Hehe im back
Semoga aja kalian masih ingat alur ceritanya.
.
.
.
."Aku ga nyangka Kakak jadi tunangannya kak Sunghoon" ucap Riki berjalan di taman belakang rumahnya. Sedangkan Jake yang berjalan di sebelahnya hanya menghembuskan nafasnya kesal.
"Ih kakak kamu tuh nyebelin banget tau, misterius banget. Nanti cuek, trus cerewet, kek sifatnya ganti ganti. Pusing aku tuh gak bisa baca sifatnya. Semenjak Kakak jadi playboy nih ya..kakak tuh lihai banget baca sifat orang, makanya cepat akrab" ucap Jake mengomel dan berhasil mengundang tawa Riki yang dari tadi asik dengan bunga di hadapannya.
Riki sama Jake ini udah deket banget dari kecil. Nyonya park biasanya ke rumah keluarga Sim. selain rekan bisnis, Nyonya Sim dan Nyonya Park itu sahabatan dari SMA, makanya si Riki sama Si Jake deket. Saat itu Jake belum kenal Sunghoon.
"Kakak emang gitu" ucap Riki.
"Sunghoon itu kayak gimana sih?" Tanya Jake pada Riki. Jake kan penasaran makanya nanya ke adeknya.
"Sebenarnya aku sama kak Sunghoon gak dekat amat. Kakak pindah ke Australia bareng ayah, aku sama mama di Korea." Ucap Riki yang sudah duduk di gazebo taman itu.
"Kata mama, Kak Sunghoon lagi berobat di Australia. Aku juga awalnya ga tau kenapa. Tapi pas aku di sekolah, temen temen ngejek aku mereka bilang Kakak aku psikopat. Aku yang ga tau apa apa bingung jadi aku cari tau sendiri. Aku nanya sama temen.,Ternyata Kak Sunghoon ngebunuh 5 temennya di sekolah. Dan tujuan Kak Sunghoon ke Australia ya..buat terapi disana."
"4 tahun yang lalu kakak pulang, Kak Sunghoon jadi pendiam. Tapi 1 tahun kemudian kakak jadi senyum terus, cerah gitu...dan ternyata dia punya pacar.." Riki menjeda omongannya dan menarik nafas dalam dalam.
"Dan pacarnya itu orang yang Riki taksir udah lama"
Jake masih diam sambil meminum minuman yang di sediakan oleh maid di sana, agak miris sih dengar cerita Riki. Orang yang dia taksir lama eh malah kepepet duluan sama si kakak.
"Dia Sunoo, kakak kelas Riki"
Air yang berada di mulut Jake hampir aja Jake sembur ke muka Riki. Tapi Jake menahannya, dan malah tersedak.
Riki yang melihat Jake klepek klepek cem ikan pun menepuk punggung Jake pelan.
"Pelan pelan kak minumnya"
"Aku kaget aja. Ternyata kamu juga kenal Sunoo" ucap Jake dan menyenderkan punggungnya di kepala kursi.
"Hah? Kakak kenal Juga?"
Jake menggaruk tenguknya. Kenapa dunia ini sempit sih? Ringisnya.
"Baru aja sih..."
"Gimana bisa kenal kak?" Tanya Riki exited. Jake akui sepertinya Riki benar benar tertarik dengan obrolan ini.
"Seneng banget Rik, calon bulol keknya" ucap Jake dan mendapat cengiran dari Riki.
Jake pun menceritakan awal mula pertemuannya bersama Sunoo.
"Makasih ya kak udah nyelamatin kak Sunoo waktu itu" Jake pun mengacungkan jempolnya pada Riki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy With Love {SungJake}
Teen FictionSudah menjabat sebagai playboy internasional dari SMP sampai SMA. Seorang Jake sim, yang awalnya menjadi pihak atas tiba tiba menjadi pihak bawah sejak bertemu dengan psychopat yang dingin dan misterius .apakah playboy akut ini bisa menakhlukkan seo...