"Kevin tuh tipe yang humoris. Entah gue yang receh atau emang dia yang lucu."🌻🌻🌻🌻🌻
"Ayaanggggg! "
Teriakan Kevin menggema di dalam rumah Dahyun, untungnya rumahnya lagi sepi cuma ada dia dan adiknya. Dahyun kaget dengan kehadiran Kevin yang masuki kamarnya dengan langkah yang antusias.
"Ya allah kaget! Jangan teriak kenapa sih yang, " ucap Dahyun.
Kevin hanya menunjukkan cengiran andalannya. Kemudian tuh cowok langsung ikutan duduk di tempat tidur Dahyun. Dahyun sekarang posisinya lagi senderan di kepala tempat tidurnya sambil mainin hp. Kevin dengan tampang tanpa dosa malah ngerangkul Dahyun gemes.
"Kangen," kata Kevin yang sekarang udah tiduran dan naruh kepalanya di paha Dahyun.
"Sama, " ucap Dahyun sambil cubit idungnya Kevin gemes.
"Kamu lagi apa tadi? Aku padahal udah ngabarin lewat chat tadi tapi nggak di bales."
"Ohh ini tadi lagi ngeladenin Eunbi curhat, " ucap Dahyun.
Kevin ngangguk ngangguk aja tuh, terus dia balik badannya ngadep perut Dahyun dan ngelingkarin tangannya meluk cewek itu.
"Yang, ada Seungmin ih. Nggak enak tau, " ucap Dahyun.
"Nggak papa, kan cuma peluk."
"Cih bisa aja ngelesnya, " cibir Dahyun tapi tetep biarin Kevin peluk dia.
Hening bentar, Dahyun sampe ngira kalo si Kevin ketiduran kalo tuh cowok nggak ngomong.
"Ayang bosen. "
"Mau nonton film? " tanya Dahyun.
Kevin ngangguk antusias. Tuh cowok langsung bangkit buat duduk, terus Dahyun ambil laptopnya. Sekarang posisinya Dahyun duduk di depan Kevin yang meluk dia dari belakang. Dahyun sendiri nyenderin badannya ke Kevin.
"Hmm film apa ya? " gumam Dahyun.
"Ku kejar Cinta kuntilanak aja yang," ucap Kevin nyeplos.
Dahyun ketawa. "Mana ada sih film kek gitu dih."
"Ya abisnya kamu lama banget pilihnya," kata Kevin.
"Yaudah kamu aja yang pilih nih, " kata Dahyun yang langsung di okein ama Kevin.
Tiba-tiba notif dari hp Dahyun bikin Kevin penasaran. "Siapa yang? "
"Oh ini si Kino.. "
Kevin ngelirik isi chat Kino, Terus ngeliat kata-kata 'say' disana dari Kino. Dahyun yang ngerasa Kevin tiba-tiba diem setelah liat room chatnya ama Kino pun nyoba jelasin.
"Itu si Kino kan emang suka panggil orang-orang say kalo ada maunya," jelas Dahyun.
"Jangan mau dipanggil say... "
Dahyun mendadak degdegan, Kevin marah ya?
"Bisa jadi bukan sayang tapi syaiton," lanjut Kevin yang di iringi sama ketawa ngakak setelahnya.
Dahyun noleh ke Kevin yang udah ngakak banget sambil nunjukin dia.
"Ahahahahah muka kamu yang lucu banget! "
"Ihh kamu tuh ya!! Aku kira cemburu!" teriak Dahyun kesel.
"Dih ngapain cemburu sama Kino si cabe, " ucap Kevin masih ketawa.
"Tau ah rese! " Dahyun ngelempar bantal di deketnya ke Kevin terus balik lagi fokus ke laptopnya.
Kevin nepuk-nepuk pundak Dahyun pelan karena pacarnya ini tiba-tiba aja diemin dia. "Ayangggg marah? "
Kevin peluk peluk tuh sih Dahyun tapi Dahyun diem aja nggak ngerespon sama sekali. Kevin berdeham pelan terus naruh kepalanya di pundak Dahyun, tangannya melingkar di pinggang Dahyun.
"Yang, kamu tahu nggak? Kamu itu manis, tapi jangan dingin dong. Nanti ketuker sama es buah loh, " ucap Kevin.
Yang langsung bikin Dahyun ketawa karena jokes anehnya. "Apaan sih! " kata Dahyun sambil mukul bahunya Kevin.
"Ciee dah ketawa ~" goda Kevin.
"Siapa yang ketawa? " ucap Dahyun sambil nyoba buat nahan tawanya.
Mereka pandangan, terus si Kevin langsung nyerang Dahyun dengan ngegelitikin perutnya. Sontak suara tawa keluar dan mereka pun jadi saling ngelitikin satu sama lain.
Dan ya hari itu mereka habisin buat bercanda sambil nonton film yang dari tadi nggak jadi-jadi di tonton.
🌻🌻🌻🌻🌻
Next Nyu⇨
Klik
⇩
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Type | The Boyz [END]
Fiksi PenggemarTipe-tipe pacar versi member The Boyz feat Dahyun twice CHECK!!! . . . Happy reading! #3 in 98line [18-05-22] #8 in dahyun [24-10-21] ⓓD_Aulia Story