#1

341 30 4
                                    

Arbi's Note:

Aku harap, sembari kalian membaca songfic ini, kalian juga menebak apa yang sebenarnya terjadi pada Ouma-kun :)   //piece

Start: 13 Oktober 2021

***


Benda datar itu turun dengan lambat dan aku berbaring di bawahnya. Tubuhku terasa sangat menyakitkan―seolah-olah sesuatu menghancurkanku dari dalam―membuatku tidak bisa bergerak untuk menghindarinya.

Tidak.

Kupikir bukannya aku tidak bisa bergerak karena rasa sakit tubuhku.

Tapi, tubuhku benar-benar tidak bisa bergerak ... secara harfiah.

Benda itu semakin dekat dan dekat. Bahkan aku bisa membayangkan apa yang akan terjadi padaku jika benda itu benar-benar turun sepenuhnya.

Aku akan ditimpa olehnya ... dan hancur menjadi saus daging.

Aah...

Aku akan mati.

. . . . .

Aku terbangun dengan terkejut, memandang langit-langit ruangan putih. Aroma obat-obatan tercium, membuatku sadar di mana aku berada sekarang.

Dengan kaku aku memandang sekitar, melihat ruangan putih bersih yang sangat berbeda dengan apa yang baru saja aku lihat sebelumnya.

Aku terbangun, membuka mata dan melihat sekitar

sebuah ruangan putih dan bersih

Pikiranku mengingat apa yang terjadi sebelumnya sehingga menyebabkanku berakhir di sini.

Oh, benar.

Aku mencoba untuk bunuh diri.

Tapi, sepertinya gagal?

Aku menghela nafas lemah. Sangat membosankan.

Memikirkan hal itu, aku melihat pergelangan tangan yang kini ditutup oleh perban. Aku ingat memotongnya cukup dalam, namun tampaknya itu belum cukup.

Memandang ke luar jendela, waktu menunjukkan hari sudah sore. Aku duduk perlahan di kasur dan menyadari bahwa jarum infus tertancap di punggung tanganku. Tanpa ragu, aku mencabutnya, tidak peduli dengan darah yang mengalir sebagai gantinya.

Aku bahkan berani memotong pergelangan tanganku, luka seperti ini bukan masalah besar.

"Ouma-kun!"

Mendengar suara itu, tanpa sadar aku menoleh. Tapi, tidak ada siapapun di sana. Aku mengerutkan kening dan reflek mencubit lenganku sendiri.

Tiba-tiba, sebuah tepukan lembut yang menyentuh bahu membuatku tersentak kaget. Tanpa sadar aku berbalik ... dan melihat kamu di sana.

"Ouma-kun."

Tidak ...

Jangan lagi ...

Aku melangkah mundur. Kepalaku berdengung hebat, membuat mual perut dan hendak muntah. Pandanganku mengabur, tapi aku masih bisa melihatmu dengan jelas.

"Ouma-kun ... Ini aku."

"Diam!" aku berseru, "berhenti! Menjauh dariku!"

Tapi, kamu tidak mendengarkanku. Kamu tetap mendekatiku.

Haha, tentu saja. Jika kamu benar-benar berhenti, maka aku akan ragu bahwa kamu adalah orang lain.

"Ouma-kun! Aku—"

"Berisik!"

Aku berlari ke luar ruangan. Tidak peduli ke mana kakiku melangkah, selama aku bisa menjauh darimu ... selama aku tidak melihatmu ... di manapun itu akan baik-baik saja.

Tidak tahu berapa lama aku berlari. Angin bertiup di wajahku, membuatku sadar.

Sekarang ... aku berada di pinggir atap.

Bagaimana aku bisa sampai di sini?

Otakku yang selalu memikirkan beragam ide jenius tiba-tiba kosong. Aku tidak ingat alasannya dan sebaiknya aku segera kembali—

Aku pergi ke atap namun

aku tidak bisa mengingat bagaimana itu terjadi

—tapi secara tidak sengaja melihat ke bawah, otakku yang kosong kembali dengan ide lainnya.

Ah? Bisakah aku mati jika melompat dari sini?

Sebelumnya, aku gagal dengan memotong pergelangan tanganku. Jadi, seharusnya berhasil jika aku jatuh dari ketinggian, 'kan?

Seakan mendukung keputusan batinku, angin meniup tubuhku dengan lembut seiring aku menjatuhkan diri ke depan.

《END》 Ouma Kokichi - Shinitai || SongficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang