"Kak Jacob itu tipe yang Positive vibes. Dia tuh baik dan pengertian banget."🌻🌻🌻🌻🌻
"
Hallo semuanya! "
Jacob nyapa followers yang ada di live instagramnya. Sekarang dia lagi di ruang musik dengan gitar yang gak pernah tinggal. Jangan lupain pacarnya yang dia ajak live hari ini.
Jacob emang aktif banget di instagram buat nyapa fansnya. Iya dia tuh sering bikin video cover musik gitu, terus banyak yang suka karena suara Jacob emang sebagus itu woy.
"Hari ini aku sama pacar ku mau cover lagunya Akmu, " ucap Jacob dengan senyuman menawannya.
"Ih aku nggak ikut nyanyi ya, " kata Dahyun.
Tuh cewek emang awalnya nolak buat ikut live. Tapi karena Jacob maksa jadi yaudah, Dahyun kan gak tega apalagi kalo Jacob udah pasang muka melas.
"Ih kenapa, suara kamu Bagus gitu. Aku mau nunjukin kalo pacar ku suaranya Bagus, " ucap Jacob.
Dahyun malu tuh, jadi dia nutupin mukanya pake rambutnya. Jacob yang liat kan jadi gemes.
"Okey, siap yang? " tanya Jacob pake suara lembut.
"Tapi Traktir aku boba nanti pokoknya gak mau tau ya, " ucap Dahyun.
"Iya. "
Jacob sama Dahyun saling pandang, senyuman gak lepas dari raut wajah mereka.
Jacob mulai metik gitarnya, alunan dari gitar mulai kedengeran sebagai intro. Sampai akhirnya mereka nyanyi berdua.
Nggak ada yang salah, mereka berdua nyanyi terus sambil sesekali bacain komen.
Sampe mata Dahyun nggak sengaja liat ada komen hate buat dia.
Iya ngehate Dahyun karena nggak suka Dahyun nyanyi bareng Jacob.
NETIJEN MAHA JULID EMANG!
Dahyun cuma senyum bacain beberapa komen hate tanpa sepengetahuan Jacob, soalnya sekarang Jacob lagi nyari lagu buat mereka cover lagi.
"Yaudah aku pergi dulu ya guys, " ucap Dahyun, dia udah nggak tahan.
Sontak ngebuat Jacob ngeliatin pacarnya itu.
"Why? "
"Because they don't like it. "
"Don't like what? "
"Mereka nggak suka aku nyanyi bareng kamu," ucap Dahyun.
Matanya keliatan banget kalo lagi nahan nangis.
Jacob langsung liat komen, terus langsung natep Dahyun lagi dan genggam tangannya. Dengan senyum lembut Jacob cium tangannya Dahyun.
"No.. Kamu stay here. "
"But Mereka nggak suka aku. "
"Mereka yang nggak suka yaudah biarin, yang penting kan aku suka. Lagian banyak kok yang suka aku cover lagu sama kamu, " ucap Jacob.
Jacob nunjukin komen yang emang suka dan ngedukung mereka.
"Sayang... kamu cuma perlu abaikan mereka okay? " lanjut Jacob.
Dahyun ngangguk pelan. Bener ngapain dipikirin, lagian dia punya Jacob yang sangat banget sama dia.
Jacob senyum terus ngerangkul Dahyun.
"Jangan ngetik yang nggak baik lagi ya ke pacar aku, kalo kalian nggak mau berurusan sama aku, " ucap Jacob.
Dahyun saat ini bener-bener di perlakuin kayak Ratu.
Akhirnya mereka lanjut lagi ngecover lagu, Jacob juga ngajarin Dahyun main gitar. Mereka enjoy aja sambil ketawa-ketawa, sesekali Jacob nunjukin keuwuan mereka.
Mampus kau netijen :)
🌻🌻🌻🌻🌻
Terinspirasi dari Vlive Jacob ama Kevin, Jacob tuh soft banget serius :')
Next Younghoon! 🌻
Klik
⇩
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Type | The Boyz [END]
FanfictionTipe-tipe pacar versi member The Boyz feat Dahyun twice CHECK!!! . . . Happy reading! #3 in 98line [18-05-22] #8 in dahyun [24-10-21] ⓓD_Aulia Story