Clingy Boyfriend [Eric]

378 52 40
                                    


"Eric tipe yang manja, nempel mulu 24/7! "

"Eric tipe yang manja, nempel mulu 24/7! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌻🌻🌻🌻🌻

Sejak 5 menit yang lalu bel pulang udah bunyi, banyak siswa-siswi yang keluar buat pulang, beberapa masih ada di depan gerbang buat nungguin jemputan.

Nah disini lah Dahyun, tuh cewek berdiri di deket gerbang sambil celingak celinguk ngeliat ke dalem buat nyari pacarnya.

Iya, Dahyun lagi nungguin pacarnya pulang sekolah.

Eits kalian gak salah baca kok

Pacarnya Dahyun emang anak SMA, dan dia lagi jemput pacarnya itu :)

Beberapa pandangan aneh mulai Dahyun dapetin dari siswa-siswi yang baru pulang. Ya mungkin mereka ngerasa aneh aja kenapa ada mbak-mbak kantoran yang cantik berdiri di depan gerbang sekolah mereka.

Beberapa ada bisikan anak cowok yang memuji Dahyun dan ada juga bisikan anak cewek yang ngejulid ke dia.

Dahyun pun cuma bisa nunjukin senyuman paksanya.

Dahyun, gadis berusia 25 tahun itu berpacaran dengan anak sekolahan. Jangan tanya gimana mereka bertemu. Itu cuma pertemuan random di sebuah kencan buta. Dahyun gak ngira kalo dia dapet pasangan yang notabene masih anak SMA.

Sepulangnya dari kencan buta, Dahyun pastinya gak akan ngelanjutin semuanya. Tapi sayangnya Eric, bocah itu beneran bersikukuh dan berusaha keras buat ngedapetin hatinya. Meskipun berkali-kali di tolak, Eric gak menyerah sama sekali.

Dan yah, Dahyun akhirnya luluh, Mereka pun menjalin hubungan. Awalnya Dahyun kira gak akan awet, tapi takdir berkata lain karena bulan depan genap 1 tahun mereka pacaran.

"Eric liat aja nanti! " gumamnya kesal sembari sesekali mengumpati pacarnya itu.

Dahyun ada di sini juga bukan karena dia mau, tapi Dahyun harus ngejalanin hukuman yang dia dapet dari pacarnya karena kalah main game.

"Kak Day Sayanggg! "

Suara Eric yang segede toak masjid sukses bikin Dahyun kaget terus kelabakan karena semua orang mulai ngeliatin dia, apalagi waktu Eric si anak famous di sekolah nyamperin Dahyun.

"Shtttt jangan teriak begitu dong! " ucap Dahyun panik.

Eric nya bodo amat, tuh cowok justru dengan tampang tanpa dosa malah ngerangkul Dahyun yang emang lebih pendek dari dia.

"Kenapa sih? kakak kan pacar aku. Emang nggak boleh panggil sayang?" tanya Eric cemberut.

"Y-ya bukannya nggak boleh, tapi kan kita lagi di area sekolah kamu, " bisik Dahyun gregetan sendiri.

Boyfriend Type | The Boyz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang