Cold Boyfriend [Younghoon]

751 122 11
                                    


"Kak Younghoon itu tipe yang cuek, tapi perhatian. "

🌻🌻🌻🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻


"Ngapain sih ngajak ketemuan di cafe gini," ucap Younghoon yang baru aja dateng setelah nyelesaiin kelasnya.

Dahyun narik tangan pacarnya itu buat duduk di sampingnya.

"Kan aku mau ngerayain anniversary kita. "

"Padahal di apartemen aku juga bisa."

"Ih kamu mah nggak romantis, " keluh Dahyun.

Younghoon menutup rapat bibirnya, mata mereka saling pandang. Younghoon berdiri lagi, terus ngecup kening Dahyun sebelum pergi buat pesen makanan.

Nggak lama Younghoon dateng dengan nampan berisikan latte ama Choco cake buat Dahyun, dan Americano buat dia.

Younghoon merhatiin Dahyun yang lagi sibuk dengan catatan kecilnya, jadi Younghoon milih buat main game dulu.

Beberapa menit setelahnya Dahyun udah kelar dengan catatan kecilnya, cewek itu udah excited banget, tapi sayangnya gak berlangsung lama begitu dia ngeliat pacarnya lagi ngegame.

Dengan sebal Dahyun makan Cake kesukaannya itu. Matanya terus merhatiin Younghoon yang asik sendiri.

"Sayang... "

"Hm. "

Younghoon gak noleh sedikitpun dari layar hp nya. Tuh cowok fokus sama gamenya.

"Aku mau ngomong ih, liatin."

"Iya, mau ngomong apa? "

"Liatin aku duluuuu! "

"Kenapa sih? Ngomong aja. Kamu ngomong juga yang nangkep kuping aku bukan mata aku," ucap Younghoon.

Ya bener sih.

Cuma kan yang namanya cewek maunya di perhatiin.

"Dah lah aku ngambek! "

Dahyun langsung berdiri buat pergi, lagian nggak ada gunanya juga disini kalo malah di cuekin.

"Apaan sih, yaudah ngomong cepet, " ucap Younghoon nahan tangannya Dahyun.

Younghoon narik Dahyun buat duduk lagi deket dia.

"Kenapa? " tanya Younghoon yang udah nggak main game lagi, hpnya udah dia simpen. Dahyun yang liat itu mulai senyum.

Dahyun langsung rangkul lengannya Younghoon terus bersandar di bahunya.

"Karena hari ini anniversary kita, Aku udah nyiapin hal-hal yang bakal kita lakuin, " ucap Dahyun dengan senyuman cerahnya.

"Jangan aneh-aneh, kalo aneh aku nggak ikut," kata Younghoon sambil ngapus jejak coklat di sudut bibir pacarnya, Dahyun emang selalu nggak rapi kalo makan heran.

"Nggak aneh-aneh kok. "

"Yaudah, Jadi apa rencana kamu?"

Dengan antusias Dahyun nunjukkin catetan kecilnya ke Younghoon.

"Pertama kita ngobrol di cafe, yang kedua kita nonton film, yang ketiga kita makan malem romantis, terus besoknya aku mau kita hiking, " ucap Dahyun yang sukses bikin Younghoon ngerutin keningnya.

"Hiking? "

"Iya, hiking, " ucap Dahyun.

"Tapi kamu nggak suka hiking, " ucap Younghoon.

Dahyun mengulum bibirnya. Iya bener, Dahyun gak suka banget hiking. Berbanding terbalik dengan Younghoon yang emang punya hobi hiking.

"Tapi kamu suka, " ucap Dahyun.

Younghoon natep Dahyun. Terus ngambil catetan kecil Dahyun. Dahyun diem aja tuh sambil ngeliatin apa yang Younghoon lakuin.

"Nggak, kita nggak bakalan hiking, " ucap Younghoon sambil nyoret list terakhir.

"Ih kenapa?! "

"Ngapain ngelakuin hal yang nggak kamu suka? "

"Tapi kan kamu suka, aku mau kita ngelakuin hal yang kamu suka, " bales Dahyun.

"Aku suka kalo sendirian, kalo sama kamu malah ribet, nanti kamu merengek minta pulang. Terus kalo kamu kenapa-napa gimana?" ucap Younghoon.

Dahyun mencibir. Kenapa sih Younghoon paham banget sama dia.

"Aku nggak bakalan gitu deh, janji."

"Iya, pasti gitu. Jadi nggak usah," ucap Younghoon nggak bisa lagi di bantah.

"Yah terus mau ngapain lagi dong. "

"Temenin aku aja seharian di apartemen besok, " ucap Younghoon.

"Nggak mau, aku pasti jadi batu di cuekin main game kayak tadi, " tolak Dahyun.

"Yaudah kalo nggak mau, Aku pulang. Nggak usah anniversary, hadiah buat kamu aku buang aja. "

"Ihhhhhh curang mainnya ngancem! "



🌻🌻🌻🌻🌻

Younghoon Cuek cuek tapi sayang ahihihi 🙈

Next Hyunjae!🌻

Klik

Boyfriend Type | The Boyz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang