketika Dahyun nolak kek gini ya kadang bikin Haknyeon ngerasa gak berguna jadi pacarnya.
Padahal mah sebenernya gak gitu :(
"Kalo kamu apa-apa sendiri, terus gunanya kamu punya aku apa? " ucap Haknyeon setelah diam beberapa saat.
Dahyun terdiam, dan mulai sadar kalo dia udah salah bicara. Dahyun ngulangin lagi hal yang nggak di sukai Haknyeon.
"Kita udah sering bicara tentang ini kan? Kamu punya aku, dan aku mau kamu bergantung sama aku. Aku mau kamu repotin, aku mau kamu minta beli ini itu. "
Haknyeon makin erat peluk Dahyun, tuh cowok sembunyiin mukanya di lehernya Dahyun.
"Emangnya salah ya? " tanya Haknyeon.
"Enggak.. " cicit Dahyun, tangannya dia bawa untuk mengelus-elus surai Haknyeon.
"Haknyeon liat aku dulu," panggil Dahyun.
Haknyeon ngegeleng gemes. "Sayangnya mana? "
Dahyun nggak bisa nahan tawanya.
"Sayang liat aku dulu," panggil Dahyun lagi.
Akhirnya Haknyeon angkat kepalanya, mereka saling tatap, Dahyun menangkup pipi Haknyeon.
"Maaf ya, aku nggak larang kamu mau kasih aku uang atau apapun, tapi jangan sering-sering. Aku juga gak berharap barang-barang mahal ataupun uang kamu, karena yang aku butuhin cuma kamu," ujar Dahyun tulus.
"Lagian kalo sebanyak itu duitnya, menurut aku kamu belum berhak kasih karena kita belum nikah," lanjut Dahyun dengan candaan.
Iyaa bercanda doang ini ngomong nikahnya
"Maksudnya kalo kita nikah berarti itungannya aku nafkahin kamu gitu? Jadi gak papa transfer terus?" tanya Haknyeon.
Dahyun kaget karena Haknyeon menanggapi candaannya.
"Y-ya iyaa," jawab Dahyun agak bingung sih sama pertanyaan.
"Yaudah nikah aja, biar aku bisa nafkahin kamu," ucapnya seenak jidat.
"Kamu Cinta gak sih sama aku? "
"Iyalah, ngapain nanya," kata Haknyeon.
"Aku cuma butuh kamuuu, ngerti gak sih? " tanya Dahyun gemes.
Haknyeon ngecup bibir Dahyun bentar. "Iya ngerti kok."
"Jadi kapan aku bisa nikahin kamu? " tanya Haknyeon dengan senyuman manisnya.
Dahyun nepok jidatnya :)
.
.
.
-TBC-Busettttttt Storynya udah lumutan parah🙃 sumpah aku lupa sisa 3 member lgi, kirain udah ku update semuanya wkwk
Ini kalo aku gak liat ada yang komen di lapak ini, kayaknya gak bakalan lanjut deh storynya😭
Makasih ya kamu udah komen, jadi ke up kan storynya wkwk
next Sunwoo🌻
Klik
⇩
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Type | The Boyz [END]
FanfictionTipe-tipe pacar versi member The Boyz feat Dahyun twice CHECK!!! . . . Happy reading! #3 in 98line [18-05-22] #8 in dahyun [24-10-21] ⓓD_Aulia Story