Hay hay hayo siapa yang nungguin, semoga masih ingat ama alurnya.
.
.
.
.
.
.Disinilah Jake, menemani Sunghoon yang sedang mengintrogasi Yuna. Hanya karna pepero berhasil membuat Sunghoon naik pitam. Oleh sebabnya Jake ada disini, ia tak mau terjadi apa apa pada gebetannya.
"Maksud lu apa ngasih pepero ini ke Jake?" Tanya Sunghoon sambil menunjuk 1 kotak pepero.
Yuna tentunya terkejut, kenapa Sunghoon bisa tau?.
"Jawab!"
"Sunghoon.." tegur Jake.
Sunghoon menetralkan emosinya, ia emosi dong. Bisa bisanya memberikan pepero yang ada racunnya, gimana pepero yang tadi di makan Jake jika Jake tidak menukarnya.
"A-aku ga tau, pepero itu bukan dari aku. Ada cowok yang ngasih pepero ini ke aku, katanya titipin buat Jake"
Pernyataan tersebut membuat Jake mengerutkan keningnya.
"Siapa?" Kini Jake yang bertanya. Yuna hanya diam, lelaki tadi menyuruhnya untuk tidak memberitahukan identitasnya pada Jake.
"Aku ga tau, dia cuman ngasih ini ke aku buat dititipin" bohong Yuna.
Sunghoon melempar pepero itu jatuh ke lantai dan memijit keningnya. Jake menyuruh Yuna untuk pulang dan mengantarkannya sampai gerbang.
"Sunghoon udah..ayok pulang" ucap Jake sambil mengambil tas milik Sunghoon dan miliknya. Mendekati Sunghoon yang menatap Yuna dengan Sopirnya.
"Udah..Yuna ga tau apa apa, katanya kan tadi dia disuruh" ucap Jake. Tapi entah mengapa Sunghoon merasa keanehan dari Yuna tadi.
Sunghoon menghela nafasnya dan menggandeng Jake menuju mobilnya. Jake kaget dong dan merasakan jantungnya berdugem di dalam tubuhnya.
Sementara itu...
Di mobil Yuna terus saja khawatir sambil memegang ponselnya menunggu seseorang mengangkat teleponnya.
"Halo?"
"Kak Heeseung maaf.."
"..."
"Maaf tadi Yuna ketuker ngasih peperonya, pepero yang udah kakak kasih obat, Yuna malah kasih ke Jake.."
"Hah? Apa? Ck"
Yuna menggigit bibir bawahnya.
"Trus Jake gimana?"
"Jake ga makan tapi malah Jake tuker ke Sunghoon..dan Sunghoon tau"
Jadi..Heeseung dan Yuna ketemu di parkiran sekolah tadi pagi, Heeseung menyuruh Yuna untuk mengasih 1 kotak pepero yang udah di kasih obat buat Sunghoon, dan 1 penuh paperbag pepero buat Jake.
Yuna ketuker ngasihnya tapi dibenerin ama si Jake_-
"Ck. Kenapa bisa ketahuan si? Dia ada nanya nama gw ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy With Love {SungJake}
Teen FictionSudah menjabat sebagai playboy internasional dari SMP sampai SMA. Seorang Jake sim, yang awalnya menjadi pihak atas tiba tiba menjadi pihak bawah sejak bertemu dengan psychopat yang dingin dan misterius .apakah playboy akut ini bisa menakhlukkan seo...