Shi De (We Best Love)

627 40 3
                                    

Gao Shi De x Zhou Shu Yi

We Best Love (BL Taiwan)

.

.

.

Setelah masalah lima tahun mereka teratasi, kesalahpahaman terpecahkan dan bahkan Ayah Shu Yi sudah merestui, akhirnya Zhou Shu Yi mengatakan iya untuk tinggal bersama. Tentu saja hal itu menjadi kabar paling membahagiakan untuk Gao Shi De.

Setelah banyak berdebat, rumah Shu Yi lah yang disepakati untuk mereka tinggali. Shi De bilang ia bisa membeli rumah baru untuk keduanya, namun dengan tegas Shu Yi menolak. Lebih baik uangnya ditabung untuk masa depan mereka, terlebih juga ayah Shu Yi tak ingin Shu Yi pindah kemanapun setelah ia restui. Akhirnya dengan berat hati Shi De menuruti kemauan Shu Yi. Toh sebelum pindah saja sudah banyak baju dan perlengkapan Shi De dirumah Shu Yi.

Seperti biasa, bagian dapur akan menjadi tugas Shi De. Shi De tidak membiarkan Shu Yi menyentuh dapur jika tujuannya ingin memasak, karena itu tidak akan pernah menjadi masakan yang halal dikonsumsi.

"Gao Shi De, apa yang kau masak?" Shu Yi memeluk Shi De dari belakang ketika prianya itu tengah fokus mengiris bawang.

"Nasi goreng. Kau suka hm?"

"Suka. Jangan ada wortel."

"Hm." Shi De hanya bergumam, namun tangannya dengan telaten mencincang wortel yang tidak disukai Shu Yi.

"Shi De. Sudah ku bilang tidak pakai wortel!" Shu Yu dengan geram mencubit pinggang Shi De, tentu saja itu membuat Shi De terlonjak kaget. Cubitan Shu Yi selalu tidak main-main!

"Aw! Jangan memilih makanan. Sana tunggu dimeja makan."

Cup

Shi De menoleh dan mengecup sekilas bibir yang tengah cemberut itu.

"Tambahkan cabe kalau begitu." Tawar Shu Yi lagi.

"Tidak. Sudah tunggu disana."

"Gao Shi De." Shu Yi memicingkan matanya menatap tajam Shi De.

"Gao Shu Yi." Tutur Shi De dengan senyum tampan nan menawan. Hal itu sontak membuat Shu Yi menunduk malu.

"Jangan seenaknya mengubah namaku! Cepatlah aku lapar!"

Usai mengatakan itu Shu Yi langsung berbalik menuju meja makan. Berpura-pura sibuk menata piring yang padahal sudah ditata Shi De.

Shi De hanya tertawa kecil melihatnya. Shu Yi nya sangat lucu. Ya, Shu Yi nya, miliknya!

.

.

Hari ini hari Minggu, malam ini keduanya ada janji bersama Bing Wei dan Zhe Yu untuk rapat mengenai kunjungan yang diadakan hari Senin besok. Mereka janji akan rapat pukul 9 malam di kantor.

"Gao Shi De? Kau belum bersiap? Kita akan telat jadi cepatlah." Ujar Shu Yi saat melihat Shi De yang masih duduk ditepi ranjang, sedangkan ia sudah mandi dan memakai kemeja.

"Iya. Ukh-" Shi De yang hendak berdiri hampir terjatuh jika saja Shu Yi tak lekas menahannya.

"Kau. Kau demam? Astaga kenapa hanya diam saja. Lihat badanmu panas sekali." Panik Shu Yi lalu membantu Shi De untuk kembali berbaring.

"Aku tak apa. Hanya sedikit pusing. Sudahlah aku akan mandi seben-"

"Tidak. Kita tidak akan kemana-mana." Tukas Shu Yi sembari mendorong Shi De untuk kembali berbaring.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketika ... SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang