"Sunwoo tipe yang bakalan jadiin gue waifunya di saat dia bosen liat Sawako-chan :)"🌻🌻🌻🌻🌻
Kalo Sunwoo udah berurusan dengan produk 2D, cewek gepeng bernama Sawako. Dahyun angkat tangan.
Dia gak sanggup buat ngambil perhatian Sunwoo dari Sawako yang jadi Waifu pacarnya itu.
Karena apa? Karena Sunwoo kalo lagi mode wibu pasti lupa ama pacarnya. Bahkan Dahyun yakin kalo tuh cowok lupa kalo dia udah punya pacar.
Kayak sekarang nih, Dahyun di anggurin karena Sunwoo lagi nonton anime waifunya.
Padahal tuh cowok udah nonton anime itu RATUSAN KALI!!!
nyebelin banget emang, tapi gimana, Dahyun Cinta banget ama Sunwoo meskipun dia wibu.
"Nonton aja terus," ucap Dahyun menginterupsi Sunwoo yang lagi nonton.
Mereka duduk berdua di depan TV, Sunwoo duduk di bawah sambil nyender ke sofa yang ada di belakangnya. Sementara Dahyun duduk di atas sofa.
"Ayang, udah dong nontonya," panggil Dahyun lagi karena belum mendapatkan respon dari Sunwoo.
"Bentar lagi yang, nanggung nih," ucap Sunwoo tanpa mengalihkan pandangannya.
Dahyun berdecak kesal. Selalu aja dia jadi yang kedua kalo kek gini. Ini udah kelewatan dan Dahyun udah di, ambang batas kesabaran, cukup ya dia di anggurin 2 jam.
"Aku pulang aja deh, males banget jadi nyamuk! " ketus Dahyun.
Tuh cewek mulai ngambil tasnya yang ada di atas sofa terus mulai berdiri, mau pergi beneran ninggalin pacarnya itu. Tapi sayang si Sunwoo malah nahan lengannya.
"Mau kemana? Jangan pulang dulu," ucapnya yang akhirnya ngeliat Dahyun.
"Pulang, gak denger apa! " ketus Dahyun.
Dahyun ngelepasin tangannya Sunwoo. Tapi tuh cowok gak mau dan malah narik Dahyun. Akhirnya Dahyun yang gak kuat nahan pun jatuh ke pangkuan Sunwoo.
"Udah di sini aja," kata Sunwoo sambil peluk perutnya Dahyun biar cewek itu gak kabur.
"Lepasin gak. Udah kamu pacaran aja ama Sadako! " kata Dahyun sambil berusaha ngelepasin pelukan Sunwoo.
Buset kuat banget ini cowok. Dahyun gak kuat buat melarikan diri wkwk.
"Sawako sayang, bukan Sadako," ralat Sunwoo.
"Sama aja. "
"Beda lah, Sadako hantu Jepang, kalo Sawako-chan itu-"
"Pacar kamu! "
"Loh bukan. Pacar aku kan kamu, nah kalo Sawako-chan waifu aku, " jelas Sunwoo yang makin bikin Dahyun jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Type | The Boyz [END]
FanfictionTipe-tipe pacar versi member The Boyz feat Dahyun twice CHECK!!! . . . Happy reading! #3 in 98line [18-05-22] #8 in dahyun [24-10-21] ⓓD_Aulia Story